banner-detik

lifestyle

Song Kang, Aktor yang Menarik Perhatian di Sweet Home Setelah Lee Do Hyun!

seo-img-article

Masih tergila-gila dengan Lee Do Hyun akibat nonton drama 18 Again, masih ada satu lagi aktor yang berhasil menarik perhatian saya akhir-akhir ini. Yup, aktor tersebut lain diantaranya adalah Song Kang, pemeran utama Sweet Home yang berperan sebagai Cha Hyun Soo.

Kalau dari segi fisik, selera saya pribadi sejujurnya lebih pro ke Lee Do Hyuk. Tapi nggak sedikit juga orang yang mendamba-dambakan Song Kang atas kemampuannya bermain drama serta kemampuannya mendalami peran. Tapi ternyata, Sweet Home bukan drama pertama yang dirinya perankan lho! Penasaran sama drama apa aja yang pernah dimainkan oleh Song Kang? Berikut adalah beberapa rekomendasinya!

1. The Liar and His Lover (2017)

0cc0cfb25ba543de82ebb6791ccb7f7d

Song Kang memulai debut karier pertamanya sebagai seorang aktor di drama The Liar and His Lover, dan berperan sebagai Baek Jin Woo. Baek Jin Woo adalah seorang murid SMA yang menyukai musik, dan dirinya secara diam-diam menyukai Yoon So Rim yang dimainkan oleh Joy Red Velvet. Namun sayang, kisah cintanya harus berakhir akibat seorang komposer muda misterius bernama Kang Han Yeol, yang dimainkan oleh Lee Hyun Woo. Saya sendiri belum pernah tonton drama yang satu ini, tapi saya mendengar banyak review bagus tentang drama ini dan mungkin saya akan mulai tonton!

2. Man Who Sets the Table (2017-2018)

unnamed

Setelah The Liar and His Lover, Song Kang juga pernah bermain dalam drama Man Who Sets the Table. Drama ini menceritakan tentang Lee Roo Ri yang dimainkan oleh Soo Young yang kabur karena ayahnya yang terlalu strict dan perjalanan kariernya yang nggak berjalan mulus. Ketika berada di luar negeri, Roo Ri bertemu dengan Jung Tae Yang, seorang pemuda yang super laid back dan santai banget menjalani kehidupan. Dalam drama ini, Song Kang berperan sebagai Kim Woo Joo, salah satu anggota keluarga dari Jung Tae Yang. Tapi berhubung Song Kang masih menjadi pemain tambahan, namanya belum melejit dan belum dikenal banyak orang.

Baca juga: Lee Do Hyun, Aktor Pemain Sweet Home yang Rela Putusi Pacar Demi Peran!

3. Love Alarm (2019)

5-42dbdc6a1379bd6435ad816741f12635_600x400

Kalian para pecinta drama Korea di Netflix pasti pernah mendengar tentang drama Love Alarm sebelumnya. Lewat drama ini, Song Kang akhirnya mendapatkan spotlight dan mulai dikenal banyak orang lewat drama ini akibat kemampuan akting dan parasnya yang ganteng. Wohoo! Dalam drama tersebut, Song Kang bermain sebagai seorang pemuda kaya dan tampan bernama Hwang Sun Oh. Saat itu, semua orang memiliki sebuah aplikasi bernama JoAlarm yang akan berbunyi ketika ada orang yang menyukai pemilik aplikasi dalam radius 1 meter. Nggak heran, JoAlarm Hwang Sun Oh selalu berbunyi! Hingga suatu hari, Sun Oh jatuh hati dengan Kim Jo Jo (Kim So Hyun), seorang perempuan introvert yang cerdas dan pantang menyerah. Tapi sayang, percintaan mereka nggak berjalan semudah itu karena Kim Jo Jo udah lama ditaksir oleh Lee Hye Young (Jung Ga Ram), sahabat Sun Oh dari kecil!

Saya sendiri merupakan pecinta dari drama ini, berhubung saya suka banget chemistry antara Song Kang dan Kim So Hyun. Tapi, belum di reveal apakah akhirnya mereka akan berakhir bersama karena ceritanya masih bersambung di Love Alarm 2. Nggak sabar!

4. When the Devil Calls Your Name (2019)

premwatch_devilcalls

Drama Korea berjumlah 16 episode ini akan membawa kita pada kisah plot twist di balik popularitas seorang penulis lagu populer Ha Rib (Jung Kyung Ho). Setelah sukses menciptakan berbagai lagu populer, siapa sangka ternyata Ha Rib menjual jiwanya kepada seorang iblis. Wow! Pada When the Devil Calls Your Name, Song Kang berakting sebagai seorang musisi muda yang jago memainkan berbagai alat musik bernama Lucca Alexievich. Ia pun kemudian menjadi akrab dengan sosok Ha Rib.

Baca juga: Belajar dari Drama Korea True Beauty, Berikut 4 Kesalahan Makeup yang Sering Dialami Pemula!

5. Sweet Home (2020)

serial-korea-sweet-home_169

Last but not least, Song Kang kembali bersinar di drama terbarunya di tahun 2020 yang bernama Sweet Home di serial original terbaru Netflix. Song Kang berperan sebagai Cha Hyun Su, seorang SMA yang putus asa dan berniat bunuh diri akibat kehilangan seluruh anggota keluarganya karena kecelakaan. Ketika frustasi, Hyun Su pindah ke sebuah apartemen bernama Green Home. Sejak kepindahaannya ke sini, Hyun Su mulai mengalami perubahan pada dirinya karena ia harus menyelamatkan dirinya dan seluruh warga Green Home dari serangan wabah monster yang menyerang. Di drama ini, Song Kang ikut berperan bersama dengan Lee Do Hyun!

Nah, itu adalah beberapa drama yang dibintangi Song Kang yang bisa kamu coba tonton. Kira-kira, apakah Song Kang akan semakin booming di tahun 2021? Katanya sih, Love Alarm 2 akan rilis di tahun 2021 and people cannot wait any longer!

Gimana menurut kamu? Suka sama aktor satu ini, atau masih lebih suka sama Lee Do Hyun? Jangan lupa share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment