banner-detik

beauty school

Face Mist Saffron yang Affordable? Ini Beberapa Rekomendasi dari Brand Lokal!

seo-img-article

Tren saffron untuk kecantikan dan kesehatan masih sangat tinggi, pasalnya punya beragam manfaat yang sangat bagus!

Saffron punya berbagai manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan dan kulit, seperti menangkal radikal bebas, mencegah kanker, mencerahkan wajah, hingga meredakan jerawat. Saat ini, saffron mulai banyak digunakan dalam berbagai produk kecantikan dan bukan hanya untuk dikonsumsi saja. Salah satunya dalam bentuk face mist, yang juga dikombinasikan dengan kandungan lain yang sangat baik untuk membantu atasi permasalahan kulit. Simak rekomendasinya di sini!

Baca juga: Saffron, Ingredient yang Mulai Dilirik Beauty Brands!

KALA Brightly Glow Face Mist Saffron with Niacinamide, Rp35.000

Selain saffron, face mist dari KALA sudah dilengkapi dengan berbagai kandungan yang mencerahkan sekaligus menenangkan seperti Niacinamide, witch hazel, Centella Asiatica, aloe vera, serta tea tree. Kulit akan terasa lebih lembap dan segar! Dari klaimnya, produk ini dapat digunakan setelah mencuci muka, setelah pengaplikasian make-up, atau bahkan sebagai campuran masker wajah!

Glosaskin Brightening Facemist Toner Saffron, Rp45.000

Glosaskin Face mist toner saffron

Produk ini diperkaya dengan 1% Niacinamide, propolis, saffron, dan rose water sebagai water base-nya. Selain bisa dijadikan face mist untuk menyegarkan wajah, produk ini diklaim bisa menjadi toner, pelembap, make-up base, sampai setting spray. Bermanfaat untuk melembapkan, mencerahkan, menutrisi, sekaligus menenangkan bekas jerawat kemerahan karena kandungan Niacinamide­-nya. Selain face mist, Glosaskin juga punya serum-moisturizer dengan saffron juga, lho.

Mwbeaute Magic Water Face Mist Saffron, Rp60.000

Berbeda dengan 2 produk sebelumnya, face mist dari Mwbeaute mengandung 100% air zam-zam murni dan saffron Kashmir kualitas premium. Air zam-zam murni memiliki pH yang cukup tinggi dan dikenal bagus untuk kesehatan dan kulit. Produk ini juga tidak mengandung campuran bahan lainnya, jadi memang harganya cukup mahal dibanding produk serupa kebanyakan. Dengan kandungan air zam-zam dan saffron murni, face mist Mwbeaute bermanfaat untuk mencerahkan dan melembapkan kuit, serta membantu membuat pori-pori tampak kecil, serta membantu atasi permasalahan jerawat.

Baca juga: Skincare dengan Kandungan Saffron? Simak 6 Produknya di Sini!

Gimana? Face mist saffron ini sangat menarik dan bermanfaat, kan? Tidak perlu khawatir karena semua produk di atas sudah mendapatkan izin BPOM dan cocok untuk segala jenis kulit! Tertarik untuk mencoba?

 

Images: brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment