banner-detik

skin care

Gimana Cara Merawat Kulit Saat Pandemi? Ini Dia Sederet Skincare yang Bisa Dicoba!

seo-img-article

Siapa yang jadi makin rajin merawat kulit saat kondisi pandemi? Berikut ini skincare yang bisa kamu pakai supaya kulit tetap sehat, bercahaya, dan memperkuat skin barrier!

Kondisi pandemi memang mengubah banyak hal. Bukan cuma seputar kesehatan tubuh saja, tetapi kulit wajah juga jadi mengalami beberapa permasalahan, seperti jerawat akibat penggunaan masker, kulit kusam, kulit jadi sensitif, dan segudang masalah lainnya. Nah, beberapa skincare yang belakangan cukup banyak dicari sama orang-orang yaitu facial wash, serum, dan juga moisturizer. Of course ketiga skincare tersebut digandrungi banyak peminat, karena memang efektif untuk bikin kulit lebih sehat, cerah, sekaligus bisa memperkuat skin barrier.

Nah, Marina juga nggak mau ketinggalan untuk menghadirkan skincare yang bisa jadi jawaban buat orang-orang. Salah satunya, dengan meluncurkan rangkaian Marina Expert White and Glow yang berfokus untuk menyehatkan kulit, mencerahkan kulit, sekaligus ada ingredients yang kece buat menjaga skin barrier kamu. Ada produk apa saja ya?

Facial foam

Yup, Marina meluncurkan 3 varian facial foam, yaitu Bright Booster Whip facial Foam, Hydra Lock Whip Facial Foam, dan Acne Clear+ Gel Facial Foam. Ketiganya ditujukan untuk jenis kulit yang berbeda-beda, serta manfaatnya juga fokus untuk permasalahan kulit tertentu. Bright Booster Whip Facial Foam bisa digunakan untuk kulit normal dan bikin kulit lebih glowing, sekaligus cerah. 

Baca juga: Membersihkan dengan Lembut, Ini 4 Rekomendasi Gel Cleanser dari Brand Lokal! (Part 2)

Hydra Lock Whip Facial Foam bakal cocok dipakai sama kamu yang kulitnya kering dan dehidrasi, karena kandungannya pas buat melembapkan dan bikin kulit plumpy. Sedangkan Acne Clear+ Gel Facial Foam ditujukan untuk kulit berminyak dan berjerawat, karena dapat mengontrol produksi minyak, mencegah timbulnya jerawat, plus bikin kulit lebih sehat!

Moisturizing Gel for Face & Body

Selain facial foam, ada juga moisturizer yang bisa dipakai di kulit wajah maupun tubuh kamu. Bright Booster Moisturizing Gel for Face & Body yang bisa melembapkan kulit kamu sekaligus mencerahkan. Sedangkan Hydra Lock Moisturizing Gel for Face & Body dikhususkan untuk skin type yang kering dan dehidrasi, karena dilengkapi dengan kandungan aloe vera yang bisa melembapkan secara maksimal. 

Baca juga: Efektif dan Affordable, Berikut 3 Skincare yang Bikin Kulit Cerah dan Glowing!

Nggak cuma itu saja, keduanya punya kandungan Ceramide yang terkenal bagus untuk memperkuat skin barrier kamu. Jadi, selain kelembapan kulit kamu terjaga, skin barrier juga tetap aman dan bisa mengurangi permasalahan kulit yang timbul. Plus, produk ini juga bisa dipakai di badan lho, atau kamu bisa menggunakannya sebagai face mask, sleeping mask, maupun perawatan kuku. Jadi, super praktis!

Rangkaian skincare Marina Expert White and Glow

Semua produk yang ada di rangkaian Expert White and Glow ini memang menonjolkan penggunaan ingredients-nya. Yup, ingredients yang digunakan memang punya manfaat yang oke, mulai dari Niacinamide untuk meratakan warna kulit dan mengatasi inflamasi, Ceramide buat memperkuat skin barrier kamu, hingga vitamin C yang juara buat mencerahkan kulit. Nah, ingredients lain yang kece juga ada di dalam produk facial foam-nya lho, seperti licorice extract untuk mencerahkan wajah, melembapkan kulit, dan menangkal radikal bebas. Kemudian Hyaluronic Acid buat menghidrasi wajah secara optimal, dan ada mugwort yang bisa bikin kulit calming!

Lebih okenya lagi, rangkaian Expert White and Glow dari Marina juga mengandung 0% paraben dan 0% alcohol. Jadi, aman banget buat digunakan! Kamu juga sudah bisa checkout produk terbarunya Marina di official store Marina di Tokopedia!

Menarik banget kan, produk terbaru yang diluncurkan Marina? Dari semua produknya, mana nih yang pingin kamu cobain? Comment di bawah ya!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment