banner-detik

sponsored post

Efektif dan Affordable, Berikut 3 Skincare yang Bikin Kulit Cerah dan Glowing!

seo-img-article

Punya kulit cerah dan glowing pasti jadi idaman banyak orang. Makanya, jangan sampai salah pilih produk, cek rekomendasi berikut!

Yang mau punya kulit anti kusam dan glowing, angkat tangan! Tentu nggak sedikit dari kamu yang pingin punya kulit sehat, nggak kusam, dan glowing juga. Salah satu hal yang bisa dilakukan yaitu rutin pakai skincare yang punya manfaat brightening! Jadi, kulit juga kelihatan lebih glowing, plus nggak kusam. Ingredients untuk brightening pada skincare juga sebenarnya sangat bervariasi. Pastikan untuk pilih skincare dengan ingredients yang efektif buat mencerahkan dan bikin kulit glowing ya!

Y.O.U Skin Energy Brighten Facial Serum 

Produk serum harus masuk ke dalam skincare routine kamu! Yup, karena serum punya formula yang potent dan berpengaruh buat bikin kulit lebih cerah dan glowing. Kamu bisa menjatuhkan pilihan pada Y.O.U Skin Energy Brighten Facial Serum, teksturnya ringan dan nggak terasa lengket saat dipakai. Ingredients-nya juga kece, ada SymWhite 377 untuk mencerahkan kulit 22x lebih baik dari Kojic Acid.

Nggak cuma itu saja, ada kandungan Tangerine yang sekaligus bisa mengencangkan kulit kamu. So, kulit wajah jadi lebih cerah, lembut, dan semakin glowing! Nah, berdasarkan review orang-orang yang sudah cobain, serum ini ternyata sudah menunjukkan progress yang baik di hari ke-7 lho. Kebayang kan, kalau tetap rutin memakai serum ini, kulit kamu bakal makin cerah dan glowing. Psstt, harganya juga affordable lho, yaitu Rp74.000 dengan ukuran 20 ml.

Baca juga: Sudah Siap Sambut Valentine? Contek Skincare Routine Ini Biar Kulit Glowing!

Bloomka Sugar Cane + Calendula Exfoliating Toner

Kulit yang nggak cerah dan glowing bisa jadi disebabkan karena ada penumpukan sel kulit mati. Makanya, kamu perlu pakai exfoliating toner supaya bisa mengangkat sel kulit mati, dan bikin kulit jadi lebih lembut. Kaya produk yang satu ini, Bloomka Sugar Cane + Calendula Exfoliating Toner punya formula yang mild dan juga pakai ingredients fruit extract sebagai exfoliant agent-nya. Plus, ada Calendula Extraxt yang bikin wajah jadi terasa lebih segar juga. Membahas soal harga, produk ini dibanderol dengan harga Rp92.000 untuk ukuran 100 ml. Termasuk affordable kan?

Baca juga: Tren Skincare 2022, Produk Seperti Apa yang Jadi Bintangnya?

Dorskin Matcha Glow Dream Mask

Sleeping mask bisa jadi salah satu skincare yang bikin kulit kamu glowing. Apalagi, kalau menggunakan ingredients yang efektif. Dorskin Matcha Glow Dream Mask bisa kamu andalkan lho, untuk dimasukkan ke dalam rangkaian skincare. Kandungannya ada Green Tea, Centella Asiatica, Aloe Vera, Arbutin, dan Glycerin yang bisa bantu melembapkan, menenangkan, serta mencerahkan dan bikin glowing. Kamu bisa pakai produk ini di malam hari, sekaligus dijadikan moisturizer untuk pagi hari. Dengan manfaat dan ingredients yang oke, produk ini juga cukup terjangkau harganya, alias Rp149.000 untuk ukuran 30 ml.

Yes, itu dia 3 skincare yang efektif buat mewujudkan kulit cerah dan glowing! Harganya juga masih ramah di kantong lho. Nah, ada skincare yang sudah pernah kamu coba dan jadi favorit juga nggak? Ceritain di kolom comment ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment