banner-detik

haircare

Takut Rambut Rontok Karena Sering Mengubah Gaya Rambut? Jangan Khawatir, Ada Solusinya Di Sini!

seo-img-article

Siapa yang sering mengubah gaya rambut, tapi nggak merawatnya dengan baik? Alhasil jadi rontok deh. Kamu wajib intip beberapa produk hair care berikut!

Pasti banyak dari kamu yang sering mengubah gaya rambut, nggak cuma perempuan saja tetapi laki-laki juga! Apalagi, di masa pandemi seperti ini bikin kita semua bosan dengan berbagai hal. Mengubah gaya rambut memang jadi hal yang menyenangkan sekaligus jadi ciri khas diri masing-masing. Tapi, tau nggak sih kalau terlalu sering mengubah gaya rambut tanpa merawatnya dengan baik bakal bikin rambut jadi rontok? 

Meskipun rambut rontok merupakan hal yang wajar, bahkan per hari bisa terjadi kerontokan 50 hingga 100 helai, tetap saja kalau kamu mendiamkan kerontokan tersebut dan terus-menerus melakukan styling, bleaching, coloring, dll tanpa memperhatikan kesehatan rambut, bisa makin parah lho rontoknya! Eitss, tapi nggak perlu khawatir kok karena kamu bisa cobain produk-produk hair care Rudy Hadisuwarno Cosmetics yang bagus buat merawat rambut supaya nggak rontok. 

Baca juga: Suka Tidak Sadar, Ini 4 Kebiasaan yang Buat Ketombe Makin Parah!

Kamu bisa memulai dengan menggunakan Hairloss Solution Shampoo yang mengandung Active HL, Solution Complex buat kasih nutrisi ke rambut kamu dan mengurangi kerontokan. Plus, ada beberapa kandungannya yang oke banget untuk memperkuat rambut, mempercepat pertumbuhan rambut baru, bahkan bikin rambut lebih berkilau. Menarik, kan?  Selain pakai shampoo dan conditionernya, kamu perlu melengkapi dengan hair tonic, hair mask, serta creambath yang punya formula premium, sehingga ampuh mengatasi rambut rontok. 

Baca juga: Cari Produk untuk Rambut Rapuh Setelah Bleaching? OLAPLEX Kini Hadir di Sephora Indonesia!

Nah, hair care lain dari Rudy Hadisuwarno Cosmetics yang bisa dijadikan andalan juga untuk mengatasi rambut rontokmu adalah Hair Growth Serum-nya! Mengandung bahan aktif alami, produk ini bisa mengurangi pembentukan DHT penyebab kerontokan rambut, melancarkan sirkulasi darah, dan bikin kulit kepala tetap sehat karena ada soothing agent-nya. Alhasil, kerontokan rambut bisa berkurang 50% dari sebelumnya, bahkan rambut jadi tumbuh 1,5 kali lebih cepat! Kece banget, kan?

Yup, itulah cara yang bisa kamu lakukan supaya rambut rontok nggak bertambah terus-terusan. Apalagi, kalau masih sering mengubah gaya rambut. Kamu sudah pernah cobain hair care Rudy Hadisuwarno Cosmetics belum? Yuk, comment di bawah!

 

Image: Dok. Brand, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment