ic-fd

Suka yang Praktis? Coba Cushion Hybrid dengan Compact Powder Pertama di Indonesia!

makeup
author

Poppy_Septia・20 Dec 2021

detail-thumb

Sekarang ini, makeup dengan kandungan skincare semakin digemari, karena nggak cuma bisa mempercantik tampilan wajah, tapi juga merawat dan melindungi kulit! Apalagi kalau kemasannya praktis!

 

Produk makeup hybrid yang juga mengandung skincare diprediksi akan tetap menjadi tren kecantikan di tahun 2022. Melihat kesadaran perempuan Indonesia tentang perawatan kulit yang semakin tinggi, serta kecenderungan memilih produk makeup hybrid, ringan, dan praktis, Kaila menghadirkan produk 2in1 Cushion terbaru dalam acara Virtual Grand Launching di Zoom dan Instagram.

Kaila Beauté 2in1 Cushion ini unik banget, lho. Bukan sekadar cushion biasa yang bisa memperbaiki tampilan complexion kamu, tapi juga dilengkapi dengan compact powder, Niacinamide, dan SPF 50+ / PA+++ untuk membantu meratakan warna kulit, melembapkan, serta melindungi kulit dari sinar UVA & UVB.

Baca juga:  10 Superfood yang Mampu Meningkatkan Kekuatan Imun!

Inovasi yang menarik banget, kan? Pas buat kamu yang merasa kalau pakai cushion saja kurang lengkap, atau kurang matte, jadi harus dilengkapi powder. Memakai powder setelah cushion juga bisa bikin makeup lebih tahan lama dan nggak gampang nempel di masker. Nah, Kaila Beauté 2in1 Cushion ini nggak bikin kamu repot harus membawa 2 produk yang berbeda. Jadi, kamu cukup bawa brush saja untuk mengaplikasikan compact powder-nya!

Produk ini tersedia dalam 3 varian warna, yaitu Light Beige, Natural Beige, dan Caramel Beige yang bisa kamu pilih sesuai dengan rona kulitmu. Dengan mengangkat tagline “Completes Your Light”, Kaila Beaute ingin hadir untuk melengkapi ‘cahaya’ atau kelebihan dan keunikan setiap perempuan, supaya lebih percaya diri dan bisa berekspresi sesuai dengan caranya masing-masing.

Baca juga: 5 Lipstik Merah dari Brand Lokal yang Tahan Lama, Nggak Nempel di Masker!

“Senang sekali akhirnya Kaila dapat meluncurkan 2in1 Cushion sebagai product unggulan dari rangkaian kosmetik Kaila Beauté. Cushion ini diformulasikan dengan kandungan skincare yang ramah di kulit, serta packaging yang praktis untuk setiap wanita aktif di Indonesia agar dapat tampil cantik dalam waktu singkat. Kami harap Kaila Beauté 2in1 Cushion dapat menjadi ­one-stop solution bagi setiap orang yang ingin tampil cantik, praktis, sekaligus mempertahankan kesehatan kulitnya,” ujar Clarissa Lavenia, Brand Manager Kaila.

Setelah mendapatkan banyak respon positif dari produk-produk kosmetik Kaila Beauté sebelumnya, seperti Lip Cotton, Glow Come True Loose Powder, On Fleek Eyebrow Definer, dan Precise Fix Eyeliner, Kaila Beauté optimis, produk 2in1 Cushion sebagai inovasi makeup hybrid terbaru dan pertama di Indonesia ini dapat menjadi makeup dengan dewy finish dan sheer-medium coverage yang akan disukai oleh banyak orang.

Nanda Arsyinta, salah satu beauty influencer ternama di Indonesia juga turut hadir untuk memeriahkan acara Virtual Grand Launching, “Sebagai beauty influencer yang sering kali me-review produk kecantikan, tentu saya akan memilih produk mana yang cocok dan aman untuk saya gunakan. Saya sangat senang dan bangga dengan inovasi produk lokal yang semakin terdepan. Hadirnya rangkaian kosmetik Kaila Beauté, terlebih 2in1 Cushion, bisa membuat makeup lebih praktis dan kesehatan kulit tetap terjaga,” ujar Nanda Arsyinta, beauty influencer.

Kaila Beauté 2in1 Cushion bisa kamu dapatkan di Shopee Mall Kaila Official dengan harga spesial, diskon 25% dari Rp250.000 jadi Rp187.000! Kamu juga bisa mendapatkan FREE powder brush eksklusif dari Kaila Beauté untuk setiap pembelian cushion, serta voucher diskon dan cashback menarik lainnya!

 

Image: Kaila Beauté