lifestyle

Terpilih Jadi Bintang Terbaru Gucci, Shin Min Ah Tampil Mencuri Perhatian!

seo-img-article

Semakin terkenal artinya semakin banyak dilirik oleh brand! Shin Min Ah baru saja digandeng oleh Gucci akhir-akhir ini.

 

Rumah mode asal Italia, Gucci, rupanya semakin tertarik dengan bintang asal Korea Selatan. Setelah Kai EXO, kini Gucci memilih aktris Shin Min Ah sebagai “wajah” barunya. Bergabungnya Shin Min Ah dengan Gucci, semakin menambah deretan brand mewah yang mengajak sang bintang bekerjasama. Sebelumnya, Shin Min Ah terkenal sebagai the face of Givenchy Beauty, serta label sepatu asal Prancis, Roger Vivier.

Baca juga: COSRX Menggandeng Kim Soo Hyun Sebagai Brand Ambassador!

Momen pemilihan brand ambassador baru Gucci ini juga sangat pas dengan tayangnya film yang dibintangi oleh Lady Gaga dan Adam Driver, House of Gucci. Ditambah, Shin Min Ah juga baru saja menyelesaikan drama Hometown Cha Cha Cha, sehingga sedang kembali jadi sorotan. Tampilan Shin Min Ah dalam photoshoot bersama Gucci sangat mencuri perhatian, apalagi ia baru saja memotong poninya.

Bintang yang punya lesung pipi ini terlihat mengenakan atasan dan rok dengan bahan lace yang unik. Ia juga memperlihatkan statement necklace dengan tulisan Gucci yang bold.

Baca juga: 12 Hal Penting yang Bisa Dipelajari dari Drama Hometown Cha Cha Cha

Bustier pink bertabur permata, belt dengan inisial G, leather pants hitam, serta kitten heels yang manis juga menghiasi gayanya. Gucci menjelaskan, “Dia memiliki gaya yang sophisticated dan memukau, dan kepercayaannya dalam mengusung keragaman dan ekspresi diri, sangatlah senada dengan filosofi Gucci.”

Baca juga: Hyun Bin Terpilih Jadi Brand Ambassador Tom Ford Beauty!

Pemeran drama Korea Oh My Venus ini nggak sendirian, lho! Gucci juga memilih aktor senior dari Korea, Lee Jung Jae, yang belakangan terkenal berkat serial Squid Game. “Dengan kesuksesan karirnya berdasarkan akting yang intens dan luar biasa, ditambah dengan style yang canggih, Lee Jung Jae adalah seniman yang mewakili Korea dan dicintai di seluruh dunia. Gayanya yang karismatik dan ikonis, adalah karakter diri yang kuat yang mendeskripsikan filosofi Gucci yang menghargai keragaman dan ekspresi diri.”

Baca juga: Seo Yea Ji Akhirnya Kembali dengan Drama Baru, “Eve’s Scandal”!

Apakah dengan kedua brand ambassador terbaru ini kamu jadi semakin ingin memiliki sederet outfit Gucci? Share jawabanmu di kolom komentar ya!

 

 

Image: Soompi

Poppy_Septia

Poppy_Septia

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment