banner-detik

lifestyle

Butik Marhen.J Pertama di Indonesia, Hadir di Central Park, Jakarta!

seo-img-article

Kalau kamu gemar nonton K-drama, K-pop, atau suka dengan gaya fashion Korea, kamu pasti sudah kenal dengan brand Marhen.J!

 

Penggemar segala sesuatu berbau Korea? Ada kabar seru buat kamu, nih! Brand tas yang vegan dan eco-friendly ternama asal Korea Selatan, Marhen.J, baru saja membuka flagship store pertamanya di Indonesia. Pembukaan gerai pertama Marhen.J tersebut diresmikan oleh iStyle.id, destinasi belanja gaya hidup Korea.

Toko yang berlokasi di Lantai UG Central Park, Jakarta Barat ini merupakan toko Marhen.J terbesar di Asia Tenggar,  lho! Kehadiran store Marhen.J di Indonesia ini juga merupakan salah satu langkah strategis iStyle.id di 2022 yang berusaha membawa produk-produk asli dari Korea ke pasar Indonesia. Ada berbagai aktivitas dan promo seru yang bisa kamu nikmati kalau hadir ke gerai Marhen,J, seperti photobooth competition dan gift with purchase. Ini hanya berlaku sampai tanggal 16 Januari 2022 mendatang, jadi jangan sampai ketinggalan ya!

iStyle.id meresmikan Flagship Store Marhen.J pertama di Indonesia ini sebagai bentuk strategi online-to-offline iStyle.id untuk memberikan pengalaman belanja produk Korea secara langsung kepada pelanggan.” ungkap Steven Calvin Victory, Chief Excecutive Officer (CEO) dari iStyle.id. “Flagship Marhen.J di Central Park ini merupakan satu dari beberapa rencana pembukaan toko Marhen.J di tahun 2022 ini,” imbuh Steven.

Marhen.J adalah salah satu brand dari Korea yang akan dibawa oleh iStyle.id ke Indonesia pada tahun 2022 ini. Hal ini sejalan dengan kampanye #iStyleBaruKorea yang dicanangkan iStyle.id sebagai destinasi belanja gaya hidup Korea.

“Melalui kampanye #iStyleBaruKorea, iStyle.id berencana memperkenalkan dan membawa berbagai brand asli dari Korea di tahun 2022 ini supaya masyarakat bisa mengunjungi iStyle.id kalau ingin mencari produk – produk Korea, “ujar Ardi Sudarto, Chief Marketing (CMO) dari iStyle.id.

Flagship pertama di Indonesia ini menghadirkan produk-produk terlengkap dari Marhen.J di Indonesia yang dapat dibeli dan dibawa langsung oleh pelanggan, termasuk tas seri terbaru Fino Bag dan Cozy Bag (Paper Edition). Selain itu, Flagship Marhen.J di Central Park ini akan memamerkan limited collabarations dengan Woo Sung, anggota band The Rose yang baru comeback ke dunia musik Korea melalui sebuah karya “Bella Bag x Woo Sung”.

Baca juga: 4 Rekomendasi Suplemen Korea untuk Jaga Daya Tahan Tubuh!

Selain itu, pada rangkaian opening store ini juga terdapat banyak promo yang menggiurkan diantaranya promo under 1 mio untuk Billy Bag, Candy Bag, Charron + Kony Bag dan Lolly Bag. Serta free shopping voucher atau gift with purchase Cozy Bag untuk pembelian minimal 3,5 juta. Wah, menggiurkan banget, kan? 

Baca juga: Wajib Dicoba, Ini Sederet Parfum yang Dipakai oleh K-Pop Idol!

Kamu nggak usah bingung lagi deh kalau cari tas Marhen.J yang asli! Tinggal kunjungi saja gerainya di Central Park, Jakarta, atau belanja online di iStyle.id. Happy shopping!

 

Image: Dok. Female Daily/Poppy Septia, Istyle.id.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment