banner-detik

apparel

Sport Lovers Merapat! Tengok Outlet Pertama JD Sports di Indonesia!

seo-img-article

Setelah memiliki store di banyak negara, kini JD Sports hadirkan outlet pertamanya di Indonesia!

Yup, JD Sports resmi membuka gerai pertamanya di Indonesia pada 10 Februari lalu. Outlet tersebut berlokasi di Summarecon Mall Kelapa Gading, lantai 1. Warga Jakarta pasti sering banget kan, ke mall yang satu ini? Menariknya, outlet JD Sports juga menghadirkan banyak banget pilihan brand dan produk-produk iconic lho. Nggak cuma itu saja, ada beberapa brand sports and streetwear yang hanya bisa dibeli di outlet tersebut! Seru banget!

Kalau penasaran, ada apa saja sih brand-brand yang tersedia di outlet JD Sports? Pastinya brand favorit kamu ada dalam list deh, seperti Nike, Jordan, Adidas, New Balance, Puma, Converse, The North Face, Vans, dan masih banyak brand hits lainnya.

Baca juga: Jangan Kebanyakan Konsumsi Makanan dan Minuman Ini Supaya Kulit Menua dengan Baik

Baca juga: Lagi Hobi Exercise? Ini Tips Merawat Kulit Sesudah Olahraga yang Harus Kamu Tahu!

Selain menghadirkan sederet brand dan produk yang kece, outlet JD Sports juga memadukan inovasi digital dan standar visual merchandising terbaik, jadi kamu bisa punya best experience disana. Penasaran kan, memangnya inovasi digital seperti apa sih yang disajikan?

Yes, outlet tersebut menggabungkan konten dan katalog dari brand dalam touchscreen interfaces. Plus, kamu bisa memilih produk yang dibeli untuk diambil di outlet, atau bahkan dikirimkan ke rumah. Menarik untuk dicoba kan? Oh iya, semua experience kamu disana juga pastinya terintegrasi dengan baik saat berbelanja, baik di online, maupun di offline. Jadi, nggak perlu khawatir ada kesalahan!

Gimana, menarik banget kan outletnya? Kamu wajib datang kesana untuk mencoba inovasi digitalnya deh! 

Kalau kamu penasaran dan tertarik juga untuk berbelanja di outlet JD Sports, comment di bawah ya!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment