banner-detik

sponsored post

Penting untuk digunakan, Ini Dia Skincare yang Bikin Kulit Lembap dan Segar!

seo-img-article

Kelembapan kulit pastinya harus selalu dijaga, produk skincare ini layak dilirik karena pakai ingredients yang unik juga!

Masa pandemi yang sudah berjalan lebih dari 1 tahun pastinya bikin permasalahan kulit bermunculan. Mulai dari jerawat, iritasi, hingga kulit yang kering akibat keseringan pakai masker. Satu hal yang harus selalu kamu jaga tentunya adalah kulit yang lembap dan terhidrasi dengan baik! Jadi, kamu nggak boleh sampai skip produk-produk yang melembapkan kulit. Ini dia skincare yang bikin kulit lembap dan segar!  

Sama seperti Chaiza, yang akhirnya meluncurkan 2 produk yang bisa melembapkan sekaligus bikin kulit makin segar. Nggak cuma itu saja, produk yang dirilis berupa 2 in 1 sunscreen dan moisturizer yang multifungsi. Nah, ingredients yang digunakan juga nggak kaleng-kaleng, karena berasal dari bahan natural yang masih jarang digunakan. Sudah nggak sabar kan untuk tahu produk apa saja yang dirilis Chaiza? Simak artikel berikut ini! 

1. Saffron Mist

Sudah pernah dengar ingredients Saffron? Yup, Saffron biasanya dikonsumsi sebagai minuman untuk kesehatan. Tapi, kali ini dijadikan sebagai hero ingredients untuk produk face mist-nya Chaiza, yaitu Saffron Mist. Diformulasikan dengan kandungan Saffron Extract, Saffron Mist ini bagus banget lho karena mengandung banyak vitamin dan antioxidant untuk memperbaiki sel-sel kulit, dan membantu pembentukan sel. Selain itu, ingredients Saffron-nya juga oke banget untuk calming, anti inflamasi, dan mengurangi jerawat di kulit. Menarik banget kan? Selain Saffron, ada juga ingredients kece lainnya seperti Niacinamide untuk bantu memudarkan dark spot, Centella Asiatica untuk soothe the skin, serta Daisy Flowers yang bisa mencerahkan kulit! 

Baca juga: Kenapa Kulit Remaja Berbeda? Ini 7 Permasalahan Kulit Paling Umum pada Remaja!

Untuk pemakaiannya, kamu bisa pakai sebelum makeup supaya bikin makeup lebih menempel dan tahan lama. Nggak cuma itu saja, bisa juga disemprotkan sebelum pakai skincare sebagai booster untuk mempercepat penyerapan skincare kamu. Ada 1 trik lagi yang akan saya spill, yaitu menyemprotkan Chaiza Saffron Mist sebelum atau setelah pakai masker, biar kulit lebih fresh dan bisa membasmi bakteri yang menumpuk di kulit akibat pakai masker! Nah, yang saya suka dari Saffron Mist ini adalah spray nya yang lembut dan bisa menyebar luas ke seluruh wajah. Selain itu, terdapat aroma khas Saffron yang nggak menggangu penciuman. Good news, Saffron Mist ini sudah Dermatologically Tested dan Halal 100% lho! Untuk harganya, Rp 59.300 saja dengan ukuran 100 ml. Kamu tertarik cobain nggak? 

2. Sunsation Moisturizer

Bukan sekedar sunscreen biasa, tetapi Chaiza Sunsation Moisturizer ini merupakan gabungan antara pelembap dan sunscreen! Nah, produk ini memang basicnya adalah sebuah sunscreen dengan UV Filter untuk melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari. Ada 3 hero ingredients di dalam Sunsation Moisturizer, mulai dari Centella Asiatica yang berfungsi untuk menenangkan kulit yang kemerahan atau iritasi, lalu Chamomile sebagai anti bakteri, anti-iritasi, dll. Serta, ada active ingredients-nya juga lho yaitu Tranexamic Acid untuk memperlambat pertumbuhan melanin yang bisa menimbulkan noda hitam. Bagus banget kan manfaatnya?

Baca juga: Rekomendasi Mineral Sunscreen Lokal yang Lightweight dan Nyaman di Kulit

Bicara soal tekstur, teksturnya yaitu cream berwarna putih yang gampang untuk diblend. Nggak cuma itu saja, Chaiza Sunsation Moisturizer juga bisa kasih efek tone up yang nggak lebay, jadi nggak bakal terlihat ashy saat dipakai, melainkan bikin wajah lebih cerah dan nggak kusam. Serta bisa menahan minyak sampai 7 jam, sehingga jangan takut karena wajah kamu nggak bakal terlihat berminyak! Untuk aromanya, ada sedikit aroma floral yang segar, tapi nggak mengganggu kok! Namun, kalau kamu punya alergi terhadap fragrance, perlu berhati-hati juga ya. Oh iya, Sunsation Moisturizer nya Chaiza juga pastinya sudah Dermatologically Tested dan Halal, sama seperti Saffron Mist-nya. Terakhir, harganya juga ramah di kantong karena cuma Rp49.750. Masih di bawah 50 ribu lho!

Itu dia beberapa produk skincare yang bisa menghidrasi kulit sekaligus bikin segar. Kalau kamu, tertarik untuk cobain produk yang mana? Kasih tahu di kolom komentar ya!

 

Image: Dok. Female Daily, Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment