banner-detik

sponsored post

4 Serum Lokal Ini Jago untuk Bikin Kulit Anti Kusam!

seo-img-article

Punya kulit kusam memang terkadang bikin nggak percaya diri. Tapi, tenang saja karena kamu bisa mengandalkan serum ini!

Kulit kusam bisa disebabkan sama banyak hal, mulai dari pola makan yang nggak sehat, sering terkena polusi, pola tidur yang berantakan, dan lainnya. Salah satu yang bisa kamu lakukan selain memperbaiki lifestyle, yaitu rutin pakai serum lokal yang punya fungsi brightening. Jadi, kulit kamu nggak kusam lagi! So, ini dia beberapa serum lokal yang bisa jadi jagoan untuk bikin kulit lebih cerah dan nggak kusam.

Whitelab Brightening Face Serum – Niacinamide 10%

Niacinamide memang terkenal populer buat mencerahkan kulit dan bikin nggak kusam. Salah satu serum lokal dengan kandungan Niacinamide yang bisa jadi pilihan kamu yaitu Whitelab Brightening Face Serum – Niacinamide 10%. Kandungannya juara buat mencerahkan, yaitu Niacinamide 10%, HyaluComplex-10 yang bisa melembapkan maksimal, dan ada Marine Collagen untuk bikin kulit lebih kenyal. Dengan persentase Niacinamide 10% yang bisa dibilang cukup tinggi, bakal membantu banget untuk memudarkan hiperpigmentasi, flek hitam, dan hal lainnya yang bikin kulit terlihat kusam. Lebih oke lagi, kamu bisa pakai serum ini di pagi dan malam hari. Busui dan bumil juga bisa pakai lho!

Baca juga: Bikin Kulit Plumpy, Moisturizer Ini Cocok Dipakai untuk Usia 40-an!

Joylab Hi! Bright Serum

Diformulasikan dengan 2% Vitamin C yaitu 3-0 Ethyl Ascorbic acid yang dinilai paling efektif untuk mencerahkan kulit, Joylab Hi! Bright Serum patut dijadikan andalan kamu. Yup, meskipun menggunakan ingredients Vitamin C, serum ini cocok juga buat pemilik kulit sensitif lho. Bukan hanya mengandung 2% Vitamin C, tetapi dilengkapi ingredients Vitamin E dan Sodium Hyaluronate yang oke banget untuk menghidrasi kulit kamu sekaligus meningkatkan elastisitas kulit. Jadi, kulit lebih cerah, nggak kusam, glowing, dan juga ternutrisi!

Whitelab Brightening Serum Niacinamide 5%

Kalau masih belum berani menggunakan ingredients dengan persentase yang tinggi, kamu bisa cobain Whitelab Brightening Serum Niacinamide 5%. Ada kandungan Niacinamide 5%, HyaluComplex-10, dan Marine Collagen yang kece banget performanya untuk bikin kulit nggak kusam, sekaligus makin glowing. Jadi, kalau kamu punya permasalahan kulit kusam, tampilan pori-pori yang besar, dehidrasi, dll bisa jadiin serum ini sebagai solusi. Oh iya, Whitelab Brightening Serum Niacinamide 5% juga bisa dipakai di pagi dan malam hari ya!

Baca juga: Ini 5 Rekomendasi Calming Toner untuk Meredakan Kulit Kemerahan dan Iritasi!

Beneath by Bhumi Very Berry Brightening Serum

Mengombinasikan ingredients Niacinamide 10% dan Acerola Berry yang kaya anti oksidan dan Vitamin C, serum ini layak dicoba. Combo ingredients tersebut bagus banget untuk mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, memudarkan bekas-bekas jerawat, dan bisa say bye sama kulit kusam! Nggak cuma itu saja, serum ini bisa sekaligus menangkal radikal bebas yang memicu penuaan dini.  Teksturnya juga light, jadi nggak terasa berat di kulit. Plus, kemampuan menghidrasinya juga oke banget!

Itulah sederet serum lokal yang bagus buat menghempas kulit kusam! Di antara keempatnya, serum mana nih yang tertarik untuk kamu coba? Share di kolom comment ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment