banner-detik

beauty school

Souvenir Pernikahan Jessica Iskandar; Parfum Spesial dari Alien Objects

seo-img-article

Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menjadi lebih spesial dengan kehadiran Alien Objects sebagai wedding souvenir nya!

Pada tanggal 22 Oktober 2021 lalu, kabar bahagia datang dari pasangan Jessica Iskandar dan juga Vincent Verhaag. Keduanya melangsungkan pernikahan secara tertutup dan intimate di Ayana Midplaza, Jakarta. Selain sentuhan makeup dari Winnie Neuman serta wedding gown super cantik rancangan Monica Ivena, ada hal lain yang menarik perhatian saya di pernikahan ini, yaitu souvenir pernikahan yang benar-benar unik serta personal.

Image: Instagram @inijedar, picture by Axioo

Awalnya saat melihat Instagram Story dari Alien Objects di hari Jumat lalu, saya pikir Lucky Heng, master perfumer sekaligus owner dari Alien Objects, memang tidak sengaja melihat ceremony pernikahan Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag dari jendela apartement nya. Tapi ternyata, Alien Object juga turut terlibat untuk melengkapi kebahagiaan kedua pasangan tersebut. Jika kalian belum tahu, Alien Objects ini adalah sebuah brand parfum lokal yang bukan hanya menyediakan ready to sniff fragrance, tapi kita juga bisa memesan custom made fragrance atau bespoke fragrance dengan melakukan konsultasi terlebih dahulu.

Mr. and Mrs. Verhaag by Alien Objects

Sebelum kalian bertanya apakah parfum ini dijual untuk umum, jawabannya sayang sekali tidak. Souvenir pernikahan Jessica dan Vincent ini hanya dibuat dalam jumlah terbatas dan dibagikan khusus untuk kedua keluarga dekat mereka. Ketika saya bertanya tentang cerita di balik terciptanya Mr. and Mrs. Verhaag Eau de Parfum ini, Lucky tidak bercerita banyak, karena detail dari pembuatan parfum mereka berdua ini tentunya sangat personal untuk Jessica dan Vincent. Lucky hanya mengatakan jika parfum ini dibuat berdasarkan memori tentang bagaimana keduanya bertemu, serta mereka juga ingin menggambarkan rumah mereka berdua yang berada di Bali dan suasana pantai.

Baca Juga: Alien Objects Indonesia, Parfum Niche Lokal yang Dilelang Saat 17 Agustus

“Keduanya juga suka dengan aroma rose. Jessica suka sekali dengan wangi pink rose dan peony, sementara Vincent suka aroma white rose. Jadi di dalam parfum Mr. and Mrs. Verhaag ini saya menggunakan tiga aroma tersebut serta beberapa notes lain untuk menggambarkan hal yang ingin mereka tuangkan dalam wewangian spesial ini,” cerita Lucky.

Parfum ini juga hadir dalam balutan yang khas dimiliki oleh Alien Objects. Packaging silinder dengan botol minimalis yang dihiasi dengan label hitam, tulisan beraksen hologram, serta pita hitam yang membuatnya tampak lebih elegan. Saya juga yakin sama kualitas wanginya, sih. Karena semua parfum Alien Objects yang saya punya itu pasti wanginya unik dan belum pernah ada yang saya rasa mirip sama aroma parfum lain. Benar-benar worth to buy dan yakin banget nggak akan menyesal kalau membeli parfum Alien Objects ini. Jadi, sepertinya Jessica dan Vincent, serta keluarganya yang mendapatkan botol Mr. and Mrs. Verhaag ini pasti akan bahagia banget setiap kali mencium aroma parfum ini.

Nah, siapa tahu kalian ada yang masih mencari-cari ide untuk souvenir pernikahan dekat-dekat ini? Bisa banget nih menjadikan Alien Objects sebagai salah satu opsi, apalagi kalau kalian juga melakukan pernikahan dengan jumlah tamu yang tidak terlalu banyak. Ide yang sangat personal, intimate dan pastinya akan terpakai oleh orang yang menerimanya. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek website Alien Objects ya!

 

Images: Dok. Alien Objects.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment