banner-detik

skin care

Kunci Kulit Cerah dan Sehat? Pakai 5 Produk Skincare Lokal Ini!

seo-img-article

Kulit kusam? Tenang, masalah satu ini bisa kok diatasi dengan produk-produk lokal!

 

Struggling dengan kulit kusam dan masih mencari kombinasi skincare yang tepat? Mencari skincare yang cocok itu memang gampang-gampang susah, ya. Apalagi kalau pilihannya terbatas. Tapi saat ini skincare lokal sudah punya banyak pilihan untuk berbagai permasalahan kulit. Berikut saya rekomendasikan 5 produk skincare lokal yang bisa membantu mengatasi permasalahan kulit kusam dan kurang sehat!

Baca juga: Punya Tekstur Ringan, 5 Skincare Lokal Ini Nggak Lengket untuk Kulit Berminyak!

Facial wash—Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser

rekomendasi skincare lokal untuk kulit kusam

First thing first, pastikan kamu memiliki cleanser atau facial wash yang tepat untuk kondisi kulitmu. Facial wash yang ideal dapat membersihkan kotoran dan sebum berlebih dari kulit secara maksimal tanpa stripping off minyak alami dari kulit. Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser bisa jadi pilihan yang tepat karena mampu menenangkan, menyeimbangkan pH kulit, cocok untuk semua jenis kulit, dan tidak membuat kulit kering.

Toner & Exfoliator—Gentle Hour Brighter Days Exfoliating Toner

rekomendasi skincare lokal untuk kulit kusam

Setelah kulit bersih, segera beri hidrasi pertama dengan toner. Agar bisa sekalian mengeksfoliasi kulit, kamu bisa pilih exfoliating toner karena kandungan eksfoliatornya yang ringan. Gentle Hour Brighter Days Exfoliating Toner adalah salah satu hidden gem skincare yang patut kamu coba!q Selain menghidrasi, toner ini lengkap mengandung AHA, BHA, hingga PHA yang bisa membersihkan sel kulit mati dan merangsang regenerasi kulit agar kulitmu nggak kusam lagi.

Baca juga: 7 Hydrating Toner Korea Wajib Coba untuk Bikin Kulit Lembut dan Plumpy!

Essence—Somethinc Criously 24K Gold Essence

rekomendasi skincare lokal untuk kulit kusam

Salah satu cara untuk mendapatkan kulit cerah adalah dengan menggunakan skincare yang mengandung Vitamin c, salah satunya Criously 24K Gold Essence dari Somethinc. Produk ini mengandung Vitamin c yang kaya antioksidan, Niacinamide untuk merangsang pembentukan kolagen, allantoin sebagai anti-inflamasi, dan 24K gold flakes. Kulit akan lembap, terasa lebih halus, dan cerah.

Moisturizer—Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Kulit yang sehat selalu dimulai dari skin barrier yang sehat. Skin barrier perlu dirawat dan dilindungi karena menjadi bagian terluar dari kulit yang memberi proteksi dan menjaga kadar air (kelembapan). Bila skin barrier rusak, kulit akan menjadi kering dan kusam. Skin Barrier Water Cream dari Dear Me Beauty sudah banyak banget mendapat testimoni positif karena teksturnya yang ringan dan nggak bikin lengket, tapi mampu melembapkan secara maksimal!

Sunscreen—Avoskin The Great Shield SPF 50 PA++++

Terakhir, rutin beri perlindungan pada kulit dari sinar UVA dan UVB dengan sunscreen. Sunscreen memiliki manfaat jangka panjang pada kulit, salah satunya meminimalisir kerutan dan flek hitam akibat sinar ultraviolet dari matahari. Kamu bisa pilih sunscreen dari Avoskin ini, sudah mengandung Niacinamide, Centella Asiatica, hinggga vitamin Csehingga kulit aman dari paparan radikal bebas akibat polusi dan iritasi.

Baca juga: Perlu Pakai Sunscreen Saat Cuaca Mendung? Ini Jawabannya!

Itu dia 5 produk skincare yang semuanya bisa kamu gunakan untuk mendapat kulit yang cerah dan sehat. Semuanya bisa dipakai untuk berbagai jenis kulit juga, lho! Kamu bisa mendapatkan produk-produk di atas di beautyhaul.com. Adakah yang sudah kamu coba?

 

Images: beautyhaul

Slow Down

Please wait a moment to post another comment