banner-detik

makeup

Intip Makeup Terbaru Milik Holika Holika, Smooth Like Butter!

seo-img-article

Produk Holika Holika memang selalu menggemaskan, salah satunya yang baru rilis yaitu koleksi Butter & Better!

Packaging yang unik dan bikin gemas jadi salah satu ciri khas beauty brand asal Korea yaitu Holika Holika. Tapi nggak cuma punya packaging yang menggemaskan, kualitasnya pun nggak perlu diragukan lagi. Produk-produk makeupnya juga jadi holy grail banyak beauty enthusiast.

Kali ini, Holika Holika menghadirkan koleksi makeup dengan tagline “Butter makes it all better”, yang teksturnya memang selembut butter. Apalagi kalau bukan koleksi Butter & Better! Mau tahu, ada apa saja produk makeup dalam koleksi Butter & Better? 

Butter Blur Tint

Sudah nggak asing kan sama produk lip tint Holika Holika yang sebelumnya? Kualitasnya nggak pernah gagal, termasuk lip tint terbarunya yaitu Butter Blur Tint! Seperti namanya, lip tint ini punya tekstur creamy yang lembut seperti mentega, dan ada blurry effect-nya. Meskipun finishnya matte, tenang saja nggak bakal bikin bibir kering karena ada ingredients shea butter dan cupuacu butter buat bantu melembapkan dan melembutkan bibir kamu.

Nah, pilihan shade-nya ada apa saja sih? Ada shade 01 Salted, 02 Peanut, 03 Aging, 04 Rose, dan 05 Chill yang cocok dipakai setiap hari. Bisa kamu pakai untuk full lips, atau ombre lips juga lho! Oh iya, untuk produk ini dibanderol dengan harga Rp150.000,-.

Baca juga: Tenar di YouTube, Berikut 5 Konten Makeup Song Ji A yang Bisa Kamu Tiru!

My Fave Mood Eyeshadow Palette Butter Bread

Nah, kalau produk ini bisa kamu andalkan untuk dipakai setiap hari atau berbagai acara khusus! My Fave Mood Eyeshadow Palette Butter Bread punya 9 warna yaitu warna beige, coral, coklat, dan warna lainnya yang sangat wearable.

Nggak cuma warnanya yang banyak, finishnya juga bervariasi, mulai dari matte, shimmer, hingga glitter. Untuk teksturnya sudah pasti kaya butter, alias lembut banget!

Formulanya pun pigmented, ringan, long-lasting, dan nggak fall out kalau diaplikasikan. Menariknya lagi, ada aroma milk tea yang tercium dari eyeshadow palette-nya Holika Holika yang satu ini. Unik banget kan? Nah, kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp295.000,- ya!

Baca juga: Rayakan Tahun Macan Air, 22 Brand Beauty Hadirkan Produk Edisi Imlek 2022!

Dua produk terbarunya Holika Holika dalam koleksi Butter & Better juga sudah bisa kamu beli di departement store, offline store, dan online store Holika Holika. Supaya nggak kehabisan, mendingan sekarang kamu langsung checkout koleksi Butter & Better deh.

Gimana, gemas banget ya koleksi Butter & Better nya Holika Holika? Siapa yang sudah tergiur buat beli produknya? Comment di bawah ya!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment