banner-detik

entertainment 2

Cari Inspirasi Foto Prewedding? Cobain Prewedding Tema Drakor CLOY dan Vincenzo!

seo-img-article

Bosan nggak sih, sama tema prewedding yang gitu-gitu saja? Kamu bisa explore drakor favorit buat dijadikan tema foto prewedding lho!

Pencinta drakor pasti punya drakor favorit dan andalan, kan? Sama seperti Borassaem yang suka banget drakor Crash Landing On You dan Vincenzo. Menariknya, ia menjadikan kedua drakor tersebut sebagai tema foto prewedding-nya bersama sang pujaan hati, lho! Yup, di sesi foto prewedding, Borassaem menjadi sosok Yoon Seri dan Hong Cha Young, sedangkan Paul menjadi Ri Jeong Hyeok dan Vincenzo. Mereka juga me-recreate beberapa scene yang iconic dari kedua drama tersebut. Penasaran kan, seperti apa sih hasil foto prewedding-nya, dan kenapa ya Borassaem memilih drakor sebagai tema prewedding-nya? Simak obrolan saya dengan Borassaem, yuk!

Ada alasan khusus nggak, kenapa memilih tema CLOY dan Vincenzo untuk prewedding?

Untuk tema CLOY, aku suka banget sama dramanya! Mereka juga cinlok dan akhirnya dikabarkan bakal menikah, jadi kita pilih tema itu. Untuk Vincenzo, Karena Paul pekerjaannya adalah lawyer sama kaya Vincenzo, kita pikir untuk bikin tema itu juga. Beberapa drakor lain juga menjadi pertimbangan sih, tapi menurut kita yang paling keren dan bakal oke untuk di-recreate adalah CLOY dan Vincenzo.

Baca juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Umumkan Rencana Pernikahan, Siap-siap Kondangan Online!

Apa saja sih yang perlu dipersiapkan supaya bisa recreate scene drakornya dengan baik?

Pertama, ambil foto sebanyak mungkin untuk scene tersebut dan kirimkan ke photographer. Biar sebelum hari h, photographer sudah paham harus ambil foto seperti apa. Selain itu, pastikan perizinan lokasi photoshootnya. Seperti kemarin, ada 2 lokasi yang dipakai yaitu sebuah restoran di daerah Kemang & Gereja katedral. Ternyata, gereja katedral tidak memperbolehkan kita untuk photoshoot. Untungnya, kita masih bisa foto dari luar gerbangnya. Nah, untuk meminimalisasi kejadian tersebut, sebaiknya diatur dulu perizinannya.

Gimana sih, cara kamu mix and match pakaian supaya terlihat mirip dengan referensi drakor?

Untuk tema CLOY, aku sebenarnya mencari blazer yang sama persis kaya Yoon Seri, tapi ternyata tidak ketemu. Jadi, aku cari yang serupa saja. Untuk Paul, syukurlah Vincenzo & Ri Jeong Hyeok hanya menggunakan jas, dan Paul dari awal memang sudah punya jas dengan warna yang sama. Pokoknya kalau tidak bisa persis sama, bisa cari pakaian yang semirip mungkin!

Kalau untuk mood makeup untuk prewedding kamu, seperti apa? 

Untuk makeup seperti biasa saja yaitu daily makeup, tapi aku lebih berfokus kepada hair-do nya. Apalagi untuk Yoon Seri, rambutnya kan unik sekali, seperti style zaman dahulu. Jadi aku hair do di salon dan request supaya rambutku dibuat seperti Yoon Seri.

Baca juga: Diramaikan oleh Genre Romance, Ini Dia Drama Korea yang Tayang Bulan Februari!

Untuk tone fotonya, gimana caranya supaya bisa dapetin hasil yang mirip dengan di drakor? 

Itu semua diserahkan ke photographernya, sih. Tapi sebelumnya kita request agar tone-nya disesuaikan dengan yang ada di drakor.

Ada tips nggak untuk orang-orang yang pingin prewedding pakai tema drakor juga?

Harus menyiapkan banyak wardrobe cadangan. Biasanya photographer lebih tahu mana pakaian yang lebih cocok. Selain itu, harus punya punya plan B juga, seperti aku kemarin yang shoot indoor dan outdoor. Ternyata di pagi hari hujan deras sekali, dan mengira nggak akan jadi foto Vincenzo. Tapi syukurlah sekitar jam 2 atau 3, hujan sudah berhenti dan bisa melanjutkan photoshoot.

Menarik bukan, tema drakor CLOY dan Vincenzo yang jadi inspirasi foto prewedding Borassaem dan kekasihnya? Kira-kira, drakor apa nih yang pingin kamu jadiin tema prewedding juga? Share di kolom comment ya!

 

Image: Dok. Borassaem

Slow Down

Please wait a moment to post another comment