banner-detik

lifestyle

Gandeng 4 Seleb, UNIQLO Luncurkan 2022 Spring/Summer Collection!

seo-img-article

Koleksi LifeWear dari UNIQLO memang nggak pernah salah, 2022 Spring/Summer Collection juga hadir dengan tema UNIQLO City yang menarik!

Setelah meluncurkan banyak koleksi LifeWear pada season yang berbeda-beda, kali ini UNIQLO menghadirkan koleksi LifeWear untuk musim 2022 Spring/Summer! Menariknya lagi, ada tema tersendiri yang diciptakan oleh UNIQLO, yaitu “UNIQLO City – The Joys of Clothing”. Sesuai dengan tema tersebut, ada instalasi yang seru banget untuk bisa kamu datangi dan melihat langsung apa saja sih koleksi LifeWear terbaru dari UNIQLO?

Kamu pasti penasaran juga kan tentang alasan di balik tema “UNIQLO City – The Joys of Clothing”? Yup, UNIQLO ingin menyampaikan bahwa sebuah kegembiraan sederhana hadir ketika seseorang dan sebuah pakaian bertemu seiring bergantinya musim. Bahkan, bisa dijangkau oleh banyak kalangan untuk digunakan sehari-hari, sehingga menciptakan kebahagiaan. Kamu setuju nggak, kalau pakaian bisa membawa kebahagiaan?

Baca juga: 5 Jenis Baju Dress yang Bisa Dipakai untuk Beragam Acara

Nah, 2022 UNIQLO Spring/Summer ini juga menghadirkan banyak banget pilihan pakaian mulai dari atasan hingga bawahan dengan style yang berbeda-beda. Tentunya dengan pilihan warna yang menarik banget, design yang simple yet stylish, dan cocok banget digunakan di berbagai macam tempat seperti yang sudah dikelompokkan dalam 4 subtema yang berbeda dan direpresentasikan oleh 4 selebritas tanah air yang kece! 

Pertama, ada “The Joys of Landscape” yang diwakili Jerome Polin dengan style yang cocok banget untuk kamu yang aktif melakukan banyak hal di luar. Koleksinya juga beragam, mulai dari Jeans, Sweatshirt, dan Pullover Hoodie dengan design, warna, serta tekstur yang berbaur dengan alam. Jadi, Jerome Polin sangat merepresentasikan “The Joys of Landscape” karena ia juga sangat aktif berkegiatan di outdoor, apalagi dengan profesinya saat ini yaitu sebagai YouTuber.

Reza Rahadian juga menjadi perwakilan untuk subtema “The Joys of Imagination”, yang menggambarkan sebuah imajinasi yang bisa membangkitkan semangat dan jadi sumber inspirasi. Seperti yang kita tahu bahwa Reza Rahadian jadi representasi seorang seniman dengan gaya hidup yang aktif, sehingga koleksi yang dihadirkan juga disesuaikan, mulai dari weater basic crew-neck yang diperbarui dengan design rajutan 3D biar tetap nyaman saat dipakai, dan stylish-nya juga dapat!

Bukan cuma selebritas cowok saja, ada juga Eva Celia yang menuangkan style super cantik melalui koleksi linen dan layering dress pada subtema “The Joys of Sun and Seaside”. Koleksi tersebut menghadirkan pakaian dengan tekstur yang lembut, supaya terasa nyaman beraktivitas seharian di bawah sinar matahari. Oke banget kan koleksi yang satu ini? 

Nah, terakhir ada Sophia Latjuba yang juga merepresentasikan wanita urban masa kini. Dengan gaya yang elegan serta casual, ia mewakili subtema “The Joys of Skyline” dengan design yang modern dan menyenangkan untuk dipakai. Ada koleksi mantel trench dengan potongan relaxed fit yang dipadukan dengan design tradisional minimalis, cardigan dengan design crop, hingga Utility Parka.

Baca juga: Sneakers Collaboration dengan Beauty Brand Jadi Tren Hits Baru!

Gimana, menarik banget kan? Semua koleksi “UNIQLO City – The Joys of Clothing” bisa kamu temukan di Instalasi UNIQLO 2022 Spring/Summer yang berlokasi di Atrium Senayan City pada tanggal 14-16 Januari 2022. 

Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk borong koleksi terbarunya UNIQLO yang super nyaman dan stylish!

 

Image: Dok. UNIQLO

Slow Down

Please wait a moment to post another comment