banner-detik

sponsored post

Mengandung Bahan Natural, Skincare Ini Cocok Digunakan oleh Remaja!

seo-img-article

Para remaja nggak perlu bingung lagi untuk cari skincare, ada 3 pilihan skincare dengan bahan natural yang bisa dicoba!

Produk-produk skincare dengan bahan natural memang lagi digemari sama banyak orang. Hal itu dikarenakan produk skincare natural  mengutamakan penggunaan ingredients yang alami dibandingkan dengan chemical ingredients. Pastinya, skincare berbahan natural juga lebih less iritant dan cocok digunakan oleh remaja. Apalagi masa remaja merupakan masa-masa awal untuk mencoba skincare, jadi perlu diperhatikan banget kandungan yang ada di dalam skincare yang dipakai. Makanya, buat kamu para remaja wajib cek rekomendasi skincare dengan bahan natural berikut ini!  

1. Safi Naturals Micellar Water with Cucumber Extract

Sebelum pakai berbagai macam skincare, pastikan dulu semua kotoran dan debu yang menempel di kulit kamu terangkat semua ya! Safi Naturals Micellar Water with Cucumber Extract bisa jadi solusi buat membersihkan kotoran yang sudah menempel seharian di kulit. Formulanya juga oke banget, dengan Cucumber Extract yang bisa bikin kulit kamu tetap lembap setelah pakai produk ini. Plus, ada efek menyegarkannya juga lho, jadi nggak perlu khawatir terasa sticky di kulit. Kalau soal harga, tetap ramah di kantong remaja yaitu Rp29.500 dengan ukuran 100 ml! 

Baca juga: Maksimal Cerahkan Wajah, Berikut 4 Skincare Vitamin C dengan Teknologi Cold-Pressed Juice!

2. Emina Natura Pal Series

Step selanjutnya setelah pakai micellar water, kamu bisa mencuci muka dengan Emina Natura Pal Gel Cleanser yang punya kandungan 100% Natural Pea Extract dan Triple Protection+, serta antioksidan, supaya bikin kulit lembap, sehat, dan glowing setelah cuci muka. Tentunya, bisa juga melawan radikal bebas yang bersumber dari polusi yang kamu temui setiap hari. 

Kalau sudah cuci muka, pakai toner juga penting supaya bisa menyeimbangkan pH kulit kamu seperti semula! Emina Natura Pal Toner Essence jadi salah satu yang oke banget untuk dipakai remaja, karena punya pH balanced formula dan kandungan 100% Natural Pea Extract dan Triple Protection+-nya bagus buat menjaga elastisitas kulit kamu, sekaligus punya kadar antioksidan yang lebih tinggi dibanding kacang polong biasa. Toner essence ini selain bisa kamu pakai dengan cara ditepuk-tepuk di wajah, bisa dijadikan untuk CSM juga lho! Jadi, bikin kulit lebih glowing, sehat, dan skin barrier juga terjaga.

Nah, produk serum nggak boleh sampai kelewat! Emina Natura Pal Splash Serum bisa kamu jadikan andalan lho, karena manfaatnya juga bagus buat menangkal radikal bebas, melembapkan, dan memperkuat skin barrier. Apalagi, kalau kamu sering mengalami banyak permasalahan kulit, penting banget buat pakai produk yang bisa menjaga skin barrier. Bukan hanya bagus untuk skin barrier, serum ini juga bikin kulit kelihatan lebih sehat, glowing, lembut, dan elastisitasnya terjaga. Teksturnya pun nyaman banget, lightweight dan gampang menyerap di kulit. Salah satu serum yang harus kamu cobain sih!

Baca juga: 4 Kesalahan yang Bikin Produk Skincare Nggak Bekerja Maksimal

Buat mengunci kelembapan kulit kamu secara maksimal, kamu wajib pakai moisturizer ya! Kamu bisa pilih moisturizer dengan tekstur gel yang ringan, dan nggak lengket saat dipakai kaya Emina Natura Pal Gel Moisturizer. Seperti produk lainnya di rangkaian Natura Pal, gel moisturizer-nya juga tinggi antioksidan, sehingga bisa melindungi kulit dari radikal bebas. Selain itu, kulit juga lebih ternutrisi, plumpy, dan skin barrier juga tetap terjaga.   

Nah, Emina Natura Pal Series juga cocok buat all skin type dan aman banget dipakai remaja karena sudah hypoallergenic, non comedogenic & non acnegenic, cruelty free, vegan friendly, dan no additional color! Plus, main ingredients 100% natural pea extract dan triple protection+ nya juga kece banget karena kaya akan antioksidan dan bagus untuk menangkal radikal bebas, dan jaga skin barrier kamu, jadi bikin kulit kamu makin sehat. Apalagi, kalau kamu rutin pakai rangkaian produk Emina Natura Pal di pagi dan malam hari! Oh iya, menariknya lagi packaging-nya pun 100% recycleable dan jumlah plastiknya 10% lebih sedikit dibandingkan packaging Emina yang sebelumnya lho. Jadi makin ingin coba kan?

3. Sukin SPF 30 Sheer Touch Face Sunscreen

Sunscreen jadi skincare yang penting banget digunakan sejak remaja. Salah satu sunscreen yang menggunakan bahan natural dan bisa kamu coba yaitu Sukin SPF 30 Sheer Touch Face Sunscreen. Formulanya 100% alami dan bahkan ramah terumbu karang lho. Bukan cuma itu saja, teksturnya cukup ringan, nggak bikin kulit terlihat seperti kilang minyak, dan juga nggak meninggalkan whitecast! Oh iya, produk ini juga diperkaya rosehip oil yang tinggi antioksidan, serta green tea dan cucumber buat menutrisi kulit kamu. Menarik banget ya? 

Yup, itulah sederet skincare dengan bahan natural yang bisa dipakai oleh remaja. Gimana, kamu paling tertarik untuk cobain skincare yang mana nih? Share di kolom comment ya!

 

Image: Dok. Brands, Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment