banner-detik

sponsored post

Garnier Ampoule Mask, Tissue Mask Terbaru yang Vegan dan Bikin Glowing dalam Sekejap!

seo-img-article

Bikin kulit lebih sehat dan glowing secara cepat? Garnier Ampoule Mask siap membantu kamu! Formulanya diciptakan untuk beraksi maksimal dalam waktu singkat. Fast and serious!

Kamu tahu dong, kalau Garnier itu jago banget urusan sheet mask? Punya banyak varian sheet mask yang bisa diandalkan, mulai dari bikin cerah, merawat pori-pori, sampai ada pula yang bisa bikin kulit super lembap dan kenyal. Nah, nggak berhenti di situ saja, kini Garnier juga menghadirkan produk tissue mask terbaru bernama Garnier Ampoule Mask, sebuah inovasi terbaru yang menggabungkan konsep masker dengan ampoule, supaya hasilnya bisa dilihat lebih cepat!

Apa sih ampoule itu?

Ampoule adalah sebuah produk skincare yang punya potent ingredients, bisa beraksi cepat di kulit, dan punya target yang jelas, misalnya mengatasi dark spot, memperlambat tanda penuaan, atau merawat kulit kering. Ampoule biasa juga disebut “serum, namun dengan konsentrasi bahan aktif yang lebih tinggi.”

Nah, Garnier Ampoule Mask ini dilengkapi dengan kandungan ampoule yang memiliki formula Derma Actives dan Superfood, untuk membuat kulit bertransformasi jadi lebih baik, dalam waktu 5 menit!

Baca juga: 3 Tips Pemakaian Sunscreen Agar Lebih Maksimal!

Apa perbedaannya dengan Garnier Serum Mask?

Kalau Garnier Serum Mask membutuhkan waktu 15 menit untuk bikin kulit glowing, Garnier Ampoule mask ini hanya 5 menit saja. Garnier Serum Mask cocok untuk mengisi waktu bersantai atau me-time, sementara Garnier Ampoule Mask adalah andalan bagi kamu yang sibuk dan punya segudang aktivitas, namun ingin tetap punya kulit terawat.

Produk Garnier Ampoule Mask ini juga memiliki tissue yang berupa Transparent Algae Fibers, lebih tipis  dan halus bila dibandingkan dengan Garnier Serum Mask. Karena dilengkapi dengan ingredients yang sangat terkonsentrasi dan diperkaya dengan superfood, Garnier Ampoule Mask juga bisa kasih hasil yang lebih kilat! Yup, kamu akan merasakan manfaat ampoule namun dalam bentuk tissue mask yang praktis.

Nggak hanya itu, keunggulan Garnier Ampoule Mask lainnya adalah vegan dan lebih eco-friendly. Tissue lembutnya terbuat dari algae yang lebih mudah terurai dan juga bisa menjaga kelembapan kulit. Kemasan Garnier Ampoule Mask juga mungil, 42% lebih kecil dibandingkan kemasan sheet mask biasa, sehingga bisa meminimalkan carbon footprint dan mengurangi sampah. Produk ini juga cruelty-free, lho!

Baca juga: 8 Rekomendasi Skincare di Bawah 50 Ribu yang Aman, Mulai dari Serum sampai Masker!

Varian Garnier Ampoule Mask

Vitamin Cg – Spot Brightening

 

Memiliki bahan utama 1% vitamin Cg serta  ekstrak buah nanas, produk ini tepat untuk mengatasi kulit kusam dan permasalahan noda-noda gelap. Dalam waktu 5 menit saja, kulit terlihat lebih glowing dan segar. Setelah pemakaian teratur selama seminggu, dark spots kamu akan tampak memudar. Pas banget buat diaplikasikan setelah kamu kena panas terik, sebelum kamu nge-date atau tampil di depan kamera!

Hyaluron – Replumping

Produk yang satu ini dilengkai dengan 1% Hyaluron dan ekstrak semangka, yang terkenal mampu melembapkan kulit secara instan, menjaga kekenyalan kulit, dan membuat kulit terasa lebih halus. Setelah memakainya 5 menit, kulitmu akan tampak lebih plumpy! Cocok banget untuk kamu yang kulitnya kering dan ingin memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan. Saat pergantian musim atau cuaca, sebelum kamu hangout, atau saat kulit terasa lelah, pemakaian ampoule mask ini sangat direkomendasikan!

Niacinamide – Purifying

Diperkaya dengan 2% Niacinamide yang terkenal baik untuk kulit kusam dan kulit berminyak, serta ekstrak kale yang kaya antioksidan, tissue mask ini ideal untuk merawat kelembapan kulit, mengontrol minyak berlebih, serta membuat kulit tampak bersih dan cerah. Pas banget diaplikasikan saat kamu lagi PMS, sering kena paparan polusi atau debu, saat pergantian musim, atau ketika pola makan kamu lagi kurag baik.

 

Nah, seru kan kelebihan-kelebihan dari Garnier Ampoule Mask terbaru ini? Produk yang bisa mengubah kulitmu jadi lebih sehat bercahaya dalam sekejap ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau lho, yaitu Rp27.500. Penasaran, kan? Yuk, langsung coba dan rasakan bedanya!

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment