banner-detik

lifestyle

Fakta Menarik Samsung Galaxy S22 Ultra 5G yang Wajib Kamu Miliki!

seo-img-article

Butuh device untuk maksimalkan fotografi jarak jauh? Galaxy S22 Ultra jawabannya!

Perkenalkan Galaxy S Series terbaru, selain merilis S22 5G dan S22+ 5G, Samsung juga menghadirkan Galaxy S22 Ultra 5G yang belakangan menjadi trending topic di media sosial, karena memiliki daya pikat sempurna pada fotografinya. Melansir dari rilis yang diterima FDN, untuk Galaxy S22 Ultra 5G ini merupakan gabungan elemen terbaik dari seri Note dan kamera sekelas pro dari seri S untuk menetapkan standar baru dari smartphone premium.

Dengan menghadirkan S Pen yang sudah tertanam langsung, Nightography dan perekaman video terdepan, serta baterai yang tahan lebih dari satu hari, Galaxy S22 Ultra 5G menjadi device Ultra paling powerful yang pernah Samsung ciptakan. Percaya atau tidak, berikut fakta menarik yang bisa bikin kamu semakin ingin beli!

Samsung S Series paling powerful

Bisa dipastikan Samsung S Series kali ini paling banyak diperbincangkan dan semakin menjadi pilihan beberapa tech reviewer dan tech enthusiast lainnya karena, selain performanya yang baik juga S Series kali ini pertama kalinya menghadirkan S Pen yang ditanam langsung dalam Galaxy S22 Ultra 5G. Kamu bisa menulis, menggambar, bahkan tanda tangan langsung atau berkreasi dengan S Pen sesuai kebutuhan kamu.

Keajaiban S Pen ini nggak cuma bikin pekerjaan kamu cepat selesai dengan mudah, tapi juga bisa kamu gunakan sebagai shutter jarak jauh ketika melakukan wefie. Selain itu, Galaxy S22 Ultra 5G ini juga menawarkan desain yang lebih elegan dari S Series lainnya, dan memiliki material kaca yang mewah dan memiliki sudut tegas khas Note Series. Smartphone paling premium ini hadir dengan empat pilihan warna yang terinspirasi dari alam, yaitu Phantom Black, Phantom White, Green, dan Burgundy.

Baca juga: 4 Alasan Kenapa Samsung Galaxy S21 FE 5G Bisa Jadi Smartphone Andalan!

Hasil foto yang sempurna

Bagi kamu pecinta fotografi, smartphone ini bisa menjawab segala keresahan kamu. Nggak perlu lagi repot bawa kamera professional berat-berat, karena dengan kamera di Galaxy S22 Ultra 5G ini pun udah bisa menghasilkan foto yang sama bagusnya dengan kamera profesional. Bahkan di keadaan malam hari pun, kamu tetap bisa mengabadikan momen dengan fitur Nightography yang memungkinkan hasil foto tetap bagus.

Cocok bagi kamu yang sering melakukan foto jarak jauh, karena kemampuan zoom pada kamera Samsung ini bisa menangkap 100x kali lebih dekat dengan objek yang ada. Sebagai perbandingan, berikut adalah beberapa contoh gambar yang diambil oleh konten kreator The Tech Chap yang menunjukkan perbandingan kamera Galaxy S22 Ultra 5G dengan kompetitornya.

Power dan performa tanpa batas

Dirancang untuk warga produktif, Galaxy S22 Ultra 5G mendukung super fast charging 45W, dan mendukung segala macam aktivitas kamu di dalam smartphone yang membutuhkan banyak daya. Kamu bisa merekam video selama 54 menit hingga streaming empat episode dari drakor favorit kamu, hanya dengan mengisi ulang daya smartphone selama 10 menit saja. Sehingga nggak banyak waktu yang terbuang untuk menunggu smartphone cepat kembali terisi baterainya.

Kamu bisa dapatkan Galaxy S22 Ultra 5G ini dengan melakukan pre-order yang berlangsung hingga 3 Maret 2022 di www.samsung.com/id. Tersedia dalam empat varian warna lengkap, dan opsi memori 128GB, 256GB dan 512GB, serta opsi RAM 8GB dan 12GB. Karena S Series yang satu ini memiliki material yang lebih mewah dan jadi salah satu S Series yang paling premium, tentu harga yang diberikan sebanding dengan nilainya. Kamu bisa mendapatkannya mulai dari harga Rp17.999.000!

Informasi lebih lengkapnya, kamu bisa kunjungi website Samsung Indonesia ya!

 

Image : dok. Samsung Electronics

Slow Down

Please wait a moment to post another comment