banner-detik

entertainment

3 Drama Thriller yang Wajib Kamu Tonton Januari 2022 Ini!

seo-img-article

Awal tahun 2022, ada banyak drama baru yang seru banget untuk ditonton, termasuk drama-drama dengan genre thriller!

Saya suka banget drama-drama bertemakan thriller-horror yang bikin keringat dingin sekaligus putar otak. Bisa dibilang, drama thriller adalah comfort film saya, hehe. Beberapa hari terakhir, saya melihat di media sosial ada drama-drama thriller terbaru di bulan Januari 2022 ini, pas banget! Ada yang temanya crime, zombie, dan fantasy-mythical, berikut drama thriller yang wajib kamu tonton awal bulan ini!

Baca juga: Suka Serial Squid Game? Mungkin Kamu Juga Akan Suka Film-Film Thriller Ini!

Through the Darkness

Kim Nam Gil akhirnya come back setelah drama thriller-detective terakhirnya, The Fiery Priest yang tayang 2019 lalu. Di drama terbarunya ini, Kim Nam Gil akan berperan sebagai Song Ha-Young, seorang criminal profiler yang tenang dan karismatik. Meningkatnya kasus pembunuhan berantai yang ada di Korea Selatan mengharuskan Ha-Young untuk menyelami pikiran-pikiran paling jahat dan kejam dari seorang pembunuh berantai. Untuk kamu yang suka film-film dengan genre seperti ini pasti nggak akan kecewa, Kim Nam-Gil sendiri pernah bermain di salah satu drama kriminal terbaik, Memoir of a Murderer! Kamu bisa tonton aksi Nam Gil di VIU mulai 15 Januari nanti.

Bulgasal: Immortal Souls

Drama thriller selanjutnya bisa langsung kamu tonton di Netflix, nih. Mengambil latar Dinasti Joseon dan masa kini, Bulgasal: Immortal Souls menceritakan Dan Hwal, seorang pria yang terkutuk sejak lahir dan menjadi makhluk mitos yang abadi; bulgasal. Demi membalaskan dendam 600 tahunnya, Dan Hwal yang telah menjadi bulgasal akhirnya melakukan pencarian untuk merebut kembali jiwanya. Yang bikin menarik, drama ini akan diperankan oleh aktor-aktor drama terkenal seperti Lee Jin-wook (Sweet Home) dan Kwon Nara (Itaewon Class). Meski sudah tayang di Netflix dan bisa kamu tonton sekarang, drama ini masih on-going, nih.

Baca juga: Song Kang, Aktor yang Menarik Perhatian di Sweet Home Setelah Lee Do Hyun!

All of Us Are Dead

Pernah baca Webtoon “School Attack”? Drama kali ini adalah adaptasi dari Webtoon tersebut. Diproduksi oleh JTBC, All of Us Are Dead adalah serial zombie yang mengisahkan sekelompok siswa menengah yang terjebak di sekolah karena wabah virus zombie. Mereka harus bertahan hidup dan memutar otak untuk mencari jalan keluar di tengah kepungan teman-teman mereka sendiri yang telah menjadi zombie. Beberapa nama yang dipastikan akan main adalah Lee Yoo-mi (Squid Game) dan Park ji-hoo (House of Hummingbird). Akan segera hadir juga di Netflix tanggal 28 Januari nanti!

Baca juga: 4 Film Mirip Squid Game Bertema Survival Game yang Harus Kamu Tonton!

Gimana? Sudah mulai excited belum? Segera atur reminder untuk nonton drama-drama ini biar nggak ketinggalan!

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment