banner-detik

sponsored post

Suka Tampilan Makeup Ala Korea? Cobain 7 Produk Makeup Berikut!

seo-img-article

Pecinta glowing makeup look ala korea wajib merapat, kamu bisa dapetin makeup look seperti itu dengan produk-produk ini!

Makeup look ala Korea memang masih jadi trend sampai saat ini, makeup look dengan finish glowing bikin tampilan kelihatan lebih fresh dan juga youthful. Apalagi dengan perpaduan eyelook, riasan bibir, blush, dan lainnya yang khas banget yaitu cenderung natural dan menggunakan warna-warna yang soft. Nah, untuk bikin makeup look ala Korea, kamu juga butuh produk-produk khusus lho! Mulai dari, complexion dengan finish dewy, blush yang punya finish glowing, highlighter yang subtle, hingga lip products yang glossy dan natural. So, intip 7 produk makeup yang bisa kamu jadikan andalan untuk bikin makeup look ala Korea!

1. barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint 

Riasan bibir ala Korea memang khas banget dengan glossy finish yang bikin terlihat segar dan juga plumpy. Jadi, kamu harus memilih lip product yang punya shades natural, dan juga glossy finish. Nah, lip product dengan ciri khas seperti itu bisa kamu temukan pada sebuah lip tint.  Salah satu lip tint yang oke banget yaitu barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint! Yup, produk ini memang lagi ramai diperbincangkan karena memang punya formula gel yang ringan, super hydrating #24HMoisturize, sehingga nggak bikin bibir kering, seperti lip tint lain yang ada di luar sana. 

Nggak cuma itu saja, variasi shades-nya juga cakep-cakep banget! Mulai dari warna nude dengan hint orange, hingga maroon dengan hint coklat. Keempat nama shades-nya pun unik, yaitu 01 Paradies Found, 02 Pretty Please, 03 Take Change, dan 04 Never Settle. Nah, meskipun terdapat warna yang cukup bold jika dilihat dari packagingnya, tapi sama sekali nggak bikin bibir terlihat menor lho! Hasil yang ditampakkan dari barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint sangat pigmented, tetapi juga buildable dan bisa disesuaikan dengan keinginan kamu. 

Ngomongin soal pigmented, lip tint barenbliss juga punya stain yang cukup awet meskipun kamu pakai saat makan dan minum. Jadi, stain-nya masih tetap bersisa dengan cantik di bibir! Pasti kamu sudah penasaran kan soal harganya? Produk barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint dibanderol dengan harga yang affordable yaitu Rp69.000. Jadi nggak sabar untuk borong kan?

2. Laneige Neo Cushion Glow

Complexion is important! Apalagi kalau mau bikin makeup look ala Korea. Kamu bisa pilih base makeup yang ringan dengan finish glowing, kaya Laneige Neo Cushion Glow. Bukan cuma punya finish yang glowing saja, cushion ini juga bisa melembapkan kulit kamu seharian. Jadi, nggak perlu khawatir kulit jadi terasa kering nggak nyaman saat pakai complexion. Of course, kalau kamu punya concern dull skin akan membantu supaya kulit kelihatan lebih bright saat pakai cushion ini. Plus nya, packaging-nya super gemas dan travel friendly!

Baca juga: Siap-Siap Sambut Han So Hee di Drama Terbarunya!

3. BLP Cheek Stain

Buat bikin wajah kamu terlihat bersemu natural, tambahkan liquid blush yang bisa kasih hasil soft blushing. Kamu bisa cobain BLP Cheek Stain, yang teksturnya cair, blendable, dan paling penting adalah super pigmented saat dipakai! Pilihan warnanya juga bervariasi banget, serta ada yang bernuansa coral peach yang cocok banget buat tampilan makeup ala Korea. Pokoknya, bikin makeup kamu kelihatan makin segar tanpa harus terlihat menor! 

4. Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil

Meskipun makeup look ala Korea nggak bold, tapi kamu harus tetap menggunakan brow product! Ciri khas brow style Korea pastinya bukan yang on fleek dan menukik tajam, melainkan lurus dan natural selayaknya alis asli. Selain itu, kamu hanya perlu mengisi kekosongan alis asli dengan pakai Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil karena tip-nya berbentuk segitiga, jadi mudah banget dipakainya! Teksturnya juga nggak terlalu creamy ataupun keras, jadi bisa bikin alis yang natural dengan pas. You should try this one

Baca juga: Inilah Perbedaan Fansign, Fanmeeting dan Fan Cafe Bagi Kpopers!

5. ESQA Goddess Eyeshadow Palette Peach

Untuk eye look, kamu nggak perlu ribet-ribet bikin eye look yang unik. Cukup pakai 1 sampai 2 warna eyeshadow sudah kece untuk makeup ala Korea! ESQA Goddess Eyeshadow Palette Peach jadi salah satu yang bisa kamu coba, karena terdiri dari 9 warna yang cantik-cantik serta tekstur yang berbeda-beda mulai dari matte, shimmer, hingga glitter. Kamu bisa pakai warna soft seperti coklat atau peach, dan bubuhkan sedikit shimmer supaya terlihat lebih oke. Untuk eyeliner, kamu juga bisa menggambarnya dengan warna coklat yang tersedia pada eyeshadow palette ini lho! Praktis kan? 

6. Rollover Reaction Halolight Luminizing Stick 

Supaya makeup kamu kelihatan makin glowing, wajib pakai highlighter! Eits, tapi perlu diingat bahwa highlighter ala Korea bukan yang blinding dan mencolok, melainkan highlighter yang subtle dengan ilusi bahwa kamu “glowing from within”. Jadi, kamu bisa gunakan Rollover Reaction Haloloight Luminizing Stick yang bisa memberikan soft highlight, tapi tetap terlihat glowing! Menariknya, aplikator stick pada produk ini mempermudah untuk diaplikasikan. Cukup swipe-swipe saja di bagian yang perlu di-highlight, dan selesai deh!

Baca juga: Cara Gampang Makeup Natural ala Yoon Hye Jin di Hometown Cha Cha Cha!

7. Studio tropik Dream Setter Glowy

Terakhir, lengkapi dengan setting spray supaya makeup kamu lebih tahan lama! Studio Tropik Dream Setter Glowy bisa banget dijadikan andalan, karena bukan hanya bikin makeup tahan lama, tetapi juga bikin tampilan kamu semakin glowing! Nggak cuma itu saja, makeup kamu juga akan lebih aman dari yang namanya cakey, creasing, dan lain-lain. Fix, makeup kamu bakal aman seharian!

Yup, itulah 7 produk yang bisa kamu pakai untuk menciptakan makeup ala Korea yang glowing paripurna! Ada produk yang sudah pernah kamu cobain belum? Ceritain di kolom comment ya!

 

Image: Dok. Female Daily, Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment