ic-fd

Rasanya Enak dan Bikin Kulit Sehat, Inilah Experience Setelah 7 Hari Mencicipi Realfood Jelly!

sponsored post
author

salmanrh・03 Feb 2022

detail-thumb

Ngemil Realfood Jelly sama aja kaya ngemil skincare lho, karena ada kandungan skincare di dalamnya. Makin penasaran kan sama produk yang satu ini? 

Kalau kandungan retinol dan collagen di dalam sebuah skincare pasti sudah biasa. Tapi, kalau kandungan retinol dan collagen dikombinasikan dalam sebuah makanan, belum pernah dengar kan? Yes, itu dia salah satu hal yang unik banget dari produk terbarunya Realfood, alias Realfood Jelly! Pasti kamu juga sudah nggak asing kan mendengar produk yang satu ini? Ditambah lagi, brand ambassadornya adalah aktor Korea kecintaan banyak K-Drama Lovers yaitu Song Kang! Nah, saya pun jadi salah satu orang yang penasaran banget buat cobain Realfood Jelly. Kamu pasti sudah penasaran juga kan, dengan experience saya saat mencobanya? 

Apa sih Realfood Jelly? 

Berbeda dengan produk andalan sebelumnya yaitu minuman sarang burung walet yang bernutrisi, Realfood Indonesia kembali menghadirkan produk yang punya main ingredients sarang burung walet, yaitu Realfood Jelly! Produk ini jadi beauty jelly pertama di Indonesia lho, dengan varian pertama yang diluncurkan yaitu Realfood Jelly Flawless. Biasanya, produk-produk kecantikan yang dikonsumsi hanya berbentuk minuman yang diseduh, tapi kalau produk ini memang jadi inovasi baru! Plus, kandungan di dalamnya bagus buat menyehatkan kulit. Nah, karena produk ini dikemas dalam sachet yang praktis, jadi bisa kamu konsumsi dimanapun dan kapanpun kamu mau. 

Baca juga: 3 Makanan yang Bisa Bantu Kulit Lebih Awet Muda

Ingredients dan manfaatnya apa saja sih? 

Yup, beauty jelly dari Realfood mengandung ingredients yang kece banget manfaatnya buat kulit. Hero ingredients-nya sendiri adalah retinol untuk meregenerasi kulit dan collagen yang bisa menjaga elastisitas kulit kamu. Eitss, bukan hanya itu saja, ada ingredients lainnya mulai dari elderberry untuk meningkatkan imunitas, pomegranate sebagai antioksidan yang menangkal radikal bebas, dan ada ingredients andalan Realfood yaitu sarang burung walet yang punya kandungan EGF (Epidermal Growth Factor) yang oke banget untuk membantu produksi kolagen dan mencerahkan kulit. Tentunya, bikin kulit jadi lebih lembap dan plump juga! Menarik banget ya? 

Bisa dikonsumsi siapa saja? 

Buat kamu yang sudah nggak sabar pingin cobain, tenang saja karena produk ini aman dikonsumsi siapa saja, bahkan mulai dari umur 2 tahun lho! Menariknya lagi, produk ini juga aman dikonsumsi ibu hamil dan ibu menyusui, karena kandungan retinol di dalamnya masih dalam kadar yang aman untuk ibu hamil & menyusui. Jadi, siap-siap punya kulit sehat deh kalau konsumsi Realfood Jelly!

Gimana sih rasanya? 

Bicara soal rasa, Realfood Jelly varian Flawless punya cita rasa manis yang pas, jadi nggak terlalu manis dan bikin mual! Itu semua karena rasa manis yang ada dalam beauty jelly milik Realfood ini berasal dari buah asli, yang ditambah sedikit gula dengan kadar 1 gr saja. Dengan kandungan gula yang rendah, sudah pasti Realfood Jelly juga rendah kalori, alias Guilt free. So, kamu nggak perlu takut jadi gemuk kalau mengonsumsinya. Oh iya, kamu mungkin penasaran harus konsumsi berapa sachet dalam sehari? Kamu bisa banget mengonsumsi sampai 4 sachet per hari!

Baca juga: 5 Jenis Makanan dan Minuman Ini Bisa Jadi Penyebab Perut Buncit!

Setelah nyobain Realfood Jelly selama seminggu, saya suka deh sama rasanya! Ada perpaduan rasa manis yang nggak lebay dan asam dari buah-buahan asli. Plus, tekstur jelly dan kemasannya yang praktis bikin experience makannya jadi makin enjoyable. Nggak cuma itu saja, saya juga rutin mengonsumsi kurang lebih 2-4 sachet sehari, sekaligus mau menjadikan produk ini sebagai investasi buat kesehatan kulit. Fix, beauty jellynya Realfood bakal selalu ada di tas saya! 

Menarik banget kan inovasi produk dari Realfood ini? Bukan cuma unik saja, Realfood Jelly juga sudah bersertifikat BPOM dan Halal, jadi kamu nggak perlu khawatir! Untuk harganya, yaitu Rp175.000 dengan isi 12 pcs. Termasuk affordable kan, untuk produk dengan kualitas kece?

Gimana nih, kamu sudah nggak sabar untuk checkout Realfood Jelly Flawless juga kan? Selain bisa samaan kaya Song Kang, kulit kamu juga bakal jadi lebih sehat! Nah, kalau sudah pernah cobain atau penasaran mau cicipin juga, comment di bawah ya!

 

Image: Dok. Female Daily/Salma Nur Hanina, Brand