banner-detik

lifestyle

Bagus Buat Kesehatan Kulit Wajah, Ini Dia Mulberry Silk Pillowcase dari Mulsk yang Layak untuk Dilirik!

seo-img-article

Yang sering pantengin instagram pasti tau silk pillowcase yang satu ini, yaitu Mulsk. Simak info dari A sampai Z tentang Mulsk disini!

Tahu nggak sih kalau penyerapan skincare ke kulit itu bisa dipengaruhi juga oleh pemakaian sarung bantal? Kalau kamu baru tahu, jawabannya adalah betul bahwa sarung bantal yang kamu gunakan itu bisa mempengaruhi penyerapan skincare ke dalam kulit kamu. Saya yakin, banyak dari kamu yang sering banget mengalami skincare yang menempel di sarung bantal kan? Alhasil, penyerapan skincare ke kulit jadi nggak maksimal dan kerjanya pun nggak optimal. Tapi tenang saja, karena ada penemuan menarik yang wajib banget kamu cobain! Kira-kira apa ya produknya?

Apa sih Mulsk Pillowcase?

Yup, penemuan yang kece banget ini adalah dari Mulsk, yaitu Pillowcase berbahan Mulberry Silk! Menarik banget kan? Jarang banget lho ada sarung bantal yang pakai bahan Mulberry Silk, biasanya cuma pakai bahan biasa seperti katun, dll. Bukan cuma digunakan agar terlihat mewah, bahan Mulberry Silk juga punya kualitas yang juara karena nggak bakal menyerap kelembapan yang ada di kulit, dan juga bisa membantu penyerapan skincare secara lebih maksimal saat kamu tidur. Of course, nggak bakal ada tuh yang namanya skincare nempel-nempel di sarung bantal!

Baca juga: Kulit Lagi Iritasi? Coba 5 Skincare Calming dari Brand Lokal Ini!

Kelebihan Mulberry Silk, bahan yang digunakan Mulsk Pillowcase

Pillowcase Mulsk ini juga sudah dermatologically tested dan hypoallergenic, jadi bisa banget untuk dipakai sama pemilik kulit sensitif sekalipun! Untuk variasi warnanya juga beragam mulai dari Gold, Rich Silver, hingga warna Cotton Candy yang baru saja dirilis! Untuk variasi Cotton Candy juga ada hal yang diperbarui seperti Nano Silver Technology yang bikin produk ini lebih terlindungi dari bakteri yang ada. Bukan hanya itu saja, tapi juga bisa menangkal partikel yang kecil mulai dari debu, hingga kotoran yang ada. Plusnya lagi, yang bikin makin tergiur untuk coba produk ini adalah Mulsk sudah bersertifikat SGS dan bergaransi 100% anti-bakteri, anti-virus, dan anti-jamur. Bakal aman banget pokoknya kalau dipakai sehari-hari!

Baca juga: Bagus Buat Mencerahkan, Ini 5 Brightening Serum Lokal yang Underrated

Mulsk Cotton Candy

Ngomongin soal produk terbaru Mulsk yang varian Cotton Candy, ada beberapa variasi produk yang bisa kamu cobain lho, seperti sarung bantal hingga eye mask-nya. Tentunya, semuanya pakai bahan Mulberry Silk yang kece. Nah, Mulsk Cotton Candy ini juga dikemas dalam sebuah Gft Set yang terdiri dari Pillowcase, Eye Mask, Silk Gentle Wash untuk mencuci kain Mulberry Silk, dan Bed Time Pillow Spray beraroma Lavender buat bikin tidur kamu makin tenang dan nyaman semalaman! Benar-benar menarik kan produknya Mulsk?

Itu dia pembahasan tentang Mulsk dari A sampai Z. Menurut saya, produk ini sangat layak untuk dicoba oleh kamu semua! Kira-kira, kamu tertarik untuk cobain nggak? Atau bahkan, sudah pernah coba produk Mulsk? Share di kolom comment ya!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment