banner-detik

fragrance

Wajib Dicoba, Ini Sederet Parfum Favorit K-Pop Idol!

seo-img-article

Siapa yang beli parfum karena orang lain, terutama karena idola? Kalau kamu ingin kembaran sama idol favoritmu, ini waktunya belanja!

Menjadi salah satu barang wajib ada di meja kantor, meja rias maupun di tas, parfum nampaknya nggak bisa lepas dari mereka yang gemar tampil wangi seharian. Bahkan walaupun di dalam rumah, rasanya harus tetap wangi untuk menjaga mood tetap stabil.

Bagi kamu pecinta parfum dan khususnya penggemar K-pop idol, nggak ada salahnya untuk kembaran sama idola kamu. Berikut adalah beberapa parfum yang biasa dipakai oleh beberapa K-pop idol yang sering mengekspos parfum favoritnya. Kira-kira apa saja ya?

Taeyeon SNSD – Glow by Jlo

Memiliki packaging seperti botol wine yang fancy, parfum ini ternyata masuk ke dalam daftar wewangian wanita paling laris lho, bahkan menjadi favorit banyak orang termasuk Taeyeon SNSD. Ia memilih varian Glow ini, karena memiliki aroma yang lembut, manis, dan tahan lama. Parfum ini juga cukup powdery, sehingga cocok buat kamu yang nggak terlalu suka aroma menyengat, bahkan beberapa orang menyebut wangi Glow ini mirip seperti wangi bayi.

Haechan NCT – Clean Cool Cotton

Buat NCTzen yang penasaran sama wangi Haechan seperti apa, kamu bisa coba parfum yang satu ini yang sudah ada di Sephora. Parfum ini nggak cuma bisa dipakai perempuan, tapi juga laki-laki. Untuk varian Cool Cotton ini, memiliki top notes lemon peel, bergamot, dan green apple. Untuk middle notes-nya ada cotton flower, mint, dan mimosa serta base notes-nya white musk, peach, dan amber. Kalau kamu bisa mengendus hanya dari tulisan, bisa langsung checkout nih tanpa mencobanya! Kabarnya, juga parfum ini banyak mengingatkan orang-orang dengan masa kecilnya, karena memiliki wangi yang nggak terlalu menyengat dan clean seperti wangi bayi.

Cha Eun Woo ASTRO – BYREDO Mojave Ghost

Bagi kamu yang suka wangi floral mungkin kamu akan menyukai ini. Byredo varian Mojave Ghost selain memiliki wangi bunga-bungaan, namun juga ada sentuhan woody dan powdery-nya. Kalau kamu suka campuran musk, kamu mungkin juga akan menyukai parfum yang banyak dipakai beberapa seleb Korea ini.

Jin BTS – Diptyque Philosykos

Kalau kamu pernah jalan-jalan di mall dan mengendus aroma toko sepatu wakai, kurang lebih itulah wangi Kim Seokjin. Hyungnim member BTS ini ternyata lebih suka wangi forest atau green, yang seolah membaur dengan alam. Mungkin ini bukanlah aroma yang mudah disukai semua orang, tapi parfum ini lama-lama menjadi soft dan segar ketika digunakan.

Jaemin NCT – W.DressRoom No.49

Kalau kamu Nanadoongies, dan ingin menggunakan parfum yang dipakai Jaemin. Parfum Korea satu ini cukup affordable, harganya hanya sekitar Rp189.000 di istyle, atau bisa kamu gapai dengan mudah melalui e-commerce lainnya. Untuk varian yang dipakai Jaemin ini memiliki wangi buah peach yang segar dan nggak terlalu menyengat. Aromanya ringan dan cocok banget dipakai untuk pagi hari!

Itulah beberapa parfum favorit K-pop idol yang bisa kamu coba. Apakah parfum kamu sudah kembaran dengan idol kamu?

 

Image : fragrantica, dok. W.dressroom, soompi, vogue, perfumania, dok. SM Entertainment

Slow Down

Please wait a moment to post another comment