Wednesday Wishlist: YSL Beauty Pod Gadget untuk Bikin Warna Lipstik Sesukamu!

Wednesday Wishlist: YSL Beauty Pod Gadget untuk Bikin Warna Lipstik Sesukamu!

YSL keluarkan gadget pembuat warna lipstik sesukamu!

Kita sudah sering mendengar kemajuan teknologi di bidang beauty. Mulai dari LED mask, facial cleansing tool, hingga masih banyak lagi teknologi yang nggak berhenti berinovasi. Tapi, gimana kalau akhirnya ada device yang bisa bikin kamu menghasilkan lipstik dengan warna shade sesukamu? Yes, teknologi ini akhirnya dikeluarkan oleh Yves Saint Laurent yang bernama The Yves Saint Laurent Beauté Rouge Sur Mesure Powered by Perso atau dikenal sebagai YSL Lipstick Pod.

Device ini berisi tiga tabung warna lipstik yang berbeda, yang kemudian cairannya disemprotkan di bagian atas perangkat. Formula lipstik yang dihasilkan sama dengan formula YSL Beauty Velvet Cream Matte Finish, yang kalau dicampurkan bisa menghasilkan warna lipstik sesuai dengan yang engkau mau! Untuk mengoperasikannya, kamu harus menggunakan bluetooth yang disambungkan ke aplikasi Ios maupun Android, sehingga kamu bisa bawa device ini ketika berpergian dan touch up semaumu. Charging device menggunakan USB-C dan masa pakai baterai bisa lebih dari seminggu!

Perso1

Baca juga: YSL Pure Shots, Rahasia Kulit Glowing Walau Usia Bertambah

Device ini bisa kamu dapatkan seharga 299 dolar (atau setara dengan Rp 4,3 juta) dan sudah bisa kamu pre-order lho! Setiap pre-order, kamu bisa mendapatkan dua set warna : red, nude, orange, atau fuchsia. Beberapa sudah bisa mendapatkan produk ini di bulan Maret, dan akan mulai dijual secara bebas di bulan September 2021. YSL juga berencana untuk mengeluarkan skincare pod dan foundation pod di tahun ini.

Masih ada beberapa kontroversi yang meragukan bahwa produk ini bakalan berhasil di pasar akibat kekurangan yang dimiliki. Salah satunya adalah untuk mencampurkan ketiga warna, kamu harus menggunakan jari untuk mengaduk (eeek.. jorok dong!) Selain itu, untuk harga Rp 4,3 juta kamu akan mendapatkan formula lipstik yang sama, dengan range warna yang red, nude, orange, maupun fuschia yang pada dasarnya cukup universal. Jadi, sebelum kamu berfikir untuk membeli device ini, pastikan kamu betul-betul menyukai formula dari YSL Beauty Velvet Cream Matte!

Baca juga: Ngobrolin Produk Complexion Favorit Lady Boss Female Daily!

709-ysl_the_yves_saint_laurent_beauté_rouge_sur_mesure_powered_by_perso-800x450

Walaupun begitu, device ini masih tetap membuat saya penasaran sih. Karena, saya jadi bisa bikin warna lipstik semau saya dengan warna yang masih wearable. Penasaran juga sama skincare pod-nya! Apakah bisa di-customize sesuai dengan kondisi kulit kita yang sering berubah-ubah? We’ll see!

Gimana menurut kamu? Apa kamu juga penasaran sama device yang satu ini? Share di komen ya!

 

Foto: YSL.