banner-detik

beautiful people

V BTS Positif COVID, ARMY Solid Doakan Kesembuhan Melalui Weverse!

seo-img-article

Setelah member lain terpapar Covid, kini giliran V BTS yang harus menjalani isoman. Cepet sembuh, Taehyung Oppa!

V BTS dikabarkan positif COVID-19 pada 15 Februari 2022, setelah mengalami demam dan radang tenggorokan. Hal ini dikonfirmasi oleh Big Hit Music selaku agensinya. “V mengunjungi rumah sakit setelah mengalami gejala sakit tenggorokan ringan, hasil PCR-nya positif,” paparnya. Sementara itu anggota BTS lainnya yang menjalin kontak erat dengan V sudah menjalani PCR dan hasilnya negatif.

Nggak ada gejala lain selain demam ringan dan sakit tenggorokan, Big Hit Music sendiri memastikan agar V cepat segera pulih dari COVID-19 dan tetap memperhatikan kesehatan artis lainnya. “Kami akan melakukan yang terbaik untuk V sehingga dapat pulih sesegera mungkin,” tulis Big Hit.

Baca juga: Wajib Dicoba, Ini Sederet Parfum Favorit K-Pop Idol!

V mengaku baik-baik saja

Sebagai fans, kabar dari idola pasti sangat ditunggu-tunggu. Namun kalau kabarnya menyedihkan karena sakit, fans juga serentak ikut sedih! Setelah bintang bernama asli Kim Tae Hyung ini diumumkan sakit, banyak penggemar yang mengkhawatirkan keadaannya dan menanyakan kabarnya melalui Weverse, tempat para penggemar dan idola bisa saling berinteraksi.

Melansir dari akun Twitter @miiniyoongs, ada salah satu ARMY beruntung yang dijawab oleh V. “Taehyung, kamu bilang kamu baik-baik saja setelah mendapatkan vaksin. Sekarang apakah kamu merasa sangat sakit? Sepertinya bukan flu ringan. Aku tidak melihat jejakmu di Instagram maupun Weverse. Aku rasa kamu benar-benar sakit. Aku akan berdoa hari ini supaya kamu bisa cepat sembuh,” tulis pemilik akun InSaengEunEHEHCheoReom. Kemudian post tersebut dibalas V dengan kalimat singkat, padat dan jelas, “Aku sangat baik-baik saja.”

Merasa tesentuh dengan ARMY

Rasanya sudah “tugas” para penggemar, untuk tetap mendukung dan mendoakan idolanya yang sakit supaya cepat sembuh. Begitupun dengan ARMY yang setia mengiringi halaman Weverse dengan kalimat positifnya untuk terus mendukung kesembuhan V. Melihat banyaknya pesan positif yang masuk, pria yang lebih akrab disapa Taehyung oleh penggemarnya memberikan perasaannya melalui story Weverse.

Dalam unggahan tersebut, terlihat kotak telur rebus yang tinggal dimakan, ditutup dengan jari V. Kemudian ada tulisan dalam bahasa Korea, “Dari semua postingan kalian, aku tersentuh,” tulisnya. Melihat unggahan ini saja, banyak ARMY sudah merasa bahagia.

Baca juga: Nggak Bisa Nonton Konser BTS di Seoul? Tenang, Kamu Bisa Menonton Secara Online!

Jangan remehkan sakit tenggorokan

Walaupun musim sedang nggak beres dan bikin orang mudah flu, namun bukan berarti kamu bisa meremehkan penyakit. Langkah yang diambil V cukup tepat, ketika merasa nggak enak badan, ia langsung periksa ke dokter supaya dapat kepastian penyakit yang dialami. Begitu juga bagi kamu yang mengalami gejala serupa dengan V BTS, jangan sungkan untuk memeriksakan diri ke dokter ya, supaya menghindari penyebaran virus dan segera menjalani isolasi mandiri.

Semoga kamu yang membaca tetap sehat selalu, dan yang sedang menjalani isoman segera pulih ya!

 

Image : Naver x Dispatch, Weverse

Slow Down

Please wait a moment to post another comment