banner-detik

bath n body

Rekomendasi Body Scrub Aroma Lavender, Aromanya Bikin Rileks!

seo-img-article

Body scrub aroma lavender bisa bikin sesi mandimu jadi lebih spesial!

Punya rangkaian perawatan tubuh yang lengkap dengan aroma yang membangkitkan mood pasti sangat menyenangkan dan membantu hari-hari kamu lebih produktif. Beberapa produk body scrub ini punya aroma lavender yang bikin rileks dan menenangkan, melts the stress away! Simak rekomendasinya di bawah ini!

Baca juga: 10 Rekomendasi Body Lotion Lavender untuk Membantu Tidur Lebih Nyenyak

Tree Hut Lavender Shea Sugar Scrub

Tree Hut body scrub lavender

Produk body scrub yang satu ini punya kombinasi aroma lavender yang relaxing, vanilla yang manis dan creamy, serta kelapa yang menyenangkan. Diformulasikan dengan gula, shea butter, dan natural oil seperti mawar, alpukat, macadamia, sweet almond, safflower, dan jeruk, nggak perlu lagi takut kulit kamu kering atau iritasi setelah penggunaan. Bisa juga menutrisi kulit dan menyeimbangkan kelembapan kulit, lho!

Kiehl’s Gently Exfoliating Body Scrub “Lavender”

kiehl's body scrub lavender

Melengkapi lini perawatan tubuh aroma lavendernya, Kiehl’s juga menghadirkan body scrub lavender. Eksfoliatornya berasal dari apricot seed dan juga dilengkapi dengan aloe vera serta chamomile yang bisa menenangkan dan menutrisi kulit. Sesuai namanya, produk eksfoliasi tubuh ini juga gentle dan nggak bikin over-drying!

Baca juga: 5 Pilihan Pillow Mist dengan Lavender untuk Atasi Susah Tidur

Larissa Relaxing Body Scrub Lavender for Dry Skin

Yang satu ini datang dari salon kecantikan Indonesia. Nggak cuma untuk kebutuhan eksfoliasi kulit mati, produk lulur aroma lavender dari Larissa ini juga mengandung lavender oil dan vitamin B3 yang bisa membantu menutrisi dan mencerahkan kulit. Dari klaimnya yang saya baca, produk ini cocok untuk kulit kering, artinya juga punya eksfoliator yang gentle dan nggak bikin kering. Harganya juga sangat terjangkau, cuma Rp30.000!

Bathaholic Body Scrub Cream Lavender Vanilla

bathaholic body scrub lavender

Tekstur krim dengan rice powder sebagai eksfoliatornya menjadi kombinasi yang kaya akan mineral dan nggak akan membuat kulit kamu kering atau iritasi. Ada kandungan bunga rosella, grape seed oil, soybean oil, serta essential oil lainnya yang membantu menutrisi juga. Aromanya juga sangat menenangkan dengan lavender dan juga manis menyegarkan dengan kombinasi vanilla, pengalaman luluran kamu pasti akan lebih menyenangkan!

Itu tadi 4 produk body scrub aroma lavender yang bisa bikin hari-hari kamu lebih tenang dan rileks. Selanjutnya, bahas aroma apa ya?

 

Images: Freepik, dok. brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment