banner-detik

beauty school

Mau Belanja Skincare di Akhir Bulan? Intip Promo Buy 1 Get 1 yang Menarik Ini!

seo-img-article

Di tanggal seperti ini pasti kamu harus mulai menghemat kan? Tapi, kalau mau belanja tetap bisa kok karena ada promo Buy 1 Get 1 di Beauty Studio!

Mau belanja tapi masih ada pengeluaran wajib yang harus dikeluarkan? Atau, kamu mau belanja tapi nggak menemukan promo menarik di mana-mana? Nah, promo yang satu ini sepertinya bakal menarik hati kamu deh. Yup, Beauty Studio by Female Daily lagi mengadakan promo Buy 1 Get 1 yang oke banget. Brand-brand yang hadir juga bervariasi lho, mulai dari brand lokal hingga internasional. Plus, produknya juga beragam dari skincare, body care, bahkan personal care. 

Baca juga: Review Skincare Lokal Natural, Purivera Sea Ceramide Serum dan White Willow Toner

Nah, penasaran kan ada brand apa saja yang hadir dan bisa kamu beli produknya? Yes, ada beragam banget brand yang bisa kamu pilih yaitu Jacquelle, Jenny House, Klarens, Envygreen, Klei & Clay, Innertrue, Aeris, Lavie Lash, Aromatica, Teddy Clubs, dan Aquila. Ada brand favorit kamu nggak nih yang hadir di promo Beauty Studio by Female Daily? 

Baca juga: Bikin Kulit Plumpy, Moisturizer Ini Cocok Dipakai untuk Usia 40-an!

Harganya juga bervariasi mulai dari Rp35.000 saja kamu sudah bisa dapat 2 produk sekaligus! Menarik banget kan? Beberapa produk yang hadir juga jadi favorit banyak orang, dan termasuk good deals lho. Kalau kamu pingin tahu, promo Buy 1 Get 1 ini berlaku sampai kapan sih? Promo ini berlaku hingga 28 Februari 2022 ya! 

Gimana, sudah nggak sabar untuk borong produk-produknya kan? Kamu juga bisa ajak teman lho untuk patungan membeli produknya. Jadi, kamu dapat 1 produk, dan temanmu juga dapat 1 produk deh! 

Kalau gitu, langsung saja ke website Beauty Studio by Female Daily dan belanja tanpa khawatir! Kalau kamu sudah belanja, comment di bawah ya! 

 

Image: Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment