Beauty Gadget Baru yang Kamu Harus Tahu

Beauty Gadget Baru yang Kamu Harus Tahu

Hari gini, sepertinya mengandalkan perawatan kulit pada produk-produk oles seperti serum dan krim saja belum tentu cukup, deh. Kalau kamu pingin kulit yang sehat dan terawat dengan optimal, inilah saatnya kamu berinvestasi pada tools tertentu yang didesain secara khusus untuk merawat wajah secara lebih intensif.

Saat ini, sudah banyak sekali beredar beauty gadget baru yang telah dikembangkan sesuai kemajuan teknologi. Kalau kamu mengaku beauty junkie, rasanya pasti kurang lengkap deh kalau belum tahu soal deretan gadget terkini. Tapi dari sekian banyak beauty gadget yang relatif baru, FD udah pilih beberapa yang patut disimak olehmu. Apa aja sih? Yuk, baca terus ya!

  1. Eterno LED Device

Kalau biasanya kamu harus ke klinik kecantikan dulu untuk bisa menikmati treatment berbasis LED yang menyejukkan kulit, kini kamu bisa melakukannya sendiri di rumah berkat alat ini. Dibekali dengan kecanggihan teknologi ala NASA, tools bernama Eterno LED Device ini bisa memancarkan cahaya merah yang bisa memasuki lapisan dalam kulit guna membantu memicu produksi kolagen dan memperbaharui sel-selnya.

beauty gadget baru

Maka dari itu, alat ini juga sebetulnya pantas disebut sebagai anti-aging device. Karena penyinaran semacam ini telah terbukti secara klinis akan mampu membantu mengurangi keriput serta garis-garis halus, bercak hitam akibat paparan matahari berlebih, sampai menyamarkan pori-pori besar dan kemerahan kulit yang mengganggu penampilan. Malah, produk ini juga disebut-sebut bisa bantu mengatasi masalah jerawat, lho!

 

Baca juga: Rekomendasi Beauty Tools QB

 

Memang sih, harganya relatif tidak murah-murah amat yaitu 299 dolar Amerika atau kurang lebihnya setara dengan 4,2 juta rupiah. Namun, kamu sangat bisa berharap bahwa hasilnya akan sepadan dengan uang yang kamu keluarkan, kok. Asal, kamu pun rajin memakainya secara rutin ya! Konon, hasilnya akan langsung terlihat dalam jangka waktu sebulan hingga dua bulan saja dengan penggunaan secara teratur.

  1. Neutrogena MaskiD

Setelah meluncurkan “kamera kulit” super modern berjudul Skin360 and SkinScanner with FitSkin yang bisa memonitor kondisi kulit, Neutrogena kembali dengan produk yang tak kalah canggih yaitu produk masker yang diberi nama MaskiD. Lain daripada yang lain, masker ini dapat di-personalized dengan sangat presisi sesuai masalah kulit yang dialami oleh masing-masing orang! Sebab, masker ini sendiri dibuat atas dasar analisa wajah secara individu. Cool, right?

beauty gadget baru

Pertama-tama, kamu hanya perlu memindai wajahmu lewat foto selfie yang akan dikoneksi ke aplikasi MaskiD di smartphone kamu. Gunanya adalah untuk mengenali figur dan titik-titik wajah agar fisik masker benar-benar bisa menyelimuti muka secara lebih sempurna. Kemudian, kamu bisa melangkah ke tahap pengecekan selanjutnya untuk mengenali keadaan dan juga problem kulit yang mungkin dialami saat ini. Hasil yang akan diantar ke rumahmu nantinya merupakan masker yang tak hanya cocok dengan bentuk dan struktur muka kamu, namun juga diformulasikan secara spesial sesuai kebutuhan serta masalah kulitmu.

beauty gadget baru

  1. La Roche-Posay My Skin pH Track

First of all, kamu tahu kan kenapa pH itu penting untuk kulitmu? Yup, karena tingkat asam dan basa tersebut sebenarnya merupakan salah satu faktor termudah untuk menentukan sehat atau tidaknya kulit kamu! FYI, kulit yang sehat itu biasanya memiliki pH 5,5 ya. Soalnya, lingkungan seperti ini memastikan sel-selnya masih bekerja dengan baik sekaligus mencegah bakteri berkembang biak. Terus, bagaimana cara mengukurnya? Well, kamu bisa saja sih menggunakan kertas litmus untuk menakar tingkat pH kulitmu. Masalahnya, kamu butuh cukup banyak keringat untuk itu. Ewh! Jadi, kalau kamu enggak mau repot-repot ngumpulin keringat ya gunakan saja alat ini yang akan memastikan level pH kamu hanya dengan menempelkannya ke kulit. Praktis kan?

 

Baca juga: Perlukah Cuci Muka dengan Cleansing Tools?

beauty gadget baru

 

Nah, dari 3 beauty gadget baru yang barusan saya sebutin, kira-kira mana nih yang paling pengin kamu punya? Share di kolom komen ya!