banner-detik

sponsored post

Kenalan sama Dermies, Klinik Kecantikan untuk Remaja yang Instagramable!

seo-img-article

Kata siapa remaja nggak perlu treatment di klinik? Kenalan dulu nih, sama Dermies! 

Melakukan treatment di klinik kecantikan ternyata bisa dimulai sejak remaja lho. Yup, saat remaja, kulit mulai mengalami berbagai macam perubahan mulai dari timbulnya jerawat, kondisi kulit lebih dehidrasi, produksi minyak yang berlebih, dan lain-lain. Makanya, penting banget buat kamu para remaja untuk mulai treatment di klinik kecantikan! Supaya dapat perawatan khusus, dan pastinya diawasi oleh ahli yang sudah expert. Nah, kalau kamu bingung, memangnya ada ya klinik kecantikan buat remaja? Kamu wajib banget tahu yang satu ini, yaitu Dermies

Part of ERHA Group

Sudah tahu dong kalau klinik kecantikan ERHA terkenal banget dan punya treatment yang bagus-bagus? Nah, Dermies ini adalah salah satu bagian dari ERHA Group lho. Jadi, kredibilitasnya sudah pasti terjamin dan bukan kaleng-kaleng ya! Nggak cuma itu saja, Dermies juga punya spesialisasi buat mengatasi permasalahan kulit kamu seperti, kusam dan berjerawat. Yes, 2 permasalahan tersebut memang sering banget kan dialami sama remaja? Dermies juga nggak cuma menyediakan berbagai treatment, tapi juga ada berbagai macam skincare baik racikan maupun skincare yang bisa dibeli secara bebas. Menariknya lagi, di Dermies tersedia juga Clinical Program, dimana kamu bisa memilih sendiri program perawatan kulit sesuai kebutuhan kulitmu dan nantinya dokter akan merekomendasikan treatment dan skincare yang personalized sesuai kebutuhan kulitmu.

Baca juga: Nggak Tahu Gimana Memilih Skincare yang Tepat? Berikut Caranya!

Cocok banget buat remaja

As I said before, Dermies bisa banget jadi pilihan kamu yang remaja untuk melakukan treatment, karena memang Dermies diluncurkan untuk menjawab pertanyaan dan jadi solusi buat para remaja! Segala hal tentang Dermies bisa dibilang “remaja banget”. Mulai dari design kliniknya yang lucu dan memberikan vibes cheerful bagi pengunjungnya. Lalu banyak spot instagramable yang bisa kamu pakai untuk pose-and-post juga di sosial media! Sudah pasti karyawan dan dokternya pun ramah banget dan bakal menjelaskan secara detail pada kamu. Jadi, meskipun newbie dan bingung saat datang ke Dermies, kamu nggak perlu khawatir ya. 

Harga yang affordable banget

Pernah kepikiran nggak sih kalau datang ke klinik kecantikan pasti memakan biaya yang nggak sedikit bahkan sampai berjuta-juta? Akhirnya jadi mengurungkan niat kamu untuk melakukan treatment di klinik deh. Tapi, kalau kamu melakukan treatment di Dermies biaya konsultasi dengan dokternya gratis! Jadi nggak bakal bikin kantongmu bolong. Untuk remaja juga pastinya bakal lebih mudah saat menyisihkan uang jajan dan datang ke Dermies buat melakukan treatment deh. Dijamin kamu bakal happy saat treatment di Dermies! 

Baca juga: 5 Skincare untuk Kulit Berjerawat yang Terjangkau, Harganya di Bawah 100 Ribu!

Jenis treatment yang beragam

Sudah tahu kan kalau treatment di Dermies itu affordable? Nah, sebenarnya apa saja sih treatment yang bisa kamu coba? Treatment yang tersedia itu beragam banget, mulai dari Acne Care Facial untuk membersihkan komedo dan mencerahkan, Gentle Purifying yang merupakan mild peeling yang membantu mengeksfoliasi sel kulit mati dan mengangkat komedo, Ultra Glow Treatment yang merupakan kombinasi antara teknologi Intense Pulse Light (IPL) dan mikrodermabrasi yang bisa bikin kulit halus dan glowing, Blue Photopurifying yang merupakan treatment dengan sinar biru untuk membantu membunuh bakteri penyebab jerawat, ekstraksi milia, hingga ekstraksi komedo, dan tentunya masih banyak lagi.

Bisa dibilang bahwa skin treatment Dermies itu personalized lho, karena disesuaikan dengan kondisi kulit serta permasalahan kulit kamu. Tentunya sebelum mulai treatment juga akan ada konsultasi dengan dokter dulu. Menariknya lagi, konsultasi dengan dokter nggak dipungut biaya alias gratis! Jadi, kamu cuma perlu membayar biaya treatment dan skincare yang disarankan oleh dokter. Untuk konsultasi dengan dokter di Dermies juga bisa dilakukan secara online dan offline, sesuai keinginan kamu. Oke banget kan? 

Kira-kira, lokasi klinik Dermies ada dimana saja ya? Kamu bisa datang ke beberapa klinik Dermies di Mal Ciputra, Tangerang City Business Park, Mal Festival Citylink, Pasir Kaliki, dan juga Cibinong City Mall ya! Kalau kamu mau tahu info lebih lanjut juga bisa cek ke instagram Dermies.

Menarik banget kan semua hal yang ada di Dermies? Mulai dari design kliniknya yang instagramable, harganya yang affordable, dan treatment-nya yang beragam juga! Bikin tergiur untuk langsung datang ke kliniknya deh! 

Nah, kamu sudah pernah cobain treatment di Dermies atau belum nih? Atau kamu tertarik untuk datang ke klinik Dermies? Share di kolom comment ya! 

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment