beauty school

Bikin Cepat Reda, Ini 3 Skincare Jerawat Terbaru yang Patut Dicoba!

seo-img-article

Skincare jerawat terbaru ini bisa bikin jerawat lebih cepat kempis!

Baik buat pemilik kulit mudah berjerawat atau pun yang hanya dihampiri jerawat sesekali, punya skincare yang mampu bikin jerawat cepat reda hukumnya sudah kayak menyimpan kotak P3K atau first aid kit. Kenapa rekomendasi skincare yang akan saya kasih ini bisa meredakan dengan cepat? Karena di dalamnya diperkaya dengan berbagai kandungan yang sifatnya itu menenangkan, sekaligus juga memperkuat skin barrier. Jadi bukan hanya menargetkan jerawatnya, tapi kulit di sekitar jerawat juga dibuat lebih resillient, sehingga proses pemulihannya jadi lebih maksimal.

N’Pure Cica Acne Spot Treatment

Cica sudah jadi ingredients jagoan dari N’Pure. Baru-baru ini mereka merilis N’Pure Cica Acne Spot Treatment. Saya pun sudah coba dan langsung suka! Bukan hanya Cica yang sifatnya calming, di dalamnya juga mengandung Granactive Acne Peptide yang menggabungkan Peptide, Oryza Sativa (Rice) Bran Extract, Boswellia Serrata Resin Extract, Honey Extract, serta Niacinamide untuk menangkal bakteri p. Acnes penyebab jerawat tanpa efek iritasi di kulit.

Untuk membersihkan pori-pori juga ada Salicylic acid, Sulfur, Zinc PCA, dan Calamine. Ketika saya coba di jerawat yang baru mau keluar, efektif banget buat bikin kempis dan nggak sampai muncul ke permukaan kulit. Dipakainya cukup dua kali sehari aja di pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Buat mengatasi bekasnya, kamu bisa coba Cica Dark Spot dari N’pure yang dirilis barengan Cica Acne Spot Treatment ini.

Commonlabs Vitamin E Micro Needle Spot Cream

Pernah coba acne patch dengan micro needle? Nah, Vitamin E Micro Needle Spot Cream ini adalah krim untuk jerawat dengan formula micro needle. Setelah diaplikasikan ke kulit akan ada sedikit sensasi ‘tajam’ ketika kamu meratakan krim ini dengan jari. Tapi nggak sampai di level yang bikin sakit kok. Saya saranin tetap patch test dulu ya sebelum mencoba di wajah langsung dan ketika diaplikasikan jangan terlalu ditekan ke kulit.

Untuk mengatasi jerawat, Vitamin E Micro Needle Spot Cream ini mengandung suatu kandungan yang sudah dipatenkan, yaitu Gesolza. Terdiri dari tiga ekstrak tanaman, yaitu Artemisia Annua, Citrus Junos fruit, dan Pinus Densiflora leaf, Gesolza ini dapat menenangkan kulit berjerawat sekaligus juga mengontrol produksi sebum berlebih.

Tea tree leaf extract 53% persen yang bersifat antiseptik dapat melindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat. Sedangkan vitamin E dapat membuat penyembuhan jerawat jadi lebih maksimal.

Somethinc RESURRECT Multibiome

Microbiome ada secara alami di dalam tubuh kita, termasuk di kulit. Ketika microbiome seimbang, kulit juga akan lebih kuat. Sehingga berbagai masalah kulit dapat dicegah. Tapi Somethinc RESURRECT Multibiome ini juga bisa membantu ketika kamu mengalami masalah seperti jerawat dan kulit bruntusan. Termasuk juga kulit iritasi akibat gesekan dengan masker.

Disebut Millions Microbiome Balancer in One Drop, serum ini dapat menyeimbangkan microbiome di kulit sekaligus juga menangkal pertumbuhak bakteri penyebab jerawat.

Dari ketiga skincare jerawat ini, mana yang akan kamu coba duluan?

images: dok. N’pure, Commonlabs, Somethinc

annedean

annedean

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment