banner-detik

industry news

Cari Produk untuk Rambut Rapuh Setelah Bleaching? OLAPLEX Kini Hadir di Sephora Indonesia!

seo-img-article

OLAPLEX, brand perawatan rambut terkenal asal California, punya produk terbaik untuk kurangi kerusakan rambut dan memperkuat rambut!

Yap, nggak perlu bingung lagi cari-cari produk OLAPLEX yang original dan terpercaya, karena sudah bisa kamu dapatkan di Sephora Indonesia. OLAPLEX sendiri sudah berdiri sejak tahun 2014, dan produk-produknya berfokus pada penanganan kerusakan sekaligus memperkuat akar rambut. Sudah banyak juga hair stylists dan artis papan atas yang menggunakan OLAPLEX, karena kualitasnya yang terpercaya untuk perawatan rambut, apalagi rambut yang rusak akibat proses bleaching, dyeing, atau styling.

Baca juga: 5 Tips Merawat Rambut Diwarnai ala Borassaem

Untuk kamu yang bingung mau pilih produk OLAPLEX yang mana, berikut beberapa pilihan produk bestselling OLAPLEX yang wajib kamu coba!

OLAPLEX No.0, Intensive Bond Building Hair Treatment

No.0 ini bisa kamu gunakan sebagai langkah pertama untuk ‘mempersiapkan rambut’ dari dua langkah perawatan rambut di rumah bersama dengan produk No.3 Hair Perfector. No.0 mampu memperbaiki dan melindungi helai rambut secara mendalam karena tingkat konsentrasinya yang cukup tinggi. membuat rambut tampak lebih halus, berkilau, dan kuat dari akar.

OLAPLEX No.5, Bond Maintenance Conditioner

Sesuai namanya, moisturizer ini sangat melembapkan dan juga bisa memperbaiki rambut agar lebih mudah diatur dan sehat. Meski super hydrating dan bahan-bahan berkonsentrat tinggi, produk ini tidak terasa ‘berat’ dan punya tekstur yang sangat mudah diratakan. Gunakan No.5 setelah No.4 Bond Maintenance Shampoo untuk hasil yang lebih maksimal.

OLAPLEX No.6, Bond Smoother

Produk ini adalah pilihan tepat untuk perawatan styling rambut, karena bisa sekaligus memperkuat dan mencegah rambut jadi kering dan kaku. Sangat praktis dan ringkas karena digunakan tanpa bilas, bisa mempercepat waktu kering rambut dengan klaim rambut bebas kusut hingga 72 jam. Sisir-sisirkan saja sedikit produk pada rambut dan tata sesuai keinginan, rambut akan terlihat halus dan sehat.

OLAPLEX No. 7, Bonding Oil

Hair oil reparatif dengan konsentrasi tinggi yang membuat rambut berkilau, sehat sekaligus memberi perlindungan dari sinar UV atau panas dari styling. Walaupun berupa oil, produk ini cukup ringan. Karena memiliki konsentrasi yang tinggi, penggunaannya juga cukup sedikit saja. Penggunaanya bisa saat rambut setengah basah atau di rambut kering pun juga bisa. Produk ini juga bisa memperbaiki ikatan rambut yang rusak dan mencegah kerusakan yang akan datang.

Baca juga: Rambut Diwarnai atau Habis Bleaching? Ini Tips Perawatannya Agar Tetap Sehat!

Beberapa produk ini bisa langsung kamu dapatkan di gerai-gerai offline maupun online resmi Sephora Indonesia, produk lainnya akan segera menyusul. Nggak bingung lagi dong pilih produk untuk atasi rambut rusak dengan kualitas yang menjanjikan?

 

Images: dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment