banner-detik

sponsored post

Lip Cream Transferproof yang Cocok Dipakai oleh Remaja!

seo-img-article

Di zaman yang sering pakai masker, penting banget lho untuk cari lip cream yang transferproof dan ringan! Salah satunya ini dia! 

Siapa yang masih sering mengalami permasalahan lipstik nempel saat pakai masker, angkat tangan! Yes, permasalahan tersebut emang sering banget terjadi, apalagi kalau lipstick maupun lip cream yang kamu pakai itu punya finish yang nggak matte, dan bahkan juga nggak transferproof. Alhasil, jadi gengges sendiri liat masker yang penuh dengan lipstick. Salah satu lip product yang bisa jadi jawaban dari permasalahan kamu yaitu Emina Poppin Matte #PoppinMatteForYou

Dari namanya saja sudah bisa ketebak ya, bahwa Emina Poppin Matte punya finish matte yang lebih rendah potensi transfer-nya dibanding lip cream lain yang punya finish satin, maupun glossy. Nah, bukan cuma rendah potensi untuk transfer ke masker, tetapi memang transferproof lho! Jadi nggak bakal menempel sedikit pun di masker kamu. Menarik banget kan? Selain itu, formulanya juga long-lasting selama 12 jam. Untuk dipakai seharian bakal aman banget tentunya! Pastinya, juga ringan dan nggak sticky saat diaplikasikan. Jadi akan tetap nyaman kalau kamu pakai sehari-hari! 

Kira-kira ada shades apa saja ya dari Emina Poppin Matte yang bisa dicoba? 

1. Lowkey

Shade pertama dan paling terang, adalah shade Lowkey! Warnanya yaitu nude peach dengan sedikit hint pink. Shade ini bagus banget dan bisa kamu pakai sebagai base ombre lho! Plusnya lagi, meskipun shade Lowkey termasuk yang paling terang, pigmentasinya oke banget dan bisa menutup seluruh bibir dengan baik. Jadi nggak ada tuh yang namanya “warna nggak merata” di bibir. Teksturnya ringan, blendable, dan cukup cepat nge-set nya! 

2. To Be Honest

Kalau shade To Be Honest, bakal cocok banget buat kamu yang suka lip cream dengan warna brick dengan brown hint! Saya juga salah satu pecinta shade ini, karena warnanya yang cantik banget dan bikin bibir terlihat segar juga. Untuk shade To Be Honest ini juga bisa kamu jadikan base ombre lho dengan sedikit tap-tap di bibir dan dikombinasikan dengan shade yang lebih gelap. Oh iya, lip cream ini juga punya wangi soft seperti vanilla yang nggak mengganggu. Jadi bisa meningkatkan mood deh!

Baca juga: Review BLP Beauty Lip Gel, Lip Product yang Jadi Favorit Banyak Orang!

3. Game On

Untuk remaja, bagus juga lho kalau pakai shade Game On! Warnanya yang warm orange dengan sedikit touch of red akan cocok dipakai sehari-hari dan bisa memberikan kesan ceria dalam tampilan kamu! Kamu bisa menggunakannya secara full lips, dan nggak perlu khawatir terlihat menor ya! Meskipun pigmented banget di bibir, tetap nggak memberikan kesan yang too much. Jadi, aman dan bagus kalau dipakai daily

4. Snatched

Kata siapa lip cream dengan red shade cuma bisa dipakai sama orang dewasa? Remaja juga bisa banget pakai lho! Yup, shade Snatched ini mengkombinasikan warna merah dengan sedikit hint orange yang cantik. Shade ini akan memberikan tampilan yang lebih bold buat kamu, apalagi kalau sedang menghadiri acara-acara formal. Pasti jadi super cantik saat dipakai. Apalagi, formulanya yang tahan 12 jam dan nggak transfer di masker! Oke banget kan?

5. Easy Peasy

Shade terakhir dan paling saya suka yaitu Easy Peasy! Sesuai namanya, shade Easy Peasy ini benar-benar gampang disesuaikan dan cocok di semua makeup look. Entah kamu pakai makeup yang natural, maupun bold, pasti tetap serasi kalau pakai shade ini. Of course, formulanya yang ringan dan non-sticky juga nyaman kalau dipakai seharian, walaupun di dalam masker. Menurut saya, definisi lip cream transferproof yang harus dicoba sih. 

Baca juga: Trik Pakai Matte Lip Cream yang Terlalu Tebal dan Kering

Itu dia 5 shades dari Emina Poppin Matte #PoppinMatteForYou yang bagus-bagus semua, dan formulanya pun oke banget! Mulai dari transferproof, lightweight, non-sticky, long-lasting 12 hours, dan aromanya juga nggak mengganggu lho, yaitu aroma vanilla yang soft. Nah, saran dari saya untuk para pemilik bibir kering bisa menggunakan lip balm dulu sebelum menggunakan Emina Poppin Matte, supaya hasil lip cream-nya lebih sempurna! Untuk harganya nggak usah ditanya lagi deh, sudah pasti aman di kantong pelajar yaitu Rp48.000 saja! 

Kalau kamu, sudah naksir sama shade yang mana nih? Share di kolom komentar ya! 

 

Image: Dok. Female Daily/Salma Nur Hanina

Slow Down

Please wait a moment to post another comment