lifestyle

Nikmati Hidangan ala Cuca Bali di Grand Hyatt Jakarta!

seo-img-article

Buat kamu yang kangen dengan hidangan makanan ala Cuca Bali, kamu bisa menikmatinya di Grand Hyatt selama bulan November!

Pernah dengar tentang Cuca Bali? Restoran Cuca Bali merupakan salah satu restoran terbaik Asia versi TripAdvisor, yang bisa kamu coba di Jimbaran, Pulau Dewata. Diracik langsung oleh Chef Kevin Cherkas, restoran ini menyajikan berbagai macam hidangan western dengan sedikit sentuhan rempah-rempah lokal. Bisa dibilang makanan yang tersedia termasuk fusion food sih, ya. Jadi, kamu nggak akan bisa menemukan hidangan Cuca Bali di restoran lainnya! Selama tanggal 17-21 November, nggak perlu lagi jauh-jauh ke Bali untuk menyicipi berbagai makanan Cuca Bali karena Grand Hyatt mengadakan event kolaborasi bersama dengan Cuca! Wohoo! 

So, gimana bentuk kolaborasinya? Selama tanggal tersebut, semua hidangan Cuca Bali bisa kamu nikmati di Grand Hyatt Jakarta lantai 5. Dengan harga Rp550.000++/person, ada sekitar 10 jenis makanan kreatif ala Cuca. Mulai dari Chilli Satay, BBQ Octopus, Fish Tartare with a Bali Twist, Bone Marrow, hingga Bali Breakfast, dessert es bentuk telur ceplok. Semua merupakan best-seller dari Cuca, dan masing-masing makanan berhasil bikin saya penasaran mulai dari visual serta rasanya. And as i expected, the taste didn’t fail their looks! Setiap makanan punya cita rasa rempah-rempah yang unik, yang betul-betul belum pernah saya coba sebelumnya! Bahkan, beberapa makanan yang disediakan di Cuca x Grand Hyatt kali ini nggak tersedia di Cuca Bali aslinya, lho!

Baca juga: Semakin Mesra, Inillah Potret Terbaru Jung Hae In dan Jisoo Blackpink!

“10 Jenis makanan? Banyak banget? Pasti kecil-kecil dan nggak bikin kenyang, yah?”

Jujur, ini juga sesuatu yang saya pikirkan ketika mendengar bahwa akan ada total 10 hidangan yang disediakan, dan emang benar porsi setiap makanan nggak terlalu besar. Tapi ternyata, saya bahkan sudah merasa kenyang sebelum hidangan ke-10! Definisi sedikit-sedikit, lama-lama jadi bukit. Jadi, saya anjurkan kalau kamu mau makan di sini, kosongkan perut terlebih dahulu, karena dijamin kamu bakalan kenyang banget. Rp 550.000++ untuk hidangan sebanyak itu? Super worth it!

Baca juga: 3 Lip Tint Baru dan Bagus dari Brand Lokal

Seluruh makanan yang disajikan di Cuca Bali menggunakan 100% bahan lokal dari sumber-sumber terbaik di Indonesia. Mungkin itu sebabnya setiap hidangan masih cocok dengan lidah kita orang Indonesia! Kamu juga bisa request hidangan yang akan disajikan jika kamu punya food restrictions baik kamu vegan, pescatarian, punya food allergies, atau beberapa food restrictions lainnya. Untuk setiap makanan juga terdapat pilihan wine pairing untuk kamu para pecinta wine!

Gimana? Bikin penasaran kan berbagai hidangan dari Cuca x Grand Hyatt ini? Untuk reservasi, kamu bisa langung chat ke Whatsapp +62 815 913 1234 atau hubungi  +62 21 2992 1488 untuk informasi lebih lanjut. Book your reservations and enjoy your own Cuca Bali experience!

reginabraham

reginabraham

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment