lifestyle

Lelah Kerja Seharian? Manjakan Diri di Rumah dengan 4 Produk Self-treatment Ini!

seo-img-article

Everyone deserves a good decent self-treatment after a long day activity.

Apa yang biasa kamu lakukan di akhir pekan setelah bekerja atau beraktivitas di hari-hari biasa? Mungkin kamu senang menonton Netflix, pergi ke mall atau tempat rekreasi? Selain hal-hal tersebut, sesekali kamu juga perlu memanjakan diri dan tubuh agar bisa segar kembali saat bekerja. Apalagi saat pandemi seperti ini, kamu tetap harus semangat meskipun nggak bisa leluasa bepergian ke mana-mana. Berikut 4 produk dan hal yang bisa kamu lakukan setelah lelah kerja seharian!

Baca juga: 7 Rutinitas Self-care yang Bisa Dilakukan untuk Mengurangi Stress

Hand & Foot Mask

produk self-treatment hand & foot mask

Kalau kamu punya kulit yang super kering, sering berkegiatan seharian di ruangan ber-AC, atau kulit kaki yang pecah-pecah, these products are a life savior. Layaknya masker wajah, hand & foot mask bisa melembapkan tangan dan kaki dengan lebih intens. Kelebihan lainnya, produk ini bisa memperbaiki skin barrier dan elastisitas kulit. Beberapa masker tangan & kaki bahkan memiliki kandungan-kandungan yang mencerahkan, lho.

Salt Bath for Feet

Sehari-hari berjalan pasti membuat kaki lelah, tegang, bahkan sakit. Coba deh self-treatment dengan memanjakan dan meregangkan otot-otot kaki dengan air hangat dalam salt bath. Meredam kaki dalam air garam bisa mengikis sel kulit mati, meredakan kram otot dan sendi yang kaku, sekaligus membantu mencegah insomnia. Kamu bisa campurkan dengan essential oil atau bahkan minyak kayu putih untuk mendapatkan aroma yang menenangkan.

Body Scrub and Body Oil

body scrub kulit kering

Bukan hanya wajah saja yang membutuhkan eksfoliasi, bagian kulit yang lain juga butuh! Bila pada hari-hari biasa kamu kurang memperhatikan kulit tubuh, sekarang waktunya untuk luluran sembari memberi pijatan-pijatan lembut. Setelah luluran dan merontokkan kotoran dan sel kulit mati, kamu juga bisa menggunakan body oil dengan aroma yang menenangkan.

Baca juga: Rekomendasi Body Scrub Aroma Lavender, Aromanya Bikin Rileks!

Bath Bomb

produk self-treatment bath bomb

There’s nothing more relaxing than a good long bath. Setelah lelah kerja atau beraktivitas seharian, kamu bisa memanjakan diri dengan mandi, but be a little extra! Coba sekali-kali gunakan bath bomb untuk mendapat pengalaman mandi yang berbeda dan lebih relaxing. Aromanya yang menenangkan, kandungan essential oil-nya yang melembapkan, dijamin akan me-reset kembali tubuh dan pikiran!

Baca juga: Self-care Sebelum Tidur agar Istirahat Lebih Berkualitas 

Itu dia produk dan kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk self-treatment di rumah. Now, do you ready to treat yourself and reset your mind?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment