banner-detik

korean corner

Nggak Bisa Nonton Konser BTS Offline di Seoul? Tenang Saja Kamu Bisa Nonton Secara Online!

seo-img-article

Panggilan kepada para ARMYYYY!!

 

Akhirnya keluar juga ya, tanggal konser BTS pertama di tahun ini! Jadi seperti yang kita sudah tahu, kalau BTS memang akan menyelenggarakan konser pertamanya di tahun ini secara offline di negara asal mereka, yaitu Seoul. Infiormasi ini sudah diinfokan oleh HYBE, perusahaan yang menaungi BTS di bulan Desember lalu.

Sama seperti kalian, saya pun ketar-ketir sekali mendengar berita ini! Karena akhirnya punya kesempatan untuk ketemu para member di negara mereka.

Namun, setelah mencerna informasi tersebut selama berminggu-minggu, akhirnya saya mengurungkan niat nekad saya untuk ke Seoul bulan Maret nanti. Pertama tentunya belum ada uang extra yang bisa digunakan untuk ke sana. Uang sih ada, tapi nggak wise ya rasanya langsung spend 10 juta dalan waktu dekat, di mana masih ada hal-hal penting dan utama yang harus saya bayar. Kedua adalah biaya karantina yang nggak murah! Konon katanya karantina saja bisa sampai 20-50 juta untuk 3 malam. Huhu, rasanya nggak mungkin deh spend hampir 100 juta untuk ini.

Tapi rasa sedih dan FOMO ini berkurang, karena ternyata konser 10, 12, dan 13 Maret 2022 nanti ada versi online-nya! WOHOOO! Senang banget tetap bisa merasakan euphoria saat konser ini berlangsung bareng para ARMY lainnya. Ini dia tanggal dan jam detilnya :

  • 10 Maret 2022, pukul 7pm waktu Korea, yang mana jam 5 sore untuk di Indonesia
  • 12 Maret 2022, pukul 6pm waktu Korea, yang mana jam 4 sore untuk di Indonesia
  • 13 Maret 2022, pukul 6pm waktu Korea, yang mana jam 4 sore untuk di Indonesia

Untuk harga tiket dan kapan bisa dibelinya memang belum diinfokan oleh HYBE, label yang menaungi BTS. Namun berdasarkan pengalaman saya membeli tiket konser online di weverse, harga untuk 1 konser berkisar Rp800.000 – Rp1.200.000, tergantung kamu beli yang single atau multi view.

Jadi saran saya sih, kalau akhir bulan ini gajian, jangan langsung dihabiskan untuk checkout produk di e-commerce, tapi sisihkan uangnya untuk beli tiket konser online BTS!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment