lifestyle

Meluncurkan Produk Baru, Brand Skincare N'PURE Melirik Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador!

seo-img-article

Di usia ke empatnya, brand lokal N’PURE meluncurkan rangkaian skincare terbaru, sekaligus menggaet Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador.

 

Brand kecantikan lokal semakin bersinar dari hari ke hari! Hal ini terbukti dengan beragam inovasi yang dihadirkan, produktif meluncurkan varian baru, hingga kreatif dalam memilih brand ambassador atau bintang iklan.

Salah satu brand skincare lokal yang terus bertumbuh adalah N’PURE. Kamis, 25 November lalu, N’PURE menggelar acara bertajuk “Introducing N’PURE Noni Probiotics Series, Isyana’s Skin Melody”, di The Langham Hotel, SCBD.

Setelah sukses dengan N’PURE Centella Asiatica dan Marigold series, di anniversary yang ke-empat, N’PURE kini menciptakan rangkaian terbaru, yaitu N’PURE Noni Probiotics Series. Rangkaian terbaru ini merupakan rangkaian perawatan kulit wajah dan tubuh yang dapat digunakan oleh semua jenis kulit, dan sangat disarankan untuk kulit sensitif.  

Rangkain N’PURE Noni Probiotics Series ini terdiri dari 5 jenis: 

  • CLEANSE ME SOFTLY Gel Cleanser
  • BALANCE ME Fine Toner
  • CALM ME DOWN Ampoule
  • COMFORT ME Moisturizer
  • HYDRATE ME Body Soft Lotion

Rangkaian ini punya kandungan utama buah noni (mengkudu) yang terkenal sebagai superfood, dan 9 jenis probiotik untuk menjaga keseimbangan microbiome kulit. Ditambah dengan ekstrak chamomile dan bisabolol, N’PURE Noni Prebiotics Series ini mampu menenangkan kulit dan mencegah kulit dari iritasi.

Seluruh produknya sudah teruji secara dermatologi, hypoallergenic tested, serta memiliki pH seimbang yang sesuai dengan pH ideal kulit. N’PURE Noni Probiotics Series juga tidak mengandung bahan-bahan yang umumnya bisa memicu iritasi pada kulit, seperti paraben, alkohol, parfum, dan SLS. Dengan pemakaian teratur, kamu bisa mendapatkan kulit yang terjaga kelembapannya, tetap lembut, dan bercahaya sehat.

Baca juga: 4 Kandungan Melembapkan yang Paling Sering Dipakai Brand Lokal!

Pada kesempatan peluncuran skincare terbaru ini pula N’PURE mengumumkan Isyana Sarasvati sebagai The First Brand Ambassador mereka. Pada acara grand launching tersebut, Devina Wijaya selaku Co-Founder dan CMO N’PURE mengatakan, “Isyana merupakan sosok yang dinilai cocok dengan brand N’PURE. Bukan hanya karena talenta bermusiknya, Isyana memiliki persona yang sesuai untuk merepresentasikan brand N’PURE sebagai skincare lokal dengan kandungan alami dan natural.

Isyana Sarasvati menambahkan “Aku memang picky banget dalam memilih skincare, karena kurang cocok dengan produk yang fully chemical maka aku lebih memilih skincare dengan key ingredients natural. Nah, aku sendiri sudah mencoba produk N’PURE dalam jangka waktu yang cukup lama dan ternyata cocok! So, aku say “Yes!” karena aku merasa bisa merepresentasikan brand ini.”, tegas Isyana pada acara grand launching N’PURE Noni Probiotics Series. 

Baca juga: Bikin Cepat Reda, Ini 3 Skincare Jerawat Terbaru yang Patut Dicoba!

Acara pada malam hari ini juga dihadiri oleh beberapa rekan artis, content creator, beauty influencer seperti Afgan, Vidi Aldiano, Fadil Jaidi, Dara Arafah, Abel Cantika, Heni Harun, Paola Tambunan, Titan Tyra, dan masih banyak lainya. Acara malam itu juga turut dimeriahkan oleh kehadiran stand up comedian yang juga seorang aktris, yaitu Kiki Saputri, sebagai salah satu pengisi acara.

Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu makin nggak sabar mencoba produk N’PURE terbaru dan menantikan kolaborasi lainnya dengan Isyana?

 

 

Image: Dok. N’PURE

Poppy_Septia

Poppy_Septia

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment