banner-detik

entertainment 2

4 Fakta Ghost Doctor, Drama Kedokteran untuk menemani Awal Tahun Kamu!

seo-img-article

Pecinta drama kedokteran wajib merapat, ini dia fakta mengenai drama Ghost Doctor yang perlu kamu tahu!

Drama kedokteran memang lagi ramai digemari sama para K-Drama Lovers. Apalagi, di tahun 2021 ada beberapa drama Korea tentang kedokteran yang bikin banyak orang jatuh cinta! Nah, di tahun 2022 juga nggak kalah karena di awal tahun ini telah rilis drama kedokteran yang menarik buat ditonton, yaitu Ghost Doctor! Kalau dilihat dari judulnya, drama ini sepertinya  bergenre horror dengan sentuhan ilmu kedokteran. Eitss, tapi benar nggak ya drama ini bercerita tentang hantu? Kalau kamu penasaran, simak fakta berikut ya! 

Bergenre fantasi

Bukan bergenre horror, drama yang satu ini justru punya genre fantasy lho! Kok bisa sih, padahal judulnya kelihatan seram? Yes, Ghost Doctor ini termasuk ke dalam genre fantasy karena ada hal-hal supranatural di dalam drama tersebut. Penasaran kan, apa sih hal supranatural di dalam drama ini?

Baca juga: Kabar Terbaru Kim Seon Ho yang Akan Hiatus Lebih Lama

Bukan bercerita tentang hantu

Selain nggak bergenre horror, drama Ghost Doctor pun bukan bercerita tentang hantu dokter yang gentayangan atau semacamnya. Melainkan berkisah tentang seorang dokter bernama Cha Young Min yang sedang ada dalam masa kritis karena koma dan arwahnya masuk ke dalam tubuh dokter lain, yaitu Ko Seung Tak. Alhasil, dokter Ko Seung Tak jadi memiliki keterampilan bedah yang luar biasa seperti yang dilakukan Cha Young Min. Seru banget, kan?

Diperankan oleh Kim Bum

Setelah berperan sebagai mahasiswa hukum di drama Law School, kali ini Kim Bum mendapatkan peran yang berbeda yaitu menjadi seorang dokter residen yang berasal dari keluarga kaya. Nggak cuma itu, keterampilannya di bidang kedokteran juga bisa dibilang kurang mahir. Yup, di drama Ghost Doctor, Kim Bum berperan sebagai Ko Seung Tak yang dirasuki arwah dokter Cha Young Min. Kira-kira, bagaimana ya akting Kim Bum saat dirasuki oleh dokter bedah yang super jenius?

Baca juga: 3 Drama Thriller yang Wajib Kamu Tonton Januari 2022 Ini!

Disutradarai oleh Sutradara The Heirs

Udah nggak asing kan sama drama yang hits banget yaitu The Heirs dan juga My Girlfriend is Gumiho? Menariknya, drama Ghost Doctor juga disutradarai oleh sutradara yang sama yaitu Boo Sung Chul lho. Boo Sung Chul pun sudah dikenal banyak orang karena kepiawaiannya dalam menyutradarai drama, plus drama yang ditanganinya juga melejit dan banyak disukai oleh K-Drama Lovers! 

Itulah beberapa fakta tentang drama Ghost Doctor. Kamu juga sudah bisa menonton Ghost Doctor di Viu lho! Kalau kamu sudah pernah nonton beberapa episode-nya, share ya di kolom komentar!

Image: Tvn, Soompi

Slow Down

Please wait a moment to post another comment