banner-detik

korean corner

Kim Seon Ho Resmi Akan Comeback dalam Film Sad Tropical!

seo-img-article

Setelah beberapa minggu usai berita skandal Kim Seon Ho viral di jagat maya, kini perlahan mulai menemukan titik terang.

Sesuai dugaan anonim yang menyampaikan bahwa akan ada kebenaran terungkap tanggal 25 Oktober, hal tersebut benar terjadi. Berita terkait rumor skandal, dipecahkan oleh Dispatch yang menemukan kejanggalan dari rumor yang beredar, yakni beberapa pernyataan yang diungkap Choi Young Ah, mantan kekasih Kim Seon Ho, ternyata tidak sesuai dengan kenyataannya.

Di minggu pertama setelah berita Dispatch rilis, beberapa penggemar Kim Seon Ho mulai mengembalikan kepercayaannya lagi dan mulai menganggap Kim Seon Ho adalah korban dari mantan kekasih yang sudah ketahuan sifat aslinya di belakang layar.

Baca juga: Ikuti Skincare Routine Ini Kalau Mau Kulitnya Se-glowing Kim Seon Ho!

Minggu haru penuh dukungan dari kru dan kerabat

Di saat kabar buruk melanda Kim Seon Ho, ternyata nggak sedikit yang memberikan semangat kepada Kim Seon Ho melalui unggahannya di media sosial. Termasuk Dindin, salah satu anggota 2 Days 1 Night yang membuat speech hangatnya di waktu siarannya untuk menyiratkan semangat bagi Seon Ho. Selain itu juga banyak cast dan kru Hometown Cha Cha Cha yang turut meramaikan semangat untuk Kim Seon Ho.

Nggak hanya kru saja, tapi juga kerabatnya yang berasal dari kampus maupun sekolah yang sama. Di saat beberapa orang berusaha menjatuhkannya dengan menjelekkan sifatnya Seon Ho dalam sebuah forum online, beberapa kerabatnya justru memberikan pandangannya, yang menganggap Seon Ho adalah orang baik.

Baca juga: Alasan Brand Hapus Konten Kim Seon Ho Sebelum Ada Statement Resmi Terkait Skandalnya

Beberapa brand kembalikan konten Kim Seon Ho

Beberapa hari setelah Dispatch merilis artikel utamanya yang mengungkap kebenaran yang terdistorsi dari tulisan CYA di forum diskusi online, beberapa brand mulai mengembalikan konten Kim Seon Ho. Bahkan baru-baru ini sudah ada yang mengupload konten baru seperti 11 Street dari Korea melalui akun Youtube-nya.

Brand lainnya yang sudah mengembalikan konten Kim Seon Ho antara lain adalah, Canon Korea, Cargobros, ELLE, La Roche Posay, Food Bucket, Everwhite Indonesia, 11 Street, dan juga Miima Mask. Dalam sebuah wawancara dengan salah satu media Korea, CEO Miima Mask mengatakan kalau mereka tidak akan memutuskan kontrak dengan Kim Seon Ho. Lantas tindakan mereka dapat banyak dukungan dan apresiasi dari penggemar Kim Seon Ho.

Dikabarkan resmi comeback melalui film terbarunya

Setelah namanya dikenal banyak orang pasca membintangi drama Start-Up, Kim Seon Ho terus mendapatkan banyak penawaran untuk membintangi film maupun drama mendatang. Setelah kabar skandal merebak di seluruh media sosial, tentu keterlibatan Kim Seon Ho dalam beberapa projek menjadi terganggu. Ia pun mundur dari 2 Days 1 Night karena kasusnya. Beberapa drama dikabarkan juga tidak menggunakan Seon Ho lagi.

Namun ada satu film yang menuai perhatian banyak Seonhohada, yakni film Sad Tropica. Film ini dikabarkan sempat mencari pengganti Kim Seon Ho, namun ternyata kini memilih tetap menggunakan Kim Seon Ho sebagai pemeran di film tersebut. Hal ini di konfirmasi SALT Entertainment, “Kim Seon Ho akan berperan dalam Sad Tropical. Kami akan bekerja keras atas kesempatan yang diberikan,” papar agensi, mengutip dari Sports Chosun.

Akan beradu aksi dengan Go Ara

Sad Tropical sendiri menceritakan tentang seorang anak laki-laki keturunan Korea dari sang ayah dan Filipina dari ibunya. Ia memiliki impian untuk menjadi petinju. Untuk itu ia datang ke Korea untuk menemui ayah kandungnya, namun di perjalanan pencariannya ia bertemu dengan orang jahat yang berusaha menyakitinya.

Dikabarkan dalam film ini ia akan beradu aksi dengan Go Ara yang sudah didapuk menjadi cast-nya sejak awal. Walaupun belum ada kepastian mengenai karakter Kim Seon Ho di film ini, namun dipastikan perekaman film Sad Tropical ini akan dimulai pada bulan Desember mendatang, seperti dilansir dari Star News.

Wah, beneran kabar baik untuk Seonhohada seluruh dunia! Semoga Kim Seon Ho bisa kembali dengan wajah cerianya ya!

 

Image : Allkpop, Style Chosun, SALT Entertainment, IG@ryuseonkwang, Miima Mask

Slow Down

Please wait a moment to post another comment