lifestyle

Al Ghazali Umbar 3 Kebiasaannya Pakai Smartphone, Apa Saja?

seo-img-article

Kalau anak muda lain biasanya pakai untuk main game, stalking akun gebetan, atau masukin barang ke keranjang tapi nggak di-checkout, kira-kira kebiasaan Al Ghazali dengan smartphone-nya apa saja ya? Y

Di zaman serba teknologi rasanya mustahil banget kalau nggak punya smartphone. Karena beragam smartphone juga sudah hadir dari yang entry level dengan harga sangat terjangkau, sampai yang flagship dan punya berbagai kemewahan sekalipun. Bagi kamu yang lagi butuh insipirasi dalam memilih smartphone baru, Al Ghazali punya pengalaman menarik nih saat pakai Samsung Galaxy A03.

Smartphone yang harganya sejutaan ini cocok banget buat anak muda yang lagi sibuk-sibuknya mengasah kreatifitas. Pasalnya, Al juga sering menggunakan Galaxy A03 untuk keperluan media sosial, mendengarkan lagu hingga melakukan hal lain yang produktif, karena ponsel ini baterainya cukup awet. Berikut adalah tiga kebiasaannya ketika pakai Galaxy A03 yang bikin hari-harinya makin Awesome!

Bikin konten media sosial pasti Awesome

Mengingat anak muda nggak bisa lepas dari kehidupan dunia maya, Al sendiri sering mengunggah fotonya di media sosial pribadinya. Mulai dari OOTD, foto liburan, maupun kegiatan bareng pacar dan teman-temannya. Salah satu hal yang jadi pertimbangannya ketika mencoba smartphone baru adalah kameranya.

“Dengan kamera 48MP, Galaxy A03 bisa bikin foto dan video jernih banget. Hasil fotonya jadi tajam banget, hasil rekaman videonya juga halus. Mau foto atau video, kita bisa bikin konten di media sosial yang pasti Awesome dengan Galaxy A03. Apalagi kalau berani eksplor foto pakai mode panorama dan portrait,” tuturnya, mengutip dari rilis yang diterima Female Daily.

Performa yang pasti Awesome buat running semua aplikasi sepanjang hari

Namanya juga public figure, tentu kegiatannya cukup padat sehari-harinya. Mulai dari shooting sampai nge-band. Di sela-sela waktu tersebut, ia mengandalkan smartphone untuk rehat sejenak. Ia mengaku sering membuka media sosial, streaming dan browsing untuk mencari inspirasi bermusik, hingga bermain game.

“Karena gue suka main Mobile Legends dan skrol media sosial, buat gue kualitas dan ukuran layar smartphone itu penting. Untungnya, Galaxy A03 punya layar lega 6,5 inci dan resolusinya udah HD+ yang ngebantu banget buat menang lebih banyak dan cek-cek konten. Gue juga makin puas nonton video musisi main gitar sampai konser EDM buat cari inspirasi musik yang lagi hype sekarang, soalnya suaranya ada Dolby Atmos-nya juga kalau pakai headset,” jelasnya.

Baca juga: Ingin Punya Foto Seperti BTS? Cek Samsung Galaxy S22 5G dan 5G+ Ini!

Eksplor ide baru di mana pun pasti Awesome

Menurut Al, Galaxy A03 ini punya desain yang simpel dan seamless banget, serta varian warna yang enak dilihat kapan pun dan dari sudut manapun. Jadi saat kita pakai untuk eksplor ide baru di keramaian ataupun lagi sendirian, desain kecenya jadi bikin makin percaya diri. Warna favorit Al sendiri adalah biru, yang menurutnya bagus banget dan memiliki warna yang tajam.

Baca juga: Kebiasaan Hidup Sehat Luna Maya yang Bisa Kamu Tiru!

“Kerennya lagi, Galaxy A03 harganya terjangkau karena cuma sejutaan. Jadi, udah modern, berkualitas, tapi tetap ekonomis. Ia juga menambahkan untuk generasi muda, khususnya Gen Z, untuk terus berani eksplor kemampuan diri, dan nggak takut untuk mencoba sesuatu yang baru. “Coba deh cari ide-ide gila di luar zona mainstream. Bikin project dan collab bareng teman-teman bisa jadi salah satu cara buat kita menuangkan ide kreatif. Tentunya dengan memanfaatkan kemajuan dunia digital untuk menghasilkan karya baru yang keren dan inspiratif,” tutup Al.

Galaxy A03 sendiri sudah tersedia dengan tiga pilihan warna, yakni biru, hitam dan merah, yang bisa kamu dapatkan dari harga Rp1.599.000 (3/32GB) hingga Rp1.799.000 (4/64GB). Terjangkau banget, kan? Untuk informasi lebih lengkapnya bisa kamu kunjungi www.samsung.com/id

 

Image : dok. Samsung Electronics & IG @alghazali7

Slow Down

Please wait a moment to post another comment