sponsored post

Produk Ini Bisa Jadi Jagoan untuk Memudarkan Dark Spot! | FD Early Access

seo-img-article

Memudarkan dark spot memang nggak semudah itu. Tapi, bukan berarti nggak bisa diatasi, lho!

Siapa yang sering mengalami permasalahan jerawat, bekas jerawat, dark spot, dan semacamnya? Kamu nggak perlu khawatir lho, karena itu semua bisa diatasi, salah satunya dengan skincare yang punya ingredients khusus, misalnya Mugwort. Ingredients Mugwort juga merupakan ingredients yang populer dan dinilai efektif buat menenangkan jerawat sekaligus memudarkan bekasnya. Apalagi kalau diformulasikan dalam bentuk ampoule, seperti Hiqween Dark Spot-Less Mugwort Ampoule! So, saya bakal kupas tuntas seputar produk ini!

Packaging

Hiqween Dark Spot-Less Mugwort Ampoule hadir dalam bentuk botol kecil berukuran 20 ml dan dilengkapi dropper untuk pengaplikasiannya. Pada packagingnya juga cukup lengkap informasi yang tertera, seperti manfaat produk, ingredients, cara pakai, hingga expiriy date. Jadi, sangat informatif!

Ingredients

Bukan cuma mengandung Mugwort Extract untuk mengatasi jerawat dan menenangkan kulit, Hiqween Dark Spot-Less Mugwort Ampoule juga mengombinasikan dengan beberapa hero ingredients yang kece. Ada Tranexamoyl Dipeptide-23 yang bekerja sebagai brightening agent, ada Lactobacillus Ferment Lysate untuk menyehatkan kulit, dan ada Hyaluronic Acid juga yang bisa sekaligus menghidrasi kulit. Jadi, nggak bikin kulit terasa kering saat pakai ampoule ini.

Baca juga: Kunci Kulit Cerah dan Sehat? Pakai 5 Produk Skincare Lokal Ini!

Tekstur

Diformulasikan dengan ingredients yang kece, ampoule ini punya tekstur yang super duper ringan menurut saya! Yup, teksturnya liquid yang sangat runny, sehingga gampang untuk diaplikasikan. Plus, gampang banget menyerap dan nggak bikin kulit terasa lengket sama sekali. Meskipun gampang menyerap, ampoule ini juga nggak memberikan efek kesat atau terlalu kering. Jadi, formulanya pas banget!

Pemakaian

Nah, waktu pertama kali mengaplikasikan ampoule ini, saya memang kaget karena teksturnya ternyata sangat cair dan lightweight. Saya kaget karena beberapa produk yang pernah saya coba untuk memudarkan dark spot punya tekstur yang thick dan cukup lengket saat digunakan. Tapi, Hiqween Dark Spot-Less Mugwort Ampoule ini benar-benar ringan dipakai di wajah dan cepat menyerapnya. Jadi nggak terasa greasy di kulit. 

Kalau kamu bertanya, apakah produk ini memberikan sensasi tingling di kulit? Jawabannya nggak sama sekali, rasanya nyaman dan nggak ada cekit-cekit di kulit. Jerawat di kulit juga terasa lebih calm setelah pakai ampoule ini. Nah, biasanya saya pakai produk ini di pagi dan malam hari, Ngomongin soal fragrance, ampoule ini nggak ada aroma tambahan yang mengganggu penciuman. Kalau kamu sensitif dengan produk berfragrance juga tetap aman dipakai kok.

Baca juga: 4 Serum Lokal Ini Jago untuk Bikin Kulit Anti Kusam!

Final Verdict

Menurut saya, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada Hiqween Dark Spot-Less Mugwort Ampoule kalau sedang memiliki problem jerawat, dark spot, dan semacamnya. Selain kombinasi ingredients-nya yang efektif, produk ini juga dibanderol dengan harga yang affordable! Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp95.000 saja di e-commerce. Ramah banget di kantung, kan?

Yup, itu dia pengalaman saya menggunakan Hiqween Dark Spot-Less Mugwort Ampoule. Dengan kualitas yang oke dan harga yang bersahabat, produk ini worth it banget! Jadi penasaran pingin coba juga kan? Share di kolom comment ya!

 

Image: Dok. Female Daily, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment