beauty school

Sneakers Collaboration dengan Beauty Brand Jadi Tren Hits Baru!

seo-img-article

Siapa sangka perpaduan antara fashion dan beauty, bisa jadi sesuatu yang keren? Sekarang banyak brand sneakers yang berkolaborasi dengan beauty brand!

Mungkin kamu sadar kalau banyak selebriti yang terjun ke dunia kecantikan dan membuat beauty brand sendiri. Serunya, sekarang brand-brand ini saling berkolaborasi dalam meluncurkan produk unik seperti sepatu, sesuatu yang sepertinya mulai menjadi tren hits baru. Makeup brand MAC dan beberapa selebriti seperti Pharell Williams dan Millie Bobby Brown sudah ikutan, lho!

Kamu beauty enthusiast yang juga suka fashion? Pasti kolaborasi-kolaborasi seperti ini akan mencuri perhatian kamu. Nggak hanya bisa digunakan pada wajah saja, melalui kolaborasi seperti ini rasanya sepatu juga didandani!

Pharell Williams

Tersedia dalam warna biru, burgundy, hitam, dan kuning, koleksi ini terinspirasi dari pertemanan Pharell dengan anggota suku Dakota Amerika asli, sehingga gaya dari sepatu ini kalau diterjemahkan adalah “barefoot”.

Pharel Williams sepertinya adalah salah satu seleb yang konsisten explore hal-hal baru. Sang produser/penyanyi/entrepreneur meluncurkan brand skincare yaitu Humanrace di tahun 2020. Tapi nggak hanya rilis produk skincare, Humanrace juga rajin membuat sneaker collabs, seperti partnership dengan Adidas di tahun 2016 lalu.

Baca juga: Ini Dia 3 Brand Kecantikan Selebriti yang Mungkin Kamu Belum Tahu, Menarik Lho!

Millie Bobby Brown

Bintang dari series Netflix “Stranger Things” ini juga luncurkan brand kecantikannya sendiri yaitu Florence by Mills. Berkolaborasi dengan Converse dalam luncurkan kolaborasi sepatu, Millie Bobby Brown baru-baru ini baru saja rilis koleksi keempat dengan Converse yang customizable. Koleksi terbaru ini unik, karena kamu bisa desain sepatu sendiri dengan warna dan motif dari Florence by Mills!

MAC

Nggak hanya para seleb, brand kecantikan lain seperti MAC juga ikutan tren kolaborasi ini. Pada tahun 2018 kemarin, MAC mengambil inspirasi dari tiga shades lipstik paling populernya dan berkolaborasi dengan PUMA dalam merilis set sneakers dengan warna-warna tersebut. Koleksi MAC x PUMA 50 Pack memakai warna-warna lipstik MAC yang ikonik seperti Crème d’Nude, Lady Danger, dan Red and Sin. Gemes banget, ya!

Baca juga: Ini Dia 8 Prediksi Tren Kecantikan 2022 yang Harus Kamu Tahu!

Gimana, kira-kira kamu tertarik nggak untuk beli sneakers collaboration dengan beauty brand? Semoga makin banyak ya kolaborasi-kolaborasi seperti ini. Keren banget!

Image : Dok. Brand

raiagumay

raiagumay

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment