ic-fd

Dengan Bahan Aktif Alami, Ini 4 Rangkaian Cleanser Yves Rocher untuk Merawat Berbagai Jenis Kulit!

face wash cleanser
author

Poppy_Septia・07 Mar 2022

detail-thumb

 

Membersihkan wajah adalah bagian paling basic dari skincare routine. Meski begitu, kamu nggak bisa asal-asalan dalam memilih cleanser.

 

Sama seperti produk skincare lainnya, sebaiknya kamu memilih cleanser dengan kandungan dan formula yang sesuai dengan jenis dan kondisi kulit masing-masing. Sebab, memilih cleanser yang tepat akan berpengaruh pula pada efektivitas skincare yang kamu pakai selanjutnya. Proses pembersihan yang maksimal akan membuat sisa-sisa makeup, kotoran, dan polusi terangkat tuntas, sehingga kulit siap menerima hidrasi dan nutrisi dari produk seperti toner, serum, dan moisturzer.

Yves Rocher, merek perawatan kulit asal Bretagne, Prancis, mengeluarkan rangkaian One Cleansers, yaitu rangkaian pembersih wajah dengan 4 range berbeda untuk menjawab kebutuhan dari berbagai usia dan jenis kulit. Setiap range-nya terdiri dari produk yang lengkap, sehingga kamu nggak perlu lagi bingung memilih sesuai concern kulitmu. Kesamaannya adalah, semuanya memiliki tekstur yang cocok untuk beragam jenis kulit, eco-design, biodegradable, dan terdiri dari 94-99% bahan-bahan alami! Penasaran? Simak di bawah ini!

Yves Rocher Pure Algue

Rangkaian satu ini mengunggulkan bahan Tetraselmis, yaitu micro algae yang ditemukan di Brittany. Dengan kemampuan mengoksidasi kulit dan mengembalikan kadar oksigen, rangkaian Pure Algue ini membantu mengembalikan kelembapan pada kulit yang kering. Produk unggulannya adalah 3 in 1 Make Up Removing Marine Jelly, yang punya tekstur unik sekaligus bisa membersihkan makeup! Selain itu Pure Algue juga punya produk The 2in1 Make Up Removing Micellar Water, The Ultra Fresh Cleansing Gel, The   Oxygenating Cleansing Foam, The Ultra Fresh Radiance Scrub, dan The Oxygenating Hydrating Mask untuk proses membersihkan wajah yang lengkap. Rangkaian ini cocok untuk kulit normal dan normal kombinasi.

Baca juga: Skincare Natural dan Eco-Friendly Yves Rocher Sudah Berusia 60 Tahun Lebih!

Yves Rocher Pure Menthe

Kilap pada wajah, pori-pori yang tersumbat, blackheads, dan wajah yang mudah berjerawat merupakan masalah yang sering dialami oleh pemiliki kulit oily. Yves Rocher menggunakan bahan Peppermint yang 100% didistilasi dan diekstrak untuk menghasilkan bahan yang dipakai ke dalam Pure menthe untuk mengatasi permasalahan ini. Produk unggulan dari Pure Menthe yaitu The Mattifying Powder Lotion, untuk membantu mengontrol kilap pada wajah dengan menyerap ekstra minyak dan mengecilkan tampilan pori-pori. Selain itu, rangkaian Pure Methe ini juga punya produk The Purifying Makeup Remover Micellar Water, The Purifying Cleansing Gel, The Purifying Scrub, The Purifying Clay Mask, The Purifying Charcoal Mask, dan The 3 in 1 Cleanser Scrub and Blackhead. Cocok untuk jenis kulit kombinasi, berminyak, dan acne-prone.

Baca juga: Punya Kulit Berjerawat? Ini 3 Rekomendasi Face Oil Lokal untuk Kamu! 

Yves Rocher Pur Calendula

Rangkaian ini diciptakan untuk menjawab kebutuhan kulit yang membutuhkan produk yang aman, nyaman, dan dengan tekstur yang lebih lembap. Dengan pertambahan usia, kulit menjadi lebih kering dan kasar, sehingga dibutuhkan pembersih wajah yang membantu membersihkan sekaligus melembapkan kulit. Pur Calendula terdiri dari The Smoothing Make Up Remover Milk dan The Smoothing Lotion, yang sangat disarankan untuk pemilik mature skin, karena bukan hanya membersihkan, tapi mampu meregenerasi dan menghaluskan kulit.

Baca juga: Apa Sih yang Sebenarnya Terjadi Pada Kulit Saat Menua?

Yves Rocher Pure Camomille

Camomille atau chamomile adalah salah satu bahan pertama yang ditanam di La Gacilly dan dikenal dengan kemampuannya untuk memberikan proteksi dan menenangkan kulit sensitif. Dengan polusi, sinar matahari, penggunaan AC setiap hari,  reaksi chemical maupun physical membuat skin barrier kita saat ini lebih rentan dan mudah terinflamasi. Rangkaian Pure Camomille ini bisa membantu menenangkan kulit yang iritasi tersebut. Produk-produknya adalah The Soothing Make Up Removing Cream, The Soothing Make Up Remover Micellar Water, The Soothing Makeup Remover Oil, The 2in1 Soothing MakeUp Removing and Toning Milk, dan The Soothing Foam Mask. 

Baca juga: Ini 5 Rekomendasi Calming Toner untuk Meredakan Kulit Kemerahan dan Iritasi

Nah, itulah 4 rangkaian pembersih yang dirancang Yves Rocher untuk memenuhi berbagai kebutuhan kulit. Mana yang pas untuk kulitmu? Produk-produk Yves Rocher One Cleansing bisa kamu beli secara online di www.yvesrocher.co.id,  www.cnfstore.com, dan di butik-butik Yves Rocher di seluruh Indonesia.

 

Image: Yves Rocher.