banner-detik

fitnfab

4 Rekomendasi Suplemen Korea yang Bagus untuk Daya Tahan Tubuh!

seo-img-article

Selain makan-makanan bergizi, kamu juga butuh tambahan suplemen supaya tubuh tetap sehat selama pandemi. Coba deh beberapa suplemen Korea ini!

 

Gaya hidup selama pandemi memang berubah drastis. Kita dituntut jadi lebih concern terhadap kesehatan, mulai dari rajin cuci tangan, pakai masker setiap kali bepergian, bawa hand sanitizer ke mana-mana, mengatur pola makan, hingga mengonsumsi beragam suplemen yang bermanfaat bagi daya tahan tubuh.

Selain tablet vitamin C dan D, kamu juga bisa nih mengonsumsi suplemen Korea yang terkenal ini. Sekarang nggak susah kok mendapatkannya, kamu bisa belanja di e-commerce ternama yang banyak menyediakan berbagai produk dari Korea, yaitu istyle.id! Simak yuk, sederet suplemen Korea yang bisa membantu menjaga kebugaran tubuhmu ini!

Login Your Day Smart Energy Drink, Rp259.000

Login Your Day adalah energy drink asli Korea yang kaya vitamin dan rasanya enak! Kalau kamu follow akun Instagram Choi Siwon, kamu pasti tahu kalau dia adalah brand ambassador Login Your Day.

Minuman ini mengandung vitamin B6 yang penting untuk metabolisme, B12 untuk pembentukan sel darah merah dan menjaga fungsi saraf, serta C dan D, yang sangat baik buat menjaga imunitas selama pandemi.

Dilengkapi juga dengan natural caffeine, guarana, yang bisa meningkatkan fokus dan konsentrasi, pas buat memulai hari! Produk ini sedang sale di istyle.id, bisa kamu beli dalam kemasan 4 botol, 8 botol, atau 10 botol sekaligus.

Baca juga: Apa Saja Makanan yang Kaya Vitamin D?

JejuNFarm Hallabong Tea Stick, Rp337.000

Ini adalah minuman teh dengan kandungan madu dan jeruk Hallabong (Hanlabong/Hanrabong), citrus yang jadi primadona di Pulau Jeju. Kaya vitamin C dan sangat menenangkan tenggorokan, terutama saat flu atau cuaca dingin. Karena bentuknya stik, jadi praktis banget, kamu bisa membawa dan mengonsumsinya kapan saja, di mana saja, dengan air dingin ataupun panas. Kamu juga bisa menggunakannya sebagai dressing untuk salad. Yummy! Untuk harga Rp337.000, isinya ada 30!

Sunlife – Vitamin C 1000 Effervescent Lemon & Lime Flavor, Rp345.000

Siapa yang suka dengan vitamin C berbentuk effervescent? Rasanya memang lebih segar, apalagi kalau dimasukkan ke dalam segelas air dingin! Nah, kamu bisa coba suplemen Korea Sunlife nih! Cepat larut dalam air, dengan kandungan vitamin C 1000 mg, bebas kafein, dengan konsentrasi natrium yang rendah, dan bebas gula! Lengkap, kan?

Punggi Dokkaebi Korean Red Ginseng Jung Daily Stick, Rp399.000

Nah, kalau kamu penggila drama Korea, kamu pasti tahu kalau produk ini sering banget tampil! Punggi Dokkaebi adalah suplemen Korea dengan kandungan red ginseng, jenis ginseng yang memiliki saponin paling tinggi. Saponin sangat baik untuk mencegah kanker, mengurangi kolesterol dan gula darah. Ginseng juga terkenal memberi energi pada tubuh, menjaga stamina dan imunitas, dan beraksi sebagai perisai untuk kulit yang kaya antioksidan, sehingga bikin kamu lebih awet muda! Produk ini dijual dalam satu paket berisi 30 stik. Rasanya pun enak!

Baca juga: Rekomendasi Suplemen Vitamin D untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh dan Kesehatan Tulang!

Nah, itulah sederet suplemen Korea yang layak dicoba untuk menjaga daya tahan tubuh kamu selama pandemi. Jangan lupa, lakukan vaksin dan tetap pakai dobel masker ya saat keluar rumah! Stay safe, stay healthy!

 

Image: Istyle.id, Instagram Choi Siwon

Slow Down

Please wait a moment to post another comment