banner-detik

beauty school

Ini Dia 3 Brand Kecantikan Selebriti yang Mungkin Kamu Belum Tahu, Menarik Lho!

seo-img-article

Seiring berkembangnya dunia kecantikan, semakin sering kita berjumpa dengan brand-brand kecantikan yang dibuat oleh para selebriti. 3 brand ini sepertinya kurang banyak dibicarakan, padahal produk-produknya menarik!

Siapa sih yang nggak excited kalau seorang selebriti membuat merk kecantikannya sendiri? Dengan meluncurkan brand-brand ini, rasanya kita bisa recreate tampilan khas para artis tanpa perlu menyewa makeup artist atau skin expert mahal-mahal! Nah, walaupun ada beberapa brand selebriti yang ketenarannya melampaui beberapa brand lain, seperti Fenty Beauty oleh Rihanna, Kylie Cosmetics oleh Kylie Jenner, atau Rare Beauty oleh Selena Gomez, ternyata banyak lho brand kecantikan selebriti lain yang cukup underrated namun tak kalah menarik. Penasaran kan? Yuk, cari tahu di sini!

About-Face by Halsey

Siapa yang belum tahu bahwa penyanyi Halsey punya brand makeup sendiri? Well yup, she does! Terinspirasi besar oleh dan untuk komunitas-komunitas unik dan artistik, About-Face membuat makeup yang dibuat dengan integritas dan ambisi, untuk semua tahap kehidupan. About-Face meyakini bahwa ‘no one is just one thing’ – bahwa manusia itu aneh, kompleks, namun indah karena itu, bahwa manusia punya caranya sendiri untuk berkembang.

Produk yang ditawarkan juga cukup banyak dan menarik. Semua lengkap dari riasan wajah, mata, bibir, sampai makeup tools. Kemasannya juga sangat menarik perhatian, dengan mayoritas produknya dikemas di kemasan yang simpel namun eksentrik. Warna-warnanya juga sangat beragam, dan terlihat sangat monokrom di kemasannya. Bisa langsung kamu cek di sini ya. Lucu banget!

Baca juga:Madison Beer & Vanessa Hudgens Luncurkan Skincare Line Berdasarkan DNA, Know Beauty!

Human Race by Pharrell Williams

Brand selanjutnya adalah brand skincare Human Race yang dibuat oleh penyanyi terkenal, Pharell Williams. Kalau kamu perhatikan, pelantun lagu “Happy” yang berumur 48 tahun ini masih terlihat sangat awet muda lho untuk umurnya. Mukanya relatif mulus, minim keriput, kayak pria 20 tahunan! Nah, brand ini menarik karena dibuat oleh seorang selebriti laki-laki, sesuatu yang cukup jarang kita temui di dunia kecantikan. Tapi tak hanya itu, visi dan prinsip dari brand ini juga sangat menarik. Human Race Skincare menawarkan rangkaian produk perawatan kulit untuk semua gender yang dibuat dengan keyakinan bahwa, tidak ada yang lebih penting bagi kita sebagai manusia selain kesehatan dan kesejahteraan jiwa dan raga kita.

Baca juga:Fenty Beauty Luncurkan Bright Fix Eye Brightener yang Multifungsi

Human Race sangat termotivasi untuk meningkatkan kualitas hidup melalui produk-produknya, apalagi dengan misinya untuk membuat kamu ““wake up every day feeling empowered to turn good intentions into actions,”. Rangkaian line ini terdiri dari 3 produk, yaitu rice powder cleaner, lotus enzyme exfoliator, dan sebuah humidifying cream. Yes, hanya 3 produk, namun jangan salah karena produk ini sampai sudah sold out dimana-mana. Plus, kemasannya tak hanya recycable, namun juga reffilable, alias bisa kamu refill kalau isi produknya habis!

Honest Beauty by Jessica Alba

Brand kecantikan selebriti terakhir yang mungkin kamu belum tahu adalah Honest Beauty oleh Jessica Alba. Honest Beauty menyediakan berbagai rangkaian produk skincare dan makeup yang hanya dibuat dengan bahan-bahan alami dari alam, alias clean beautyBrand ini bertujuan untuk menggunakan bahan-bahan alami, organik, dan tidak beracun untuk kulit, yang dirangkai secara etis, dan yang paling penting, terjamin efektivitasnya bagi kulit. Honest Beauty mengajak para konsumennya untuk meningkatkan kecantikan alami, bukan justru menutupinya.

Nah, Honest Beauty ini bisa dibilang brand yang cukup besar lho, karena penawaran produknya sangat beragam! Nggak hanya skincare dan makeup, tapi Honest Beauty juga menawarkan produk untuk bath+body, cleaning, anak-anak, bayi, bahkan ada koleksi diaper atau popok sendiri! Pokoknya lengkap semua, dan yang terpenting, semua dibuat secara etis dan natural.

Baca juga:Kora Organics x RMS Beauty Luncurkan Set Kolaborasi Love Life Collection

Itu dia 3 brand kecantikan selebriti yang cukup underrated dan sepertinya kurang tenar dibicarakan. Padahal produk-produknya menarik banget. Gimana, kamu sendiri tertarik nggak? Atau ada rekomendasi brand selebriti lain? Boleh share di bawah ya!

Image : Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment