banner-detik

beauty school

Bikin Mata Lebih Bold dan Seksi, Ini Gaya Eyelash Extension Terbaru dari Everlash!

seo-img-article

Ada model eyelash extension terbaru dari Everlash, yang nggak hanya bikin mata jadi lebih hidup tapi juga bikin mata jadi seksi! 

Beberapa minggu lalu saya mendapatkan kesempatan untuk mencoba model eyelash extension terbaru dari Everlash. Bisa dibilang Everlash salah satu beauty brand eyelash extension terbaik yang ada di Indonesia. Sesuai dengan misi Everlash, mereka selalu ingin membawakan hal-hal baru yang unik di industri eyelash extension. Makanya di tahun ini mereka memperkenalkan dua model terbaru, yaitu M Curl dan Foxy Look. 

“Tren dunia kecantikan terus bergerak, untuk itu Everlash selalu ingin memenuhi kebutuhan para konsumen yang ingin mengikuti perkembangan dengan pilihan treatment yang aman” tutup Yuliana Nyoto.

Foxy Look memang diambil dari tren makeup foxy eye yang ramai sepanjang tahun 2021. Tahu nggak, kalau sampai ada yang rela melakukan oprasi untuk mendapatkan tampilan mata yang tajam dan sexy seperti mata rubah. Buat kalian nggak mau mengambil tindakan extreme seperti, tapi tetap ingin mendapatkan efek mata foxy effortless setiap hari, bisa nih memilih model foxy look dari Everlash.

Foxy Eyes

Tipe ini cocok digunakan oleh jenis mata apapun, contohnya di mata saya yang kecil dan hooded. Bisa di lihat di atas, setelah menggunakan eyelash extension dengan tipe Foxy Look, mata saya jadi terliat hidup, lifting dan juga sexy. Kalau kalian perhatihan, model Foxy Look ini memiliki titik berat pada area ujung mata luar. Fungsinya memang untuk membuat mata lebih panjang dan naik ke atas. Secara ketebalan menurut saya Foxy Look ini cukup tebal, jadi pas banget buat kalian yang memang suka eyelash extension yang lebih bold. 

M Curl

Berbeda dengan Foxy Look yang memberikan tampilan sexy eye, M Curl ini memberikan efek dramatis sehingga mata terlihat semakin segar dan besar. Model ini juga cocok digunakan oleh tipe mata hooded eyes, monolid atau mature eyes. Tipe bulu mata pada M curl memang lebih lentik dan memanjang, sehingga efek lifting pada area mata jadi lebih maksimal. Walaupun lentik, tapi M Curl bisa tetap terlihat natural.

Lalu gimana rasa dan hasilnya?

Dlihat dari proses pemasangan dan hasil, saya sangat puas dengan service eyelash extension di Everlash. Pengerjaannya cukup detil sekali, sehingga hasilnya terlihat sempurna. Seperti yang saya katakan di atas, kalau memang model Foxy Look ini cukup tebal, tapi uniknya nggak kerasa berat dan nggak membuat mata terlihat turun atau mengantuk.

Jadi kalau kalian memang sedang ingin mencoba eyelash extension model terbaru yang bikin mata terlihat glam dan bold, coba deh mampir ke Everlash dan pilih salah satu model ini.

 

Image: Dok. Female Daily/Ochell, dok. Everlash

Slow Down

Please wait a moment to post another comment