banner-detik

lifestyle

Ini 3 Brand Fashion Lokal dengan Pilihan Sweater Trendy dan Unik

seo-img-article

Bosan dengan gaya yang itu-itu saja? Step up your sweater game! 3 brand fashion lokal ini punya pilihan sweater yang super trendy dan gemas!

Mau beraktivitas di dalam atau luar ruangan, sepertinya memiliki sweater sudah jadi hal yang wajib dimiliki di lemari. Apalagi sekarang musim hujan, dan kita lebih sering di ruangan ber-AC, pakai sweater memang paling nyaman, deh! Nah walaupun nyaman, bukan berarti outfit dengan sweater nggak bisa terlihat kece. 3 brand fashion lokal ini punya pilihan sweater yang playful, unik, dan tentu trendy. Nggak usah pusing, outfit pasti langsung auto-kece! Langsung aja yuk, kita cek rekomendasinya!

Baca juga: 5 Pilihan Baju yang Cocok digunakan untuk Menutupi Perut Buncit!

SASSH

Brand slow-fashion asal Jakarta ini menawarkan serangkaian pakaian knitted dengan desain yang nggak cuman nyaman, namun juga menyenangkan. Pilihan warnanya sangat playful, dengan desain jahitan dan potongan khas brand ini sendiri. Nggak hanya baju-baju seperti tank top atau celana pendek, SASSH juga menawarkan sweater yang super gemas, dengan motif psychedelic berwarna lucu. Perfect way to add some spice to your sweater choice!

PÅTTERO

Identik dengan brand sebelumnya, brand lokal Play With Pattero juga punya banyak banget pilihan sweater yang unik. Mulai dari motif grid, psychedelic, sampai motif lainnya, sweater dari PÅTTERO ini nggak boleh sampai kehabisan pokoknya. Apalagi warna-warnanya juga keren, dengan warna yang menonjol tapi tetap dengan neutral tone sehingga tidak terlalu mencolok. Nggak hanya sweater saja, mereka juga tawarkan knitwear lain seperti cardigan dan knitted vest. Produknya juga bisa dibilang unisex. Wajib dilirik, deh!

Baca juga: Gandeng 4 Seleb, UNIQLO Luncurkan 2022 Spring/Summer Collection!

Bling It On

Kalau gaya kamu cenderung lebih girly, pilihan sweater dari brand satu ini pasti akan menarik perhatian kamu. Brand lokal Bling It On nggak cuman terkenal dengan produk tasnya yang gemas, tapi juga akan pilihan sweater yang nggak kalah lucu. Untuk “Blossom Collection”-nya, mereka keluarkan sweater dengan motif floral yang simpel tapi tetap sophisticated. Selain sweater? Ada juga cardigan atau vest yang nggak kalah kece! Jangan lupa, juga ada matching bag biar tampilan kamu makin lengkap.

Baca juga: Intip Gaya Putri Marino, Style Kasual dengan Paduan Etnik yang Modern!

Pokoknya buruan serbu sweater-sweater gemas ini, dijamin jadi pakaian staple di lemari! Kira-kira kamu paling tertarik sama yang mana, nih? Bisa langsung cek di akun Instagramnya langsung, ya!

Image : Instagram @/__sassh, @/playwithpattero, @/blingit.on

Slow Down

Please wait a moment to post another comment