lifestyle

Canggih, Ini 8 Beauty Gadget yang Menarik dan Layak untuk Dimiliki!

seo-img-article

Tren kecantikan seterusnya akan berkembang semakin canggih dan futuristik, saat ini sudah ada banyak beauty gadget yang unik dan sangat membantu!

Perkembangan zaman dan teknologi saat ini memungkinkan banyaknya inovasi dan kemudahan yang bisa didapatkan, termasuk pada bidang kecantikan. Tidak hanya untuk mendapatkan manfaat saja, pengalaman memiliki dan menggunakan beauty gadget juga memberi sensasi yang menyenangkan. Tidak perlu lagi jauh-jauh datang ke salon kecantikan, sekarang banyak alat-alat canggih yang memberi pengalaman nyalon di rumah. Berikut 8 beauty gadget yang layak kamu lirik!

Foreo Bear Microcurrent Facial Toning Device

beauty gadget layak dimiliki Foreo Bear Facial Toning Device

Brand yang satu ini pasti sudah sangat familiar untuk kamu. Setelah produk Foreo Luna-nya yang sangat laris manis, Foreo mengembangkan beauty gadget lain yang bisa membantu mengencangkan kulit agar terlihat lebih muda. Dengan menggunakan teknologi arus mikro (microcurrent) & T-Sonic yang bisa dipilih intensitasnya, gadget ini bisa memijat dan merangsang otot-otot wajah sehingga wajah terlihat terangkat. Seperti biasa, produk ini juga sudah tersedia versi mininya dengan beragam warna yang menggemaskan.

Baca juga: Produk Andalan FOREO untuk Kulit Bercahaya Saat Lebaran

YSL Beauty Pod Gadget

Ingin mencari warna lipstik yang sesuai dengan mood dan preferensi kamu? Kamu sekarang bisa membuat sendiri warna lipstik sesuai selera di rumah dengan gadget dari YSL ini! YSL Beauty Pod Gadget dilengkapi dengan teknologi canggih PERSO yang memungkinkan personalisasi warna lipstik favorit dengan mencampurkan base color yang sudah disediakan. Untuk menentukan warna yang kamu inginkan, kamu akan dibantu dengan aplikasi khususnya yang bisa diunduh di handphone.

Baca juga: Wednesday Wishlist: YSL Beauty Pod Gadget untuk Bikin Warna Lipstik Sesukamu!

Lash Star Heated Lash Curler

Kesal karena bulu mata semakin lama semakin turun meski sudah menggunakan maskara dan penjepit bulu mata? Well, gadget yang satu ini bisa jadi solusi yang menarik, nih. Produk ini adalah penjepit bulu mata elektronik yang memanfaatkan panas agar bulu mata terangkat dan lentik lebih lama. Pada dasarnya, produk ini bekerja seperti hair straightener, hasilnya seperti menggunakan lash extension tapi terlihat lebih natural!

Refa S Carat Ray

beauty gadget layak dimiliki Refa S Carat Ray

Apakah kamu pernah melihat produk yang satu ini sebelumnya? Alat ini memiliki desain yang unik agar bisa menyesuaikan kontur wajah yang bergelombang. Berbeda dengan Gua Sha, alat canggih ini bisa secara otomatis memijat wajah dengan point kneading yang kecil dan halus. Ketika digunakan, arus mikro yang tinggi akan dialirkan untuk merangsang elastisitas dan produksi kolagen, sekaligus membuat kulit lebih kencang dan terangkat.

Dermaflash Dermapore Ultrasonic Pore Extractor & Serum Infuser

Dengan dual fungsi extract dan infuse, produk ini dikembangkan untuk memaksimalkan kinerja serum sekaligus membersihkan kulit secara mendalam dari kotoran dan minyak. Ketika mode infuse, pori-pori akan terbuka dan penetrasi serum atau skincare akan meningkat, sementara pada mode extract, gelombang ultrasonic di dalamnya akan membantu membersihkan pori-pori untuk ekstraksi tanpa menyebabkan rasa sakit. Dengan dua fungsi dalam satu alat, produk ini layak masuk ke keranjang kamu!

Panasonic EH-XS01 Facial Steamer

Facial steamer atau uap wajah, memang bukan teknologi terbaru yang dikenal dalam dunia kecantikan, namun juga masih menjadi favorit banyak orang sampai sekarang. Facial steamer dari Panasonic ini menggunakan teknologi nano-ionik yang bisa menghasilkan partikel uap mikro yang sangat kecil, sehingga mampu berpenetrasi ke dalam kulit secara mendalam. Manfaatnya bisa membuat kulit relaks, melancarkan peredaran darah, mengeluarkan kotoran dan toksin-toksin, membersihkan sel kulit mati, serta membunuh bakteri.

Jillian Dempsey – Gold Sculpting Bar

Jillian Dempsey Gold Sculpting Bar berbentuknya seperti alat pahat yang pipih, memberikan getaran mikro lembut untuk memijat wajah dan melemaskan otot-otot wajah sebanyak 6000 getaran per-menit. Memijat wajah dengan alat ini mampu menenangkan kulit, melancarkan sirkulasi darah, serta menyamarkan fine lines yang muncul. Yang bikin makin mewah, alat ini dikembangkan secara eksklusif dari Jepang dengan lapisan emas asli 24K!

Beauty Fridge

beauty gadget layak dimiliki beauty fridge

Produk canggih yang satu ini nggak hanya membantu merapikan skincare atau mendinginkan beauty tools saja, tapi juga akan terlihat sangat cantik dan estetik saat dipajang di kamar! Beberapa produk skincare memang ada yang membutuhkan suhu tertentu untuk disimpan, beberapa yang lain akan memberi efek cooling yang menyenangkan, seperti masker atau beauty roller. Tren beauty fridge juga masih cukup digemari di Indonesia, apalagi tersedia dengan beraneka warna yang ciamik.

Baca juga: Beauty Gadget Baru yang Kamu Harus Tahu

Beauty gadget manakah yang paling menarik perhatianmu? Beberapa produk ini sudah tersedia di Indonesia dan bisa kamu dapatkan di Sephora atau e-commerce lokal lainnya. Sementara yang lainnya bisa kamu beli langsung di laman masing-masing brand atau menggunakan jastip. 

 

Images: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment