sponsored post

Auto Bikin Bulu Mata Lentik dan Sehat, Luxcrime Double Duty Mascara Bisa Kamu Andalkan! | FD Early Access

seo-img-article

Bukan cuma bikin lentik sementara, mascara ini bisa bikin bulu mata kamu lentik dan sehat permanen lho, karena terdiri dari 2 sisi mascara dan serum!

Pakai mascara terus menerus tanpa memberi nutrisi pada bulu mata bisa bikin gampang rontok lho. Makanya, penting banget kasih nutrisi ke bulu mata biar kuat dan nggak rapuh meskipun pakai mascara setiap hari. Kuncinya, kamu harus pakai eyelash serum terlebih dahulu, sebelum dilayer dengan mascara. Salah satu produk yang punya 2 sisi mascara dan eyelash serum yang praktis yaitu Luxcrime Double Duty Mascara! Nah, ini dia pengalaman saya nyobain mascara barunya Luxcrime!

Packaging

Design packagingnya khas Luxcrime banget, dengan warna emerald green dan dilengkapi visual-visual eyelashes yang bikin terlihat lebih eye-catching. Berbeda dengan packaging mascara dari brand lain yang biasanya berbentuk tabung, Luxcrime Double Duty Mascara memilih bentuk packaging kubus yang sisinya sedikit melengkung. Jadi, tampilannya terlihat lebih fresh!

Baca juga: Intip Makeup Terbaru Milik Holika Holika, Smooth Like Butter!

Ingredients untuk menutrisi bulu mata

Hero ingredients yang ada di Luxcrime Double Duty Mascara ini bervariasi banget, khususnya di bagian eyelash serumnya. Mulai dari Ginseng Root Extracts buat memperkuat dan menutrisi bulu mata, Aloe Leaf untuk mempercepat pertumbuhan bulu mata, dan ada Wild Yam Root Extract yang bisa melembapkan. Jadi, ingredients-nya memang dikombinasikan biar bulu mata makin sehat dan bisa tumbuh lebih lebat deh!

Formula dan Klaim

Dengan dua sisi mascara dan serum, pastinya mascara Luxcrime punya klaim yang menarik. Untuk bagian mascara, diformulasikan dengan micro-fibers yang diklaim bisa bikin bulu mata tampak lebih panjang dan terlihat tebal setelah diaplikasikan mascara. Hasilnya juga bisa kasih efek seperti pakai false lashes lho! Plus, nggak bikin clumpy dan formulanya juga long-wearing. Nah, untuk eyelash serumnya diklaim bisa menyehatkan bulu mata kamu dan bikin tetap lembap. Terlebih saat pakai mascara, nggak bakal ada kejadian bulu mata terlalu kering dan mascara malah jadi fall-out. Jadi, kalau dipakai berbarengan dengan mascaranya bakal jadi combo yang tepat. Kira-kira, benar nggak ya?

Baca juga: Bikin Mata Lebih Bold dan Seksi, Ini Gaya Eyelash Extension Terbaru dari Everlash!

Applicator 

Bentuk applicator Luxcrime Double Duty Mascara bisa dibilang cukup ramping, sehingga gampang untuk mengaplikasikannya. Dengan design melengkung pada applicator, bisa mempermudah pemakaian dan bikin bulu mata tambah lentik. Saya suka sih tipe mascara yang seperti ini! Untuk applicator eyelash serumnya, bentuknya nggak melengkung seperti applicator mascara, dan ukurannya juga pas, jadi nggak perlu khawatir pas mengaplikasikan eyelash serum, karena super easy. Menariknya, selain ada spoolie untuk eyelash serum, ada applicator yang sedikit runcing dan bisa kamu pakai sebagai eyebrow serum lho! 

Hasil pemakaian: bulu mata jadi lentik!

Saat pengaplikasian, menurut saya sangat mudah karena applicatornya punya design yang ramping, jadi nggak mencolok bagian mata. Oh iya, saya juga tipe yang nggak suka hasil mascara lebay dan tampak seperti kaki laba-laba, dan Luxcrime Double Duty Mascara beneran kasih hasil mascara yang cetar tapi nggak lebay sama sekali. Plus, kalian bisa lihat juga kalau hasilnya nggak ada yang clumpy sedikit pun. 

Foto di atas juga sebenarnya saya nggak menggunakan mascara ini dengan menumpuk banyak layer, tapi hasilnya kaya pakai false lashes! Juga, penggunaan mascara ini nggak terasa berat sama sekali di mata. Menurut saya, mascara ini juara banget buat efek lengthening-nya, bulu mata saya jadi kelihatan panjang, serta bagian mata juga terkesan lebih besar dan terbuka.

Plus, setelah dipakai beberapa lama bahkan terkena air wudhu, Luxcrime Double Duty Mascara tetap aman. Yup, mascara ini memang diklaim waterproof dan juga smudgeproof, saya pun setuju dengan hal itu! Jadi, kalau kamu beraktivitas seharian dan bulu mata terkena air, bahkan nangis pun nggak perlu khawatir.

Ada sedikit tips nih dari saya, kalau kamu mau hasil yang lebih natural, bisa pakai eyelash serum terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan mascara. Kemarin saya sempat mencoba, dan hasilnya juga oke banget, yaitu lentik natural kaya habis lash lift! Oh iya, eyelash serumnya pun bisa kamu pakai di malam hari sebelum tidur, supaya pertumbuhan bulu mata juga lebih lebat. Overall, saya suka sama mascara ini, dengan harga Rp129.000 juga bisa dibilang worth it karena sudah dapat mascara sekaligus eyelash serum! 

Gimana, kamu tertarik buat cobain mascara yang satu ini nggak? Atau sudah ada niatan untuk checkout produk ini juga? Share di bawah ya! 

 

Image: Dok. Female Daily/Salma Nur Hanina, Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment