banner-detik

sponsored post

Intip Produk Terbaru dari Featforskin, Bisa digunakan untuk Cewek dan Cowok! | FD Early Access

seo-img-article

Kata siapa cuma cewek aja yang harus pakai skincare? Cowok juga harus pakai lho! Ini dia skincare yang genderless dan bisa dipakai sama cewek dan cowok! 

Mungkin di zaman dulu, banyak yang masih mengira kalau skincare itu cuma bisa dan hanya ditujukan untuk cewek. Padahal, yang punya permasalahan kulit itu bukan cuma cewek, tetapi cowok pun juga punya segudang permasalahan kulit. Makanya, penting banget untuk menggunakan skincare, khususnya basic skincare! Tapi, terkadang para cowok sering bingung untuk memilih skincare yang bisa digunakan untuk mereka karena memang nggak ada keterangan kalau skincare tersebut bisa digunakan untuk cowok. 

Berbeda dengan Featforskin, brand skincare terbaru ini jadi salah satu yang bisa dilirik oleh cewek maupun cowok dengan berbagai permasalahan kulit. Produk yang dihadirkan juga bervariasi mulai dari moisturizer, hingga beberapa jenis serum yang bisa kamu sesuaikan dengan masalah kulit yang dialami. Nggak cuma itu saja, ingredients-nya juga balance karena mengombinasikan natural ingredients dan juga active ingredients. Pastinya perpaduan ingredients tersebut bisa memberikan efek nyata di kulit! Satu hal yang menurut saya menarik yaitu skincare dari Featforskin bisa banget digabung dengan skincare yang biasanya dipakai, jadi nggak perlu merombak seluruh rangkaian skincare deh! 

Kalau kamu penasaran dengan sederet produk yang baru diluncurkan oleh Featforskin, simak artikelnya ya! 

1. Skintuition Hydrating Gel Creme

Produk pertama yang jadi jagoan dari Featforskin yaitu Skintuition Hydrating Gel Creme ini! Packaging-nya super gemes, karena menggunakan nuansa warna pastel yang bikin terlihat fresh. Beberapa hero ingredients-nya ada Licorice Root Extract yang bagus buat mengurangi produksi melanin di kulit, jadi warna kulit kamu bisa kelihatan lebih merata. Selain itu, ada ingredients yang kece banget yaitu Truffle Mushroom Extract, ingredients ini oke banget untuk memperbaiki skin barrier, mengatasi inflamasi pada kulit, menghidrasi dan melembutkan kulit juga. 

Untuk teksturnya, menurut saya sangat sesuai dengan namanya yaitu “gel creme“, berbentuk gel yang cukup padat dengan tingkat melembapkan yang tinggi, dan pastinya nggak bikin kulit berminyak sama sekali, atau bahkan terasa berat dan greasy di kulit. Menyerapnya nggak terlalu lama dan nggak terlalu cepat, dan pas dipakai tuh kulit terasa langsung hydrating banget! Nah, Skintuition Hydrating Gel Creme ini juga cocok banget lho buat semua jenis kulit, dan kulit sensitif pun bisa pakai karena nggak ada fragrance-nya juga. Tentunya, cowok-cowok juga bisa banget pakai seperti yang saya bilang sebelumnya bahwa produk ini cocok buat cewek dan cowok! Bicara soal harga, Featforskin Skintuition Hydrating Gel Creme ini dibanderol dengan harga Rp129.500 untuk ukuran 18 ml. Menarik banget kan untuk dicoba? 

Baca juga: 5 Skincare untuk Kulit Berjerawat yang Terjangkau, Harganya di Bawah 100 Ribu!

2. Oh! So Bright Serum

Kalau punya permasalahan kulit kusam, uneven skin tone, dan semacamnya bisa masukin Oh! So Bright Serum di skincare routine kamu! Yes, Oh! So Bright Serum ini diformulasikan dengan natural ingredients Sugar Maple Extract dan Sugar Cane Extract serta active ingredients Tranexamic Acid yang efektif banget untuk bantu memudarkan hiperpigmentasi, dan mencerahkan kulit kamu. Nah, Sugar Maple Extract ini juga berperan sebagai exfoliator lho karena merupakan AHA natural yang bisa mengangkat sel kulit mati di kulit. Jadi, bye bye kulit kusam deh! 

Waktu saya coba, teksturnya ringan, sehingga nggak ada rasa lengket di kulit, dan menurut saya menyerapnya cukup cepat. Jadi bisa langsung ditimpa dengan skincare selanjutnya. Bukan hanya itu saja, Oh! So Bright Serum juga nggak mengandung added fragrance, jadi aromanya seperti natural ingredients dan nggak mengganggu penciuman sih. Pas dipakai pun nggak ada efek tingling nya, jadi aman buat normal skin bahkan sensitive skin! Selain itu, design packaging-nya simple dengan warna netral, bikin makin cocok dipakai oleh cewek maupun cowo juga lho. Untuk harganya, cuma Rp128.500 dengan ukuran 15 ml. 

Baca juga: Rekomendasi Serum yang Multifungsi dan Praktis Biar Kulit Glowing!

3. Ctrl + Zit Anti Acne Serum

Acne fighter wajib banget cobain yang satu ini! Featforskin Ctrl + Zit Anti Acne Serum ini punya banyak ingredients yang unik dan bagus seperti Gluconobacter untuk mengangkat sel kulit mati atau bisa disebut juga natural peeling tanpa bikin kulit jadi iritasi, selain itu ada juga Salicylic Acid buat mengatasi dan meredakan inflamasi akibat jerawat, Niacinamide yang hits untuk meredakan jerawat, dan beberapa natural ingredients yaitu Platycarya untuk mengatasi inflamasi, Bogolji sebagai anti-aging, dan Sophora Root Extract yang tinggi antioksidan dan juga sebagai anti-inflammatory. Menarik banget kan ingredients-nya? 

Bukan cuma ingredients-nya yang bagus-bagus, dari segi tekstur pun juga sangat nyaman dipakai. Yup, teksturnya ringan dan gampang meresap di kulit. Jadi, nggak terasa lengket atau sticky di kulit. Setelah pakai Ctrl + Zit Anti Acne Serum, jerawat kamu akan lebih calm dan nggak terlalu merah seperti sebelumnya. So, ini bisa banget dipakai oleh cewek maupun cowok yang punya concern acne. Info terpenting yang harus kamu tahu yaitu harganya affordable, sekitar Rp128.500 untuk 15 ml. Kamu tertarik cobain nggak? 

Nah, itulah sederet produk dari Featforskin yang layak untuk dicoba dan dimasukkan ke dalam skincare routine kamu. Jadi, buat para cowok harus mulai pakai skincare dari sekarang dan memperhatikan kesehatan kulit ya! Good news, kamu juga sudah bisa beli produk Featforskin di Beauty Studio by Female Daily

Menarik banget kan skincare dari Featforskin? Mana nih produk yang sudah kamu lirik untuk di-checkout? Kasih tahu di kolom komentar ya! 

 

Image: Dok. Female Daily/Salma Nur Hanina

Slow Down

Please wait a moment to post another comment